Latest Posts on Information Technology

Kost-Net Franchise dari IFANET INDONESIA. Anniversary 6th IFANETINDONESIA memberikan peluang baru kepada para pemilik Kost-kosan di wilayah Sulawesi Selatan khususnya di Kota Makassar untuk bekerja sama dengan kami sebagai Kost-Net Franchise kami. Syarat mudah d...
on Mikrotik OS 5.7 dan Squid 2.7 Stable9+Patch > disini maksudnya adalah apabila ada objek yang HIT dari cache proxy maka tidak terlimit oleh manajemen limit bandwidth yang kita buat baik di simple queue/queue tree. karena klo tetap terlimit ya percuma...
Untuk melakukan instalasi Super Proxy Lusca Squid 3 pada Ubuntu, hal pertama adalah lakukan proses update dan instalasi dependensi pendukung untuk squid. Ubuntu yang digunakan dalam hal ini adalah Ubuntu Server 12.04.4, namun hal ini dapat diterapkan pada...
Syaratnya: sudah dibuatkan fitur hotspot di mikrotiknya punya id chat cara membuat id chat: untuk mendapatkan id chat yang gratis, contoh daftar di http://www.shoutmix.com/, kemudian login dengan id yang kita buat tadi. ambil script tampilan chatnya. :)...
Isu kesiapan peluncuran Vario 150cc kembali mengemuka, dari blog-blog bintang lima terungkap kalau desain dari besutan matik mid end Honda 150cc akan mengadopsi sang kakak yang masih 125cc. Timbul pertanyaan… kenapa …??? Bagi TB apa yang dilakukan A...
Tangerang – Cara membuat tombol “Save to Drive” atau tutorial membuat tombol menyimpan ke Google Drive ternyata tidak terlalu sulit jika kita dapat memahaminya dengan baik. Insya Allah akan penulis jelaskan secara singkat dan... The post Cara Me...
Weww TB membaca di sini seakan mimpi aja ha ha, karena kali ini Honda seperti diluar pakemmnya, agak out of box lahhh wkwkwk :-D :-D Apakah AHM mulai dengerin slera konsumen Indonesia, entahhhlahh, namun konsumen is konsumen you nggak ikutin yahh nggak j...
Blackberry memperkenalkan produk smartphone terbarunya yaitu Blackberry Z3 sebagai smartphone melanjutkan kesuksesan Blackberry Z10. Masih menggunakan desain full touch screen, menawarkan pengalaman baru bagi penggunanya. Blackberry Z3 merupakan smartphone keluaran...
Submitted by agung on 19/09/2014 - 14:30.Teknopreneur.com - Kepala eksekutif Oracle, Larry Ellison menyingkir dari kursi jabatannya setelah 37 tahun memimpin di perusahaan raksasa perangkat lunak tersebut. Mark Hurd dan Safra Catz telah dinobatkan sebagai penerus...
Setelah sebelumnya TB membahas strategi ala YMKI dulu terhadap rencana meluncurnya Mio 125 di sini. TB melihat kedua pabrikan saling sambut menyambut dan saling intip strategi dalam usaha menjadi penguasa pasar di Indonesia. Nah TB melihat Yamaha mulai memberi...
Painting with light is my fav. Hope u will like it too via 500px...
Submitted by efri on 19/09/2014 - 10:58.Teknopreneur.com – Permasalahan air jernih selalu menjadi PR disetiap Negara, pasalnya debit air di setiap titik mati air menurun setiap tahunnya. Pada Rapat 247 Nasional dan Pameran masyarakat American Chemical (ACS), pe...
© 2014 - blog-indonesia.com