Latest Posts on Information Technology

Melalui blog Kang Haji Taufik, dan Bang Iwan Banaran akan berlangsung event yang dilakukan AHM dalam rangka perkenalan produk baru dan test ride. Tebakan ya udah pasti nggak jauh-jauh yang masih Hot dibahas All New CBR150R. Yang menarik bagi TB adalah , AH...
Welcome, and stay a while… This is what came out of yesterday’s Port Willunga shoot! It has been many moons since I created a surrealistic photo, as I have been absolutely jack-hammering my portrait/street/fashion game. But as you can see, I will...
please follow me on facebook! http://ift.tt/19QSDlu via 500px...
Bisnis | Saat ini hampir setiap hari kita mendengar istilah tentang dunia Bisnis, mulai dari jenis dan bentuk bisnis, pengertian serta beragam cara promosi Bisnis. Saat ini juga lebih santer terdengar istilah seputar dunia Bisnis Online, di Indonesia sendiri ke...
Submitted by agung on 02/09/2014 - 17:23.Teknopreneur.com - Dalam Global Media Forum di Bali, Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik, Fredy H tulung mengatakan,“Pesatnya perkembangan ICT saat ini, dengan penggunaan yang bijak akan mendorong pembangunan serta berk...
Ini kejadian nyata yang patut dijadikan pelajaran dan lebih berhati-hati dalam bertransaksi online. Kalau dulu penipu membuka rekening sendiri dengan identitas aspal kemudian dengan rekening tersebut melakukan tindak penipuan. Kalau sekarang TB menemukan modus baru...
Belum selesai euphoria R25 Fairing. Jagad blogsphere kembali menuai kabar produk kembaran R25 yang tidak memiliki fairing, alias Naked. Nah info sudah menyebar salah satunya di tmcblog.com. Implikasinya tentu akan menambah riuh persaingan di naked 250cc yang...
Submitted by lutfi on 02/09/2014 - 14:36.Teknopreneur.com- Masih bingung bagaimana cara menerbitkan buku yang nggak banyak syarat ini dan itu? Mau tahu solusinya? Yah, dia adalah Bitread, indept publishing untuk siapapun yang memiliki banyak tumpukkan karya tapi...
Submitted by agung on 02/09/2014 - 12:47.Teknopreneur.com - Saat ini bisnis online kian menjanjikan, pasalnya pengguna internet di Indonesia rata-rata usianya dibawah 30 tahun. Kemudahan yang ditawarkan oleh toko online untuk berbelanja di internet, membuat kita t...
Watch Fright Night Full Movie Streaming Online Duration 106 minutes and broadcast on 2011-08-19 MPAA rating is 98.Original title : Fright NightFilm Note : -movie_rating-Duration of movie : 106Movie Genre : Comedy, Horror, Status : ReleasedVote Count : 98Youtube...
Lho ada apa bro, ahh enggak lah cuma melihat dari sisi yang beda, apanya bro ..??? Itu Lho CBR250R, susah banget jualannya, ha ha, ngapain loe pikirin ?? Emang lho diler atau sales yahhh ??? Nggak lah bro gw cuma user aja wkwkkw.. Sebagai pengguna asal-...
Berlebihaannn…!!! Masa sih sampai speechless..??? Ihhh… Ha ha santai Bro, kenapa bisa speechless, yoo coba bro amati berita di jagad Blogsphere walau udah tahu bakalan seperti apa nih CBR150R masih unik dan enak aja tuh dibahas ama blogger, sampai-sa...
Watch Repentance Full Movie Streaming Online Duration 90 minutes and broadcast on 2013-01-20 MPAA rating is 3.Languages ??spoken : EnglishOriginal title : RepentanceYoutube Id : -youtube_id-Status : ReleasedTagline : Karma is Action, Vipaka is ReactionRelease Date...
Kalau bicara Belitong, wilayah utaranya memang menjanjikan pemandangan yang wokeee punya, selain itu memang relatif dekat dari Ibu Kota Kabupaten Belitung, Tanjungpandan. Namun ada alternatif lain yang relatif lebih sepi pengunjung namun tak kalah cantikkknya yaitu...
Ugghhh menggunakan KBC V Zero, udah lumayan nyaman, untuk helm full face untuk rentang harga di 500rban. TB merasakan nikmatnya menggunakan helm ini. Kekurangannya adalah pada karet pinggir visor yang perlahan tapi pasti terkelupas karena usia he he.. Nah dari...
© 2014 - blog-indonesia.com