dakwatuna.com

http://www.dakwatuna.com
Menuju Kesatuan Umat
Tak hanya di Indonesia, pendistribusian zakat juga sedang berlangsung di negara Laos. sekitar 500 muslim Laos mendapatkan zakat fitrah dalam bentuk paket 3,5 kg beras, 2 liter minyak sayur, 2 kg gula, dan 2 kaleng susu.
Situs organisasi Persatuan Ulama Muslim Se-Dunia (IUMS) yang diketuai oleh Syaikh Yusuf Al-Qaradhawi diretas.
Mantan petinggi militer zionis yang pernah memimpin serangan ke Gaza sebelumnya menyatakan klaim Israel tentang keberanian tentara Yahudi untuk melakukan serangan darat hanyalah kebohongan belaka, sebagaimana dikutip Islam Memo (15/7/2014).
Perwakilan Palestina di Dewan Hak Asasi Manusia di Jenewa, Ibrahim Khrasheh, menyatakan bahwa roket-roket yang diluncurkan dari Gaza ke arah Israel adalah kajahatan perang dan kejahatan terhadap kemanusiaan karena menarget warga sipil.
Imam Masjidil Haram, Syaikh Abdurrahman As-Sudais menghimbau umat Islam yang sudah pernah melaksanakan haji dan umrah untuk tidak berangkat ke Mekkah tahun ini.
Menteri Perumahan Palestina di Jalur Gaza, Mufid Al-Husayanah, menyatakan bahwa agresi Israel sejak Selasa lalu (8/7/2014) telah merusak 13.360 rumah penduduk Palestina di Gaza, sebagaimana diberitakan Islam Memo (14/7/2014).
Masih dalam kebimbangan yang sama. Nayla masih larut dalam syair-syair lagu nasyid pernikahan. Mendadak hatinya meragu, apa yang salah dengan dirinya hingga terasa begitu sulit baginya untuk meniti jalan itu. “Nayla sudah siap menikah?” tanya Umi Aina pekan lalu. Pertanyaan Murabbiyahku itu sontak menghadirkan desir hebat di hatiku.
Terik sinar matahari menerangi indahnya siang. Secercah harapan bagi alam semesta dalam mencari kehidupan. Kehidupan yang tenteram dan penuh cinta. Penantian akan sebuah harapan hidup yang panjang, pengharapan pada sebuah bintang yang jatuh, pengharapan pada semua keinginan cipta karsa manusia. Itu semua merupakan ungkapan aktivitas mimpi-mimpi mereka pada sebuah pengharapan.
Tim terdiri dari tenaga medis dan logistik dan akan mengirim bantuan ke Gaza City. Mengingat kondisi Gaza City saat ini masih cukup genting, oleh Presiden ACT Ahyudin, koordinator dan anggota Tim diminta membuat surat wasiat untuk keluarganya.
Tidak hanya menarget rumah-rumah penduduk dan warga sipil, termasuk wanita dan anak-anak, militer Israel juga mengarahkan rudalnya ke masjid, tempat beribadah umat Islam.
“Hamas mengancam, dan melaksanakannya. Ini adalah kali pertama dialami Israel sepanjang sejarah."...
“Dua buah roket berjenis J80 diluncurkan ke Tel Aviv dan Bat Yam. Roket itu dilengkapi dengan teknologi yang bisa mengecoh pelacakan sistem pertahanan Iron Dome Israel.”...
Bantuan diberikan langsung Presiden Direktur PKPU Agung Notowiguno dan diterima oleh Syeikh Hasan Hamadqu delegasi Al Hayah For Family Development.
Di tengah hujan serangan udara dan artileri Israel, warga Jalur Gaza tetap bersemangat mengantar jenazah para korban yang syahid ke tempat peristirahatan terakhirnya. Berikut dokumentasi yang berhasil dikumpulkan Dakwatuna dari sumber media Palestina. (paltimes/rem/dakwatuna)...
Melewati hari ke-5 serangan militer Israel ke Jalur Gaza pada Jum’at (11/2/2014), korban terus berjatuhan di kalangan warga sipil Palestina di kawasan itu.
dakwatuna.com – Palestina. Beredar di kalangan pengguna media sosial foto yang sangat mengharukan, balita Palestina di Gaza sedang menangis dan berupaya membangunkan ayahnya yang telah syahid akibat kebrutalan Israel. Sebagaimana diberitakan Islam Memo (11/7/2014), banyak respons yang menggambarkan simpati para pembaca menanggapi foto tersebut. “Foto ini, wahai pembaca yang budiman, tidak...
© 2014 - blog-indonesia.com