dakwatuna.com

http://www.dakwatuna.com
Menuju Kesatuan Umat
Secara rinci anggaran Badan Pertahanan AS telah mengajukan anggaran tahun 2017 sebesar 103,8 Juta Dolar untuk program kerjasama militer dengan Israel, jumlahnya menurun dibandingkan tahun 2016 yaitu 267,6 Juta Dolar. Ditambah lagi dengan kebutuhan untuk pengadaan Iron Dome Israel sebesar 42 juta dolar yang turun dari jumlah tahun sebelumnya sebesar 55 juta dolar.Konten Demi Keamanan Zionis Israel,...
Pernyataan ini memperjelas posisi Mesir bersama Amerika dan Israel dalam memperburuk kondisi warga Palestina yang hidup di Jalur Gaza. Termasuk di dalamnya blokade yang sudah berlangsung selama 10 tahun.Konten Menlu AS Akui Mesir, Israel dan Amerika Sebagai Komplotan Dalam Konflik Sinai dan Gaza ditampilkan pertama kali di dakwatuna.com.
PP Wanita PUI bekerjasama dengan Dirjen Bimas Islam Kemenag RI menggelar Workshop dengan tema: Penguatan Akhlak Bangsa melalui Penyusunan Pedoman Majlis Taklim.Konten Bekerjasama dengan Kemenag RI, PP Wanita PUI Gelar Workshop Penguatan Akhlak Bangsa ditampilkan pertama kali di dakwatuna.com.
Akibat banjir, fasilitas di 2 SD, 1 Tsanawiyah, 1 playgroup, 1 TK dan 3 Masjid dalam kondisi rusak dan tidak dapat diselamatkan lagiKonten Respon PKPU Pada Banjir Di Kampar, Riau, Pangkal Pinang, Bangka Belitung ditampilkan pertama kali di dakwatuna.com.
Kita harus melakukan berbagai upaya agar virus LGBT tidak menyebar dan merusak anak-anak muda kita.Konten PKS Ajak Masyarakat Bendung Ancaman LGBT ditampilkan pertama kali di dakwatuna.com.
Media-media Israel dalam beberapa waktu terakhir intens memberitakan perkembangan hubungan Turki dan Israel. Mereka berharap hubungan keduanya kembali normal, khusunya paska terjadi ketegangan perihal sikap Israel yang masih memblokade Jalur Gaza.Konten Orang Dekat Netanyahu Dikabarkan Temui Erdogan dan Oglo di Ankara ditampilkan pertama kali di dakwatuna.com.
Tersiar kabar Naftali Bennet melakuan manuver tersebut dalam rangka mencari dukungan terhadap pencalonan dirinya sebagai ketua Partai Likud Israel. Disamping itu sikap ini sebagai gertakan kepada pejuang Palestina, bahwa Israel siap mendeklarasikan perang kembali terhadap Jalur Gaza.Konten Terowongan Hamas Sebabkan Perseteruan di Internal Israel ditampilkan pertama kali di dakwatuna.com.
Stiker Line yang memicu kontroversi itu menampilkan dua orang pria yang sedang bermesraanKonten Banyak Diprotes, Line Indonesia Janji Hapus Stiker LGBT ditampilkan pertama kali di dakwatuna.com.
Selain di permukiman, Dinkes diminta juga fokus melakukan pencegahan DBD di seluruh sekolah-sekolah yang ada di Jakarta.Konten Senator Minta Penanganan DBD Juga Fokus Ke Sekolah ditampilkan pertama kali di dakwatuna.com.
Para ulama yang hadir dalam audiensi ini menyampaikan keluh-kesahnya terhadap tayangan televisi di Indonesia yang seringkali menyudutkan umat IslamKonten Fraksi PKS Dengar Masukan Ulama Tentang Konten Tayangan Televisi ditampilkan pertama kali di dakwatuna.com.
PP KAMMI akan mengadakan Musyawarah Kerja Nasional pada 17-21 Februari mendatang di Asrama Haji kota Bekasi, Jawa Barat.Konten Mukernas KAMMI: Jayakan Indonesia 2045 ditampilkan pertama kali di dakwatuna.com.
Ma’had Aly Annuaimy mengadakan dialog interaktif dengan tema Dengan Budaya Kita Bangun PeradabanKonten Mahad Aly An-nuaimy Ajak Mahasiswa Bangun Peradaban Dengan Budaya ditampilkan pertama kali di dakwatuna.com.
Banjir dan longsor di Kab Solok Selatan terjadi di 3 kecamatan yaitu Kec Sungai Pagu, Kec Pauh Duo, dan Kec Sangir.Konten PKPU Tanggulangi Bencana Banjir dan Longsor Di Sumatra Barat ditampilkan pertama kali di dakwatuna.com.
Akmal berpesan kepada Netizen untuk terus kampanye anti LGBT. Jika terjadi pemblokiran oleh Facebook,..Konten Ini Pesan Akmal Sjafril Kepada Netizen Pasca Diblokir Facebook ditampilkan pertama kali di dakwatuna.com.
Selain Akmal, ada Netizen lain yang diblokir Facebook lantaran grafis tentang LGBTKonten Facebook Blokir Netizen yang Posting Grafis “LGBT adalah Penyakit” ditampilkan pertama kali di dakwatuna.com.
dakwatuna.com – Suriah. Tim Independen Pencari Fakta di Suriah yang dibentuk PBB merilis laporannya pada Senin kemarin (8/2/2016) menyatakan bahwa rezim Bashar Al-Asad, kelompok ISIS, dan Jabhah An-Nushrah telah melakukan kejahatan perang dan penyiksaan tawanan. Tim PBB menyebutkan bahwa laporan disiapkan dengan melibatkan 621 orang warga Suriah yang memberikan kesaksian tentang penyiksaan dan p...
© 2016 - blog-indonesia.com