Wilujeng Sumping

http://ummuauliya.multiply.com/
A Newbie... Hatur nuhun ka sadayana nu tos sumping ka multiply abdi. Mugi aya mangpaatna. Nu sono ka abdi mugi kalipur sonona. Nu sono ka Auliya oge mangga, da aya potona seueur.... Mangga ah nyanggakeun...
Korban iklan keju Kraft ---> "Mih, bikin nastar dong, tapi pake keju Kraft ya..."Jadi deh setelah 2 minggu ngurusin selai nastar yang gak jadi-jadi, akhirnya Minggu kemaren bikin Nastar. Mak cuma bikinin adonan, nyontoin bentar, terus nak anak yang bikin. Mak sibuk nyusuin bayi ahahaha. Tapi anak-anak itu udah pernah ikutan juga mbuletin nastar di episode taon lalu, jadi udah apal urutannya. Hasil...
Malam Jumat, saya rebus corong Medela, sterilisasi maksudnya. Biasanya kalo bareng-bareng banyak botol susu saya masukkan steamer skalian. Ini karena cuma corongnya saja, dan steamer sudah penuh botol, jadi saya rebus pakai panci.Saya tinggal sholat Isya, naik ke ranjang cium-cium Nisa dan Abrisam. Tau-tau...Endus... bau apa ya? Huaaa saya lagi rebus corong!Dan asap sudah serumah, itu corong dari...
Dikasih hadiah kolam renang plastik sama Djimie & Fam, tadinya mau dipake nanti-nanti aja. Tau-tau liat PP BBnya Indi, adek kelas di STT dulu, temen kantor juga, yang keponakannya umur 3 bulanan udah berenang pake ban di leher.WhoaaaJadilah suatu hari, suami berkehendak kuat buat set up poolnya. Besar ternyata. Kalau suami gak niat sih saya ogah itu set up sendirian. Ngisi airnya pake selang, lama...
Masa Abrisam mau 3 bulan adalah masa mellow kedua. Mellow biasa, mau ninggal anak, belum ada pembantu, ASI mendelep...Alhamdulillah sih akhirnya dapet juga pengasuh, tepatnya baby sitter, setelah sibuk cari pembantu nginep gak dapet-dapet. Dan menjelang hari H masuk, mak berusaha melepas Abrisam sama BS-nya. Berusaha pumping lebih giat. Udah mengajukan proposal resign, tapi dibilang suami nanti du...
© 2014 - blog-indonesia.com