FANS TOKUSATSU INDONESIA

http://fcti.multiply.com/
CARI DI SINIuntuk menghindari pengulangan, silahkan cari dulu di sini sebelum posting pertanyaan... TOKUSATSU itu kependekan dari Tokushu Satsuei (Tokushu Gijutsu).The term "tokusatsu" is a shortened term for tokushu satsuei (特殊撮影), Japanese for "special photography" which implies camera tricks (which is a basic principle for special effects in general). Usually, in movies or shows, the special effects director is given the title of tokushu gijutsu (特殊技術), Japanese for "spec...
Bagi yang keracunan CJGX di movie Taisen core.. Saya mau Jual SHF Limited Cyclone Joker Gold Extreme (CJGX) sebagai penawar racun :D harga ready stock @550rb, belum termasuk ongkir dari Purwokerto-Jateng. Kondisi MIB dalem box coklat. Acc: dapet sayap dan Stand. bagi yg berminat bisa kontak saya di 085747060222 (Bayu)...
Rider Card Warrior ASPAL : Rp. 60rb Banpresto Motion Figure Blade : Rp 50rb RMC Kick Hopper : Rp 80rb PAKET DX BELT W (double) & Accel Driver : Rp 900rb+850rb = Rp1.750.000 (include ongkir) NO KETENG!!! anda berminat??? HUBUNGI !!!! Glent +628999514506 WHAT YOU SEE IS WHAT YOU GET...
Jual kolpri pensiun. Tolong dibantu pindah tangan koleksi kesayangan yang ga sanggup dipiara lagi dirumah. Harga di atas sudah termasuk: - Ada total 107 campuran HD, HDM, HDL, Ulsol, GIU yang bisa dilihat detilnya di foto (hanya 102 pcs yang terfoto). - Digital Grade vol 1-5 lengkap 27 pcs, hanya kurang varian tatoba volume 5. Foto by request untuk DG ini. - 7 pcs HG 30th anniversary Limited Fi...
Sedikit kolpri mungkin ada yg minat SIC Classics 2008 Vol.22 Kuuga Mighty -> 350k SIC Vol. 30 Kaixa & Delta -> 650k SIC Vol. 54 Ixa & Dark Kiva -> 550k SIC Classics V3 & Riderman ( syal Riderman kurang 1,yg lain OK) -> 500k SIC Limited Red Doras ->300k SIC Limited Pre Amazon -> 200k SIC KT Blade King Form -> 150k SIC KT Blade Jack Form -> 150k SIC Cyclone HK Custom-> 250k SIC Garo : Dan -> 350k M...
http://www.youtube.com/watch?feature=pla yer_embedded&v=bK9oRRonjyk Power Rangers Japanese Dub trailer
JUAL BUTUH DUID!!!!!!!!! SIC BM Projet RANGGA(KANCIEL) -085720561053- SMS OR CALLL (NO PM) POSISI DI BANDUNG (DAGO)JABAR) SIC VOL 14 ( ICIGO CYCLONE) 600k (AGITO & TORNADO) 900k (FAIZ & ORPENOC) 700k (RYUKI -no Sword) 600k (Kabuto) SOLDDDDDDDDDD (DARK KIVA IXA) 600k (ZO DORAS) 450k (HIBIKI) 900k MULUS asli dari jpg (NIGO N SHOCKER) 800k MULUS asli dari jpg [IMG]http://multiply.com/mu/autiez/...
encoded by Let's Go-On on modxtoy.com http://www.modxtoy.com/v1/index.php?show topic=77665
Jual kolpri kondisi back in box semua komplit. DX Ixa - 425rb DX Leangle - SOLD DX Leangle Rouzer - 225rb DX Bee - 350rb DX Faiz Shot - SOLD DX Faiz Edge - SOLD DX Drake - 350rb SHF Kabuto - 275rb Lokasi Blok M Plaza Jakarta. Hub kelly...
Allow bro n sis.. Gw mau jual salah satu koleksi gw nih.. Complete Selection Belt Kuuga..alias ADULT SIZE Kuuga Belt..1:1 ama yg di tivi, sama persis.. LIMITED EDITION loh..di Indonesia ga banyak..hehe Kondisi barang 99,99% Mulus..0,01% nya cm karena uda dibuka aja..hehe Lengkap sama box yg keren dan buku yg cakep..Mantep d pokoknya Buat penggemar berat Kuuga, barang yg 1 ini bisa dibilang kole...
A short version and RAW cutscene on Kamen Rider OOO and W fighting against Kamen Rider Core in Kamen Rider × Kamen Rider OOO & W Featuring Skull: Movie War Core The Movie. (Don't click play if you don't want to be spoiled by this video)...
Ultra Hero EX Tector Gear Ultraman Zero Galaxy Legend Ultra Act Gomora Ultra Act Seven Berani barter ma barang jualan : http://fcti.multiply.com/market/item/552 8/Ultra_Act_SHS_SIC_HDM_Others_D *syarat dan ketentuan berlaku XD* Silahkan penawaran di PM / SMS 0857 144 99 567 Thank You...
baru ada mpe episode 8 link diatas itu script nya aja dari 1 mpe 8, jadi kalo nemu film yg RAW bisa pake itu script (begitulah kata yang menyediakan subs) ini link yang udah hard sub (kualitas gambar dah lumayan - aku baru download yang ke-1 aja) 1- http://www.multiupload.com/IE02NVXQXX 2- http://www.multiupload.com/IKH8ITVZYV 3- http://www.multiupload.com/VU46TIV2SM 4- http://www.multiupload.co...
jual jual juaaaal: shf accel trial 450k shf exceed gills 250k all open lengkap muyus, both japver boleh barter sama item2 di wishlist xD OOO ratorata combo (300k) OOO sagozo combo (320k) both MIB, otw indo beli dua2nya 580 aja beli beli beliiiiii: wishlist santai budget tipis (ga perlu harga gila, dibawah pasaran cukup xD), kondisi boleh bib mib asal seret lengkap muyus: another agito / G4 deca...
Sempai-sempai semua, ane mw ngejual lgi nih DX ane, ternyata duit ane msi kurang.. :p kali ini ane pgen ngjual VRV ROBO "KW" saya... kondisi 80 %, sesuai dgn umur DX ini... cat yg putih udh mulai agak kuning, Vdozer ada yg sedikit patah, tpi g ngaruh klo d gattai, selain itu g ada masalah lgi... dan ini no box... untuk harga ane buka 275rb, tpi bisa nego kog... klo berminat hub : - 085752175737 -...
berhubung ud banyak yg sold jadi sisa barang d lelang aja Barang A paket srhf faiz start : 300ribu -faiz normal : sendi loose,ud ada baret2 body ny -faiz axel : sendi tangan loose,part body kanan pernah patah dan dilem,jadi klo mau transform ke axel mode musti d lepas dulu.tetep kuat dipasang nya tapi -kaixa : masi seret -faiz blaster : masi seret smua no box.parts what u see is what u get Bar...
Set list: 1. Susume! Goranger 2. J.A.K.Q. Dengekitai 3. Battle Fever J 4. Yuusha ga Iku 5. Taiyo Sentai Sun Vulcan 6. Ichi Tasu Ni Tasu Sun Vulcan 7. Dai Sentai Goggle V 8. Kagaku Sentai Dynaman 9. Chodenshi Bioman 10. Biomic Soldier 11. Dengeki Sentai Changeman 12. Choshinsei Flashman 13. Fighting Pose, Flashman 14. Hikari Sentai...
© 2014 - blog-indonesia.com