http://dedidwitagama.wordpress.com
@dwitagama: Karakter tumbuh dari pembiasaan
dia perokok, dia masih muda, dia miskin, dia gelap kulitnya, dia bodoh dia perokok, dia masih muda, dia miskin, dia gelap kulitnya, dia bodoh dia perokok, dia masih muda, dia miskin, dia gelap kulitnya, dia bodoh dia perokok, dia masih … Continue reading →...
Penjara anak Tangerang bisa menbuat seorang napi percaya diri dan niat jadi musisi setelah bebas dari penjara, ini sebuah fakta yang dahsyat cetar membahana … di tempat yang orang- orang membayangkan pun enggan … ada proses dan sukses membina anak … Continue reading →...
anda merokok? punya anak kecil yang merokok? bagaimana sikap anda?Filed under: Blogging Tagged: rokok...
sekolah yang baik, satu hari saja murid tak masuk dg sebab yg tak jelas org tuanya langsung dipanggil wali kelas, kalo ngga sembuh” BK maju skolah yg muridnya sering ga masuk dibiarin aja, ga punya nilai naik kelas, saat ujian … Continue reading →...
Saat Pemilu, kamu memilih partai warna hijau karena kamu sangat fanatik dan sangat percaya bahwa partai hijau akan membawa aspirasi suaramu dan membuat negara ini makin baik, kamu tak memilih partai merah karena sangat tidak percaya atau tidak setuju dengan … Continue reading →...
Ada profil seseorang yang sedang dalam kontroversi di masyarakat di soal Ujian Nasional itu bikin kontroversi, mungkin sebabnya: 1. Ga kreatif, miskin ide. 2. Kurang wawasan, ratusan nama pahlawan nasional lebih pantas. 3. Kurang peka. 4. Asal-asalan. 5. Iseng. 6. … Continue reading →...
Lagu ini diciptakan dan pertama kali diedarkan Iwan Fals tahun 1987 … coba simak dan resapi isi lagunya, walau rentang masa diciptaan lagu hingga kini hampir 30 tahun … keadaan negeri dan suasana wakil rakyat di Senayan seperti tak berubah … Continue reading →...
Di Negeri Paman Besut hari-hari ini sedang sibuk mencari calon Presiden yang tepat buat negerinya, dua ratus tiga puluh juta lebih penghuninya sedang bengung menimbang beberapa calon yang ada, tak mencapai lebih lima orang yang dianggap layak buat memimpin negeri. … Continue reading →...
Apa komentar anda lihat anak sekolah seperti ini?Filed under: Foto Tagged: karakter...
Ini suasana hari-hari murid SMKN 36 Jakarta, foto diambil beberapa hari yang lalu, upacara terakhir buat anak kls XII yang minggu depan ujian dan bakal tinggalkan sekolah buat kerja atau kuliah, mereka berlatih berani tampil di muka umum dan jadi … Continue reading →...
Dia menebar amplop berisi uang tak seberapa Apa yang bisa diharapkan dari si pemberi Pantas saja banyak yang terbukti korupsi setelah terpilih Buat kembalikan uang yang sudah disebarkan Sumber: http://politik.kompasiana.com/2014/04/07 /cara-caleg-menghina-rakyat-647315.htmlF iled under: Foto Tagged: pemilu...
Kemarin, 060414 dua koran besar negeri tampilkan cover hitam ajak rakyat memilih, apakah ada kegelapan setelah 9 April 2014?Filed under: Foto Tagged: pemilu...
banyak yg suruh aku nyaleg, krn pnpilan aku oke banget, tapi aku ga mau … masalahnya sepele, aku ga mau mengotori kota dengan memasang foto aku dimana-mana, aku kan ga sama kaya manusia yang bikin perda ttg ketertiban kota tapi … Continue reading →...
Originally posted on rizkymaulanaattiv:Hari rabu 19 maret 2014 merupakan hari terakhir ujian sekolah, mata pelajaran juga hanya 1 yaitu Kimia gua sih engga yakin sama pelajaran kimia secara gua bukan anak IPA yang bisa merakit senyawa senyawa asam basa…...
Lihat setting panggung kampanye, di Indonesia luas karena harus menampung alat-alat musik dan areal buat goyang (foto pertama), sementara di Amerika cukup dengan satu podium kecil untuk orang yang kampanye. Dibawah ini adalah cara-cara kampanye yang bikin muntah, sebenarnya kampanye … Continue reading →...
© 2014 - blog-indonesia.com