http://dedidwitagama.wordpress.com
@dwitagama: Karakter tumbuh dari pembiasaan
Selamat kepada Bapak, Ibu Guru yang terpilih jadi Instruktur Nasional dan harus menjadi pembicara untuk teman Guru lainnya, apakah kemampuan membuat slide dan paparan Anda sudah cukup baik? Ikuti training kami yang akan membuat anda menjadi Instruktur Nasional yang bakal … Continue reading →...
Motor digembok aja bisa ilang, apalagi ditinggalin di pinggir jalan, dan oon nya elo bersedia bayar 5.000, dan itu ga bikin tukang parkirnya jadi kaya, liat aja deh, mreka tetep miskin krn uangnya habis cuma buat beli rokok, orang tua … Continue reading →...
Indonesia adalah sorga luar biasa ramah bagi perokok, Tapi tempat siksa tak tertahankan bagi orang yang tak merokok, Di sawah petani merokok, di pabrik pekerja merokok, di kantor pegawai merokok, di kabinet menteri merokok, di reses parlemen anggota DPR merokok, … Continue reading →...
Awalnya lihat post soal rokok pa @dwitagama Respon saya: “paded ini ribet banget segala anak ngrokok aja dibahas mulu” sekarang, saya ngerasain sendiri.. As a teacher, lihat murid dengan kondisi tubuh bugar sehat, kantong yg ga penuh2 amat, dan masa … Continue reading →...
Rokok itu hebat Bukan cuma anak kecil yang menghisapnya Orang tua hampir mati juga menghisapnya Rokok itu hebat Bukan cuma pengangguran yang menghisapnya Orang sibuk yang sukses juga menghisapnya Rokok itu hebat Bukan cuma orang bodoh yang menghisapnya Orang pintar … Continue reading →...
Anak kecil itu Melihat ayah ibunya merokok Tetangganya merokok Anak tetangganya merokok Di warung ada penjual rokok Kadang orang tuanya menyuruh beli rokok Dia jadi biasa melihat rokok Dia jadi biasa memegang rokok Anak kecil itu ingin tahu apa rasa … Continue reading →...
Dear Pembaca, Saya dan keluarga mohon maaf lahir bathin, smg amal ibadah kita diterima Allah SWT & kita bisa jadi pribadi yang lebih baik. Terima kasih sudah jadi pembaca setia blog saya, semoga bermanfaat.Filed under: Sahabat...
https://www.reverbnation.com/JimmyBDJhip hop/song/26227389-hymne-guru-remix-hip-h opFiled under: PENDIDIKAN KARAKTER...
Ribut di dunia maya dan dunia nyata tentang Guru yang diadili karena laporan ke polisi dari prang tua murid yang anaknya dicubit, direspon di instagram dengan gaya anak sekolah yang alumninya jadi pilot, teknisi pesawat, polisi, tentara, dsb. Anak kapal … Continue reading →...
Zaman dulu jika kita ingin mencari informasi tentang sekolah atau institusi, kita bisa gunakan buku telepon, Buku telepon adalah buku berisi nama, alamat, dan nomor telepon milik pelanggan telepon dalam wilayah tertentu. Penerbit buku telepon adalah perusahaan jasa telekomunikasi atau penyedia … Continue reading →...
Menurut kamu?Filed under: PENDIDIKAN KARAKTER, rokok Tagged: rokok...
jutaan yang berharap padamu tapi mereka terlalu nafsu sama kamu hingga sering memaksamu menyakitimu sambil bilang sayang kamu Belum banyak yang asli setia sama kamu merawatmu, membaguskanmu memaksamu bersolek mencerahkanmu harusnya yang ngurus kamu liat ke kota dekatmu yang dibuatkan … Continue reading →...
Check out my story on Steller: https://steller.co/s/5pkcEFY4evEFiled under: PENDIDIKAN KARAKTER...
Keren banget nih sekolah, pede abiiiis!!! Kalo sekolah kamu? Percaya diri itu penting banget guys, kalo kamu ga percaya sama dirimu sendiri, gimana orang laen mau percaya kamu?Filed under: Pencitraan Sekolah, PENDIDIKAN KARAKTER Tagged: SMKN 36 Jakarta...
Belajar adalah proses merubah dari tak tahu menjadi tahu atau dari tak baik menjadi lebih baik. Tulisan alumni SMKN 36 Jakarta di atas menambah semangat membentuk generasi yang lebih baik, tak merokok & berprestaai. Kalau kamu?Filed under: PENDIDIKAN KARAKTER Tagged: … Continue reading →...
#Repost @dutacilikantirokok Berikut beberapa efek buruk jika orangtua sering merokok di depan anak seperti yang dilansir oleh kompas.com pada Jumat (28-08-2015) diantaranya adalah : 1. Sindrom kematian mendadak pada bayi Merokok di dekat anak Anda bisa meningkatkan risiko terjadinya sindrom … Continue reading →...
© 2016 - blog-indonesia.com