Jiwa Musik

http://jiwamusik.wordpress.com
BLog/Jos klip, video plus lirik lagu
Hueh.. bangon2 baca headline The Jakarta Post, Pak Beye vs Pak Kala rebutan cinta sodara2ku sebangsa n setanah air demi kursi emas. Wuoke… Pak Beye n Pak Kala, sampeyan2 nie khan sodara2ku jugak to, eh g2 ga c? Artis (Band): Koes Plus Ku ucapkan...
Walopun ku ga bisa pulang ke rumah akhir pekan panjang ini namun….. hiks… Auk ah, siap2 mo nyetor cicilan tobat dolo y… Artis (Band): Shinobi Benarkah kau telah berdusta? Kau duakan cintaku dengan cintanya Oh benarkah apa ya...
Ya hallow… dah kangen ya? Eh eh, esok libur panjang lo say Artis (Band): Erry Blind Halo.. haloo… Halo sayang apa kabarmu? lama tak bertemu Malam ini ku rindu pelukmu Halo cinta sejatiku Apakah dirimu merasakan rindu yang menggebu? Lih...
Waspadailah kekasih anda saat pamit keluar kota di akhir pekan panjang ini dengan alesan akan berkelana mengembara padahal … Artis (Band): Play Bukannya aku tak tahu kau punya kekasih baru Ku pura-pura tak tahu ku tak mau mengganggu Kau bilang c...
Selamat pagi… percayakah anda hari ini akan meraih kebahagiaan bila berdoa kemudian menyimak klip lagu ini sebelum ngomen? Artis (Band): Tere Mengapa kau bersedih saat cinta pergi? Biarlah saja bila semua harus terjadi Hidup bukan sampai disini...
Sah2 aj anak2 melankolis plegmatis menganggap cinta itu buta, namun menurut arek2 metalis koleris cinta itu ga mungkin bisa buta koz mank ga punya mata. Expresi boleh beda meskipun secara esensi ya GeLa@a@aaaaP…. Artis (Band): Kobe Bila kita sud...
Wuiih…. gimenong y rasanya ikut numpang di mobil kereta biru Obama itu? Menurut saksi sih Obama yang lahir tanggal 4, presiden USA ke-44, selama 4 tahun saat tinggal di Jakarta sudah suka belajar dari TVRI niru2 gaya pidatonya Pak Harto gitu, te...
P: Ma.. tolong ambilin baju kantor M: Yang mana? P: Obama M: O-ba-ma?? Mank mo ke sumsuman[1] paska pelantikannya di NY — NgaYogyakarto apa? P: Doh, Obama tuh O Biasa Aja MAaa… 2D khan Rabu, biasanya gua pake biru to?! – &...
GO (Game Over) no more bonus. Please insert your coin to play again, otherwise ask your daddy to buy much more coins, or go home now to have fun go mad with your very own OG (Online Girls) for free. hahahak Artis (Band): ApelG Kemarin kau putuskan aku dan...
Usahlah kita terlalu berharap di dunia ini, sehingga kita bisa merasa bebas tanpa rasa takut Artis (Band): Joeniar Arief Kau tak tahu betapa rapuhnya aku pakai lapisan tipis air yang beku Sentuhan lembut kan hancurkan aku Walaupun cinta tak sempurna mengh...
Just trust me, peliiischz…….. Artis (Band): Tiket Semampunya aku selami dirimu coba merasuki hatimu Rapuhnya jiwaku tanpa hadirmu membuatku smakin mendambamu Di saat semua kata telah habis terucap namun tak sama cintaku padamu Aku tak...
Nih hati q cm ad 1, tolong jangan di-share yaa… Artis (Band): Nindy Telah aku maafkan semua kesalahanmu asal kau mau berjanji tidak mengulangnya lagi Telah aku terima sakitnya dikhianati sedalam cintaku ini selama hidupku ini Hatiku cuma ada sat...
Eling-eling Dik… jamane semono kecemplung kalen? Artis (Band): Manthous, Nurhana Jan jane Dik aku wis rindu Wis rong taun lawase ora ketemu Eling-eling Dik jamane semono Runtang-runtung anane ra ono liyo Jan jane Mas aku wis lali Gelang alit beb...
Hari Minggu pagi cerah d irumah, enaknya buka semua jendela n pintu agar nuansa bening. Daripada lagi enak2nya leye2 gini keliru disamperin tetangga ke gereja ato terjaring gerakan ketuk pintu sejuta rumah tetangga, ku setelin aja lagu ini. ‘Ass...
Lagu tema fiem Sembilu [1994] dari Siti Roziana binti Zain (2/5′6 putri sulungnya artis Malaysia, Shahrul Anuar Zain Artis (Band): Ziana Zain Sekebun cinta nan berbunga teguh berdiri dan berduri Aku yang asli di dalam mekar bila terbit mentari.
Bila saja HPku ada fitur Stats ala WP bisa jadi BHCA (Busiest Hour Call Attempts) adalah Kamis, 15/1′09 pagi kemaren lusa. Dari mau berangkat, perjalanan sampai kantor ada aja yg koling2 menanyakan ataupun mempertanyakan berita yg sama. Awalnya...
© 2014 - blog-indonesia.com