IndoMotoNews

http://ninja250r.wordpress.com
Indonesian Ultimate Motorcycle Blog
Bro sekalian, Sobat IMN yang Fantastis . . . Jika main Game MotoGP atau SBK sudah terllau mainstream . . . silahkan tungu Game yang satu ini Namanya Ride . . . Game Ride ini rencananya akan dirilis world wide tanggal 20 Maret 2015 sob . . . Game Apaan sih ? jadi Kalo di SBK dan MotoGP tentunnya motor yang akan dihadirkan adalah motor motor yang hanya hadir di kedua kejuaraan tersebut . . . maka di...
Motor dirumah ada tiga yakni Ducati Paul Smart, BMW GS1300 serta MV Agusta F3. Semua adalah moge merk Eropa. Namun yang mengejutkan….doi membuat semua mata terbelalak ketika kita sedang track day diSentul Sabtu kemarin. Alih-alih memakai base layer…..daleman yang dipakai adalah kaos oblong dengan logo Honda nyolok merah. Asli….bikin terkekeh tenan…. Siapa lagi kalau bukan...
Sahabat IMN yang luar biasa, dalam memperkenalkan sebuah sepeda motor baru kepada publik, salah satu cara yang memakan biaya tinggi tapi punya impact yang tinggi pula adalah dengan menghadirkan figur seseorang sebagai brand ambasador motor baru tersebut. Biasanya, figur tersebut adalah public figur atau artis. Ya mirip-mirip lah sama kampanye politik, karena memang awarenessnya hebat banget! Artis...
kapitalisme sosial dibidang otomotif Beberapa waktu lalu mbah pernah bahas, bahwa mereka yang bekerja diwilayah bebas motor , dan menggunakan motor adalah mereka yang secara ekonomi bisa dibilang belum mapan, karena jika sudah mapan mereka akan menggunakan kendaraan roda 4. Bahkan bisa dibilang jalur tersebut bukanlah jalur yang dilalui biker hobby (pengendara moge) mereka sudah sejak lama enggan...
Brosis sobat IMN…..Honda tanggal 15 kemarin mengumumkan kehadiran MX125 warna baru. Disebut sebagai Grom…..ada dua warna tambahan untuk model 2015 yakni Kuning dan Pearl White…….merah dan Hitam serta grafis baru di bagian tangki. Wihhh….cuma iso ngilerrr!! Menurut Lee Edmunds, Manager Motorcycle Marketing Communications Honda Amerika…..warna baru sebagai bentuk...
Sahabat IMN yang luar biasa, salah satu aktifitas bermotor yang digemari selain ngabut di sirkuit atau trackday adalah touring atau berkendara ke suatu tempat yang jauh. Touring biasanya menjadi agenda rutin para bikers die harder yang demen rolling dan memiliki rutinitas yang bisa dibilang membuat jemu, dengan touring otak menjadi lebih segar walaupun badan rentek dan pulang-pulang kerokan :mrgre...
bego namanya ! Mbah pernah membahas soal kegagalan CS1 sekitar setahun yang lalu, dan terus terang aja penyebab kegagalan CS1 adalah konsumen kita memang tidak bisa menerima motor crossover dan tidak berkarakter. Makanya CS1 gagal dipasaran … kalo sampai honda memaksakan CS1 diproduksi lagi, atau desain K56 memiliki aroma CS1 ya bisa dipastikan produk tersebut bakalan gagal! Bego namanya kal...
Bro sekalian, Sobat IMN yang fantastis diam diam, benelli Indoensia bikin acara lho  . . . temannya adlaah “Take creative photos with Benelli Motorcycle”  . . . apaan tuh . . . yah  itu kontest foto selfie dengan obyek motor benelli . . . wah menarik . . . caranya gimana . . . hadiahnya apa? cekidot info berikut sob: Hadiah utama 1 unit SETA 125 . . . Periode kontes: 6 Desember 2014...
Sobat IMN yang luar biasa, motor yang ditunggu-tunggu para speed-tourer BMW S1000XR ketahuan juga harganya Sob. Di Inggris, motor ini dibanderol £12.400, atau setara Rp. 231 jutaan. Hmm, untuk ukuran motor road-bias harganya lumayan nampol juga ya Sob. Tapi melihat tampilannya, sepertinya motor ini tidak atau kurang memiliki kemampuan untuk melaju di jalanan Off-Road. Malah kecenderungannya lebih...
jalanan itu untuk siapa Setelah usaha melarang sepeda motor melintasi seluruh jalanan protokol terhenti hanya sampai Thamrin – Merdeka barat, kini larangan akan di coba diwacanakan untuk membatasi kendaraan mobil yang berusia diatas 10 tahun. Bahkan rencana ini lebih extrim lagi karena kelak kendaraan tersebut sama sekali tidak boleh masuk ibu kota. yang jadi pertanyaan mbah adalah, kenapa...
Bro sekalian, Sobat IMN yang fantastis . . . Viar seperti nggak ada puas puasnnya nih . . . setelah menaklukan sumatra Jawa . . . sekarang kalimantan-sulawesi-dan Papua bakalan masuk list daerah nusantara yang akan mereka taklukan dengan produk Viar Cross X 200 . ..  weh, Produk produk Non jepang memang sangat di soroti masalah durabilitasnnya . . . so dengan pengujian tipe kayak begini, Viar men...
Bro dan sis sekalian…..Viar sebagai pabrikan lokal terus merangsek maju. Pabrikan berbasis diSemarang ini kini makin serius bermain dikelas penggaruk tanah atau trail….. Gerakan mereka tidak main-main. Merangkul beberapa biker yang doyan turing dipedalaman…..etape demi etape sukses dilewatin. Bahkan akhir-akhir ini Viar juga sempat menawarkan kepada para Blogger untuk melakukan...
Yamaha harus kuat … Oke, naga naganya dominasi honda seperti di awal tahun 90 dan awal tahun 2000an akan segera terulang, apalagi honda selalu melakukan strategi jepit. Satu line up yamaha dihajar dengan 2 line up honda. yang paling kerasa adalah di segmen skutik. Dimana Honda menggunakan 2 tipe motor untuk menghadapi satu line up. Mio dihajar dengan 2 beat, sementara Xeon dihajar dengan 2 v...
bro sekalian, Sobat IMN Yang fantastis . . . bila sobat sekalian lihat sepak terjang Viar akhir akhir ini . . . mereka kelihatan lagi getol getolnnya ngeramein pasar offroad . . . mereka melakukan aksi aksi penetrasi dengan acara pembuktian endurance motor terbaru mereka Viar Cross Xdengan tajuk jelajah negeri . . .  terlepas dari eknis Marketing way nya . . . Viar memang lebih bijak ambil Possit...
Kawasaki Ninja mulai digandrungi biker tanah air ketika mereka merilis mesin dua tak diakhir era 1990an. Sejak saat itu Ninja terkenal sebagai motor kencang. Pelan namun pasti…mindset tersebut terus terbentuk hingga akhirnya KMI mengimport Ninja250 pararel…. Mindset Ninja adalah kencang makin terbentuk. Terus menuai sukses…..Kawasaki akhirnya mencoba merilis Ninja250 1 silinder.
Sahabat IMN yang luar biasa, AHM sebagai produsen motor nomor satu di negeri ini tampaknya bakalan jadi bermain di segmen moge. Moge-moge yang akan dijual di Indonesia adalah moge-moge yang dipajang di IMOS. Ada Honda CB500 Series, CB650 Series, dan CBR-RR Series. Hmm, entah mengapa MMBlog sebagai penggemar dan pengamat Moge, tampaknya lebih asoy apabila AHM malah masukin Honda CB400 Superfour! Ho...
© 2015 - blog-indonesia.com