What's new today

Download Rooftop Prince Subtitle Indonesia - adalah judul drama yang udah beredar 2 tahun lewat yang lalu, yang kembali admin blog fajarbukan terbitkan dengan alasan utama tentu saja karena drama ini masuk dalam salah satu list drakor terbaik korea baik dari...
Kang Ji Young mengaku bahwa menjadi aktris merupakan impiannya sejak lama. Dalam wawancara dengan majalah Jepang, ia yang sedang mengejar karir solo di Jepang, mengatakan,”Begitu KARA debut, aku mulai memikirkan bahwa di masa depan, aku ingin menjadi aktris...
Grup 8eight akan bubar. Ketiga member memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dengan Big Hit Entertainment dan berpisah jalan. Joo Hee dan Baek Chan memutuskan mencari agensi baru pada bulan September ketika kontrak mereka berakhir, dan Lee Hyun akan...
Moge motor gede beneran alias motor tinggi bukan halangan bagi mereka yang bertubuh pendek… bahkan di video ini mereka bisa  atraksi freestyle wheelie…opo gak juos gandos…??? berikut kita simak videonya Dengan cara ini pula pastinya kita tidak...
Dalam segmen ‘2014 IU Awards’ di sesi wawancara dengan KBS2TV ‘Entertainment Relay, selain bicara soal Yoo In Na dan Jang Pil Soon, IU juga mengungkapkan kecintaannya pada ketiga putra kembar Song Il Gook yaitu Daehan, Minguk dan Manse. Ia ing...
‘Misaeng’ tamat dengan rating tertinggi yang pernah dicapai. Menurut TNMS, episode terakhir drama ini meraih rating 9% secara nasional, dan meraih rating 12,5% di area Seoul, merupakan pencapaian mengesankan luar biasa untuk sebuah drama kabel. Ketika...
Baskin Robbins merilis iklan terbaru yang dibintangi EXO-K. Dalam nuansa natal, tiap member merekomendasikan tiap tipe kue es krim. D.O merekomendasikan ‘Aurora Village’, Kai ‘Winter Village’, Sehun ‘Snow Blossom’, Suho dengan ‘...
Watch and ask if any family.Reaching for someone who was told. q8F1nOЯ4siȀ3uN 09;1KҚx4 PWM…rŪ&osl ash;Ƚyl4L⇔oΓ 2;CXYȒc2H n8LPxĀ68TΠV bȄNtS3TΞ7h L⇔Ą€ONbh D7ΖŒ dRŬQ...
Kim Woo Bin mengaku tidak menyangka bahwa ia akan dibandingkan dengan karakter Jun Ji Hyun ‘Yenicall’ di film ‘The Thieves’. Hal ini terjadi setelah potongan gambar Kim Woo Bin untuk film ‘The Technicians’ beredar dimana ia terl...
Jika ada beberapa hal penting yang saya perhatikan tentang diriku sendiri selama tahun 2014 yang akan habis ini, maka ada beberapa kebiasaan "penting" di tahun-tahun sebelumnya yang tahun ini aku perlahan tinggalkan. Pertama adalah kebiasaan mengambil foto-foto n...
Aktor Yeo Jin Goo dan Lee Min Ki baru-baru ini melakukan pemotretan bersama majalah “ELLE Korea” Memiliki perbedaan usia 12 tahun. keduanya berperan sebagai seorang teman dalam film “Shoot My Heart.” Lee Min Ki, yang sangat sibuk dengan berbagai...
Beberapa artis SM Entertainment, seperti SNSD, SHINee, EXO dan f(x), menghadiri acara pembukaan ‘SMTOWN LAND’ di  COEX Artium pada tanggal 20 Desember. Dalam cara ini, mereka sempat berfoto bersama dengan satu sama lain.  Khususnya Taeyeon, fotonya menda...
Nicole tampil dengan gaya retro untuk majalah ‘The Celebrity’. Dengan nuansa 70an, ia tampil dengan rambut keriting, kacamata retro dan kostum penuh warna. Dalam sesi wawancara, ia mengatakan,”Setelah promosi selama 7 tahun, aku istirahat selama h...
YG Entertainment telah merilis penampilan spesial dari 2NE1 yang tampil dengan lagu “I Am the Best” di konser  ‘YG Family World Tour 2014′ di Jepang. DVD dan Blu-ray dokumenter live dari tur konser dunia keluarga YG di Jepang akan diril...
Dalam wawancara baru-baru ini bersama “Weekly Entertainment,” IU mengungkapkan bahwa ia bersahabat baik dengan Yoo In Na. Ia mengatakan, “Kami bergaul dengan baik. Dalam seminggu, kami bertemu setidaknya sekali. Kadang-kadang kita bertemu delapan atau semb...
No story yet but here are the links to some other stuffUltra Malaya videoInstagram images...
(Oleh: Abu Ihsan Al-Atsari)Benteng kaum Muslimin diserang dari dalam, kira-kira begitulah ungkapan yang dirasakan umat ini atas kejahatan ahli bid’ah khususnya Syiah terhadap Islam, Sunnah dan Ahlu Sunnah. Pengkhianatan dan kekejaman yang dilakukan oleh ahl...
Salam sejutaumat bro sis sekalian, udah lama gak membahas MX Strada seolah diduakan dengan bahasan-bahasan lain kali ini EYD mau share sedikit kuda besi tunggangan EYD harian ini. Tepatnya hari Sabtu kemarin, tak terasa usia MX Strada sudah memasuki umur 3...
Ari Intan dok maaf out of topic tp masih berkaitan dengan ayat Allah, kalo peninggalan kaum nabi shaleh ada apa ngga ya dok? Jawab: “Dan ingatlah olehmu, di waktu Allah menjadikan kamu, pengganti-pengganti (yang berkuasa). sesudah kaum ‘Aad, dan m...
I drew a broken heartRight on your window paneWaited for your replyHere in the pouring rainJust breathe against the glassLeave me some kind of signI know the hurt won't pause, yeahJust tell me it's not the end of the lineJust tell me it's not the...
Hasil Skor Akhir: Real Madrid vs San Lorenzo Final Piala Dunia Antarklub 21 Desember 2014Hasil Skor Akhir: Real Madrid vs San Lorenzo Final Piala Dunia Antarklub 21 Desember 2014 info berita sepak bola terbaru kembali tersaji disini, berita terkini dengan judu...
Bagi masyarakat di daerah, kedatangan seorang artis adalah sesuatu hiburan terbesar. Selama ini mereka hanya bisa melihat sosok idola dalam televisi. Berbeda dengan orang jakarta yang begitu mudah melihat artis di pusat perbelanjan atau mall. Makanya ketika ada...
© 2014 - blog-indonesia.com