journalight

http://journalight.wordpress.com
m y l i f e j o u r n e y . . .
setiap segala sesuatu ada ilmunya, termasuk juga untuk beramal. dan kita semua tahu bahwa setiap orang muslim wajib berzakat, sebenernya nilai zakat ini sangat kecil, hanya 2.5% dari penghasilan bersih, jauh lebih kecil dari pajak. pajak menetapkan jumlah 13% dari omzet bagi pengusaha, ya, dari omzet, bukan dari laba bersih. pajak peninggalan penjajah yang masih di gunakan, haha. jadi kurang lebih...
setiap segala sesuatu ada ilmunya, termasuk juga untuk beramal. dan kita semua tahu bahwa setiap orang muslim wajib berzakat, sebenernya nilai zakat ini sangat kecil, hanya 2.5% dari penghasilan bersih, jauh lebih kecil dari pajak. pajak menetapkan jumlah 13% dari omzet bagi pengusaha, ya, dari omzet, bukan dari laba bersih. pajak peninggalan penjajah yang masih di gunakan, haha. jadi kurang lebih...
artikel hasil copy paste dari : https://www.facebook.com/SerbaLele oleh Modal Nekat pada 27 Mei 2011 pukul 1:39 · Memilih usaha ternyata tidak harus dari sesuatu yang wah. Banyak peluang besar bisa Anda peroleh justru dari sesuatu yang tampak sepele misalnya pembesaran ikan lele. Ikan berkumis ini memang masih dipandang sebelah mata oleh pebisnis. Padahal, rezeki yang ia janjikan cukup besar. Ger...
Ya Rabb, limpahan karuniaMu kepadaku luas, tapi pikiranku sempit, Ya Rabb, jadikanlah hamba selalu sadar dan bersyukur atas setiap limpahan nikmat dan karunia yang Engkau berikan kepadaku...
Saya suka dengan kebetulan, kebetulan yang baik baik, sampai saya tahu bahwa dalam islam, tidak ada yang namanya kebetulan, semua sudah diatur secara rinci dan detail oleh Allah untuk kita. Saya suka dengan kebetulan yang baik, sampai saya tahu bahwa hal yang baik maupun yang buruk adalah berasal dari Allah SWT untuk kita, dan segala sesuatu yang berasal dari Allah pasti baik. InsyaAllah...
pemilu kemaren banyak ya serangan politik ke partai islam, dijelek jelekin, difitnah, dll, lalu, sebagai seorang muslim, muslim yang sejati, bagaimana seharusnya kita bersikap? menurut pendapat saya, ketika kita dihina, pantang untuk kita seorang muslim untuk membalas dengan menghina, teh hanya keluar dari teko yang berisi teh, kopi hanya keluar dari teko berisi kopi, sama dengan itu, hal buruk ha...
berikut ini adalah tips tentang cara mendirikan sebuah klinik : 1. Klinik adalah fasilitas pelayanan kesehatan yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan perorangan yang menyediakan pelayanan medis dasar dan/atau spesialistik, diselenggarakan oleh lebih dari satu jenis tenaga kesehatan dan dipimpin oleh seorang tenaga medis. 2. Tenaga medis adalah dokter, dokter spesialis, dokter gigi atau dokte...
kalau melihat kondisi bangsa ini, tentu kita akan sangat prihatin dengan banyaknya demoralisasi yang terjadi pada masyarakatnya, lalu bagaimana cara merubah bangsa ini menjadi lebih baik? tentu tidak akan bisa secara instan, yang pertama harus di rubah adalah tentu saja mental setiap tiap individu masyarakatnya, dan itu bisa dilakukan melalui pendidikan, bukan pendidikan yang membuat orang tahu ba...
Hidupku adalah untuk kehidupan orang lain, maka, tidak mungkin aku membiarkan aku dan kamu mati bersama sama...
tidak perlu menjadi presiden kok untuk bekontribusi terhadap negara ini, kalian bisa bikin panggung kalian masing masing, dan menjadi presiden untuk lingkungan kalian sendiri, tidak perlu janji janji jika nanti jadi presiden, kalian akan memperbaiki kondisi ekonomi negara kita, sudahkah kalian memperbaiki kondisi ekonomi orang orang sekitar anda?
sebenernya nih, semua permasalahan yang terjadi di negara kita ini sederhana aja solusinya, yang ga sederhana itu ngurusin SDM nya :) contoh masalah : KORUPSI SOLUSI SEDERHANA : yang tertangkap dan terbukti korupsi di pengadilan, hukum mati aja semuanya, misal korupsi diatas 1 M, hukum mati, korupsi diatas 100 juta, potong tangan, tinggal di buat UU nya dan dijalankan, gw yakin angka korupsi di In...
di  bisnis konveksi saya, udah ga teritung yang namanya gonta ganti pasangan, eh gonta ganti karyawan maksud saya, alasannya banyak, ga cocok lah, ga cocok lah, ga cocok lah, dan dll. dan alhamdulillah sekarang ada karyawan yang lumayan cocok. dan saya ngerasa cocok sama karyawan ini karena sederhana saja, setiap kata kata yang keluar dari mulut beliau ini adalah kalimat positif, contoh satu : sa...
lagi ganggur dan utak atik daydaily.com , lagi check webmaster tools aja sih barusan, dan ada beberapa error yang bikin website ini ga sehat. yang jelas pagerank di gebuk google gara gara violating beberapa agreement nya google. akhirnya semua outbond link saya hapus dan minta reconsideration sama google untuk review ulang. semoga aja di approve, :D ntar kalo udah jualan link lagi, wkwkwk.
buat yang suka utak atik website dan SEO, tentunya pada tahu penting nya sitemap untuk website kita. dan bagi yang ingin membuat sitemap dengan cara gampang : 1. silahkan kunjungi website ini : http://www.xml-sitemaps.com dan ikuti aja deh udah ada langkah step by step nya, :)...
“Janganlah sekali-kali seorang laki-laki berkholwat (berduaan) dengan seorang wanita dan janganlah sekali-kali seorang wanita bepergian kecuali bersama mahramnya” maram = seorang laki laki yang haram untuk dinikahi, seperti ayah, kakak laki laki, atau adik laki-laki dll kalau saja om Abu Rizal Bakrie ikut anjuran Nabi, tentu fitnah tidak akan dan tidak perlu terjadi :)...
sampai kapanpun dan dimanapun, yang namanya kemiskinan itu akan selalu ada. negara yang bener : orang miskin ada karena orangnya males, ga mau usaha. negara ga bener : orang miskin ada karena pemerintahnya ga bisa kelola, karena rakyatnya tidak memiliki kesempatan untuk memperbaiki nasibnya, pemimpinnya korup, moralnya bejat, ya begitulah...
© 2014 - blog-indonesia.com