dakwatuna.com

http://www.dakwatuna.com
Menuju Kesatuan Umat
Cerita Mursi -ibarat sebuah roman- adalah open endingnya. Tak ada yang mampu menebaknya. Semua berharap-harap cemas karenanya. Apakah akan seperti Manderes di Turki; benar-benar berakhir kisahnya atau seperti Mandela dan Erdogan? Hanya Allah yang tahu skenarionya. Tapi para pembela kebenaran dan kejujuran serta pejuang HAM yang bernurani tentu berharap Mursi kembali bernafas dengan cerita baru yan...
Dalam rangka penutupan kuliah Sekolah Pemikiran Islam (SPI) angkatan II, seluruh peserta dan panitia penyelenggara bekerjasama dengan #IndonesiaTanpaJIL (ITJ) Pusat serta didukung penuh oleh Yayasan Hasanah Titik akan mengadakan seminar akbar yang ditujukan kepada pelajar, mahasiswa, dan masyarakat umum di Indonesia, khususnya di daerah Jabodetabek.Konten Seminar Akbar “Saatnya Umat Islam Be...
Agenda Pra-Ramadhan, Ramadhan Fair UPI 2015. Opening: “Ngabuburit”, Shaum Sunnah yuk! Kita Persiapkan Ramadhan! Ngabuburit, Ngapain Aja? Ngaos ala UKDM. Sharing. Buka Shaum Bersama. Kamis, 28 Mei 2015, 17:00 WIB s.d selesai, di Taman Bareti.Konten Agenda Pra-Ramadhan, Ramadhan Fair UPI 2015 ditampilkan pertama kali di dakwatuna.com.
Sikap pemerintah yang kurang peduli terhadap nasib etnis Rohingya, termasuk kurang tegasnya pemerintah dalam merespon genosida di Myanmar membuat FSLDK Indonesia berdiri dan dengan lantang menyerukan tuntutannya yang tertulis sebagai berikut...Konten Pernyataan Sikap FSLDK Indonesia tentang Solidaritas untuk Etnis Rohingya ditampilkan pertama kali di dakwatuna.com.
Animo masyarakat untuk melakukan perjalanan ibadah ke tanah suci cukup tinggi dan bertambah setiap tahun. Sayang, lanjut Ledia, tingginya peminat haji dan umroh justru membuka kesempatan pihak-pihak tak bertanggung jawab untuk mengambil keuntungan semata.Konten Perbaikan Regulasi Haji dan Umrah Perlu Dilakukan ditampilkan pertama kali di dakwatuna.com.
Politisi asal Sulawesi Selatan itu menambahkan, seperti ada sebuah design besar yang berbahaya bagi ketahanan pangan.Konten DPR Duga Adanya Grand Design Dibalik Beredarnya Beras Plastik ditampilkan pertama kali di dakwatuna.com.
"Kondisi perekonomian nasional saat ini cukup mengkhawatirkan, akibat lambatnya pertumbuhan ekonomi, meningkatnya angka pengangguran dan tergerusnya daya beli rakyat akibat kenaikan harga-harga," kata Anggota DPR RI dari FPKS, Andi Akmal Pasluddin.Konten Perencanaan Perekonomian Pemerintah Tidak Sesuai Realitas Masyarakat ditampilkan pertama kali di dakwatuna.com.
"Hukuman mati, tidak dan sama sekali tidak akan mengubah apapun (prinsip) saya. Sebagaimana hukuman mati tidak jauh beda dengan eksekusi penembak jitu, yang bisa membunuh si A atau mengenai si B. Saya tegaskan, tetap konsekwen dengan prinsip dan sikap tegas menghadapi kudeta."Konten Akankah Presiden Mursi Memilih Lari? ditampilkan pertama kali di dakwatuna.com.
Dengan bermodalkan Banner, poster, kardus dan selebaran, aksi yang dilakukan selama tiga jam ini berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp 4.418.500Konten Aksi Gabungan 20 Mei ditampilkan pertama kali di dakwatuna.com.
Pencabutan kartu identitas penduduk yang dikenal sebagai Kartu Putih bagi orang Rohingya (yang merupakan bangsa muslim minoritas di tengah negara berpenduduk mayoritas Budha) oleh pemerintah Myanmar mungkin menjadi salah satu faktor yang membuat mereka nekat mempertaruhkan nyawa mengarungi laut.Konten Mengapa Orang-orang Rohingya Melarikan Diri dari Myanmar? ditampilkan pertama kali di dakwatuna.
Sebagaimana diberitakan BBC Indonesia, Badan Pengungsi PBB mengatakan sekitar 1.400 orang tiba di Aceh dengan sekitar 400 lainnya tiba Rabu lalu (20/5/2015) lalu. Sebagian dari pengungsi ini dibantu oleh para nelayan walaupun TNI sempat meminta agar nelayan tidak bawa para migran ke wilayah RI.Konten (Foto) Indahnya Berbagi Ramai-ramai Bantu Pengungsi Rohingya ditampilkan pertama kali di dakwatun...
Anwar Malek, berkomentar, “Intelijen Iran pernah melakukan aksi teror terhadap pemeluk Syiah di Irak untuk mempersatukan mereka melawan Sunni. Itulah yang mungkin mereka inginkan di Saudi dan tempat lainnya.”Konten Ledakan Bom di Masjid Al-Qatif, Netizen Tuduh Iran ditampilkan pertama kali di dakwatuna.com.
Masjid di Dudley Town, kawasan West Midlands, Inggris, menggelar pameran Islam bertujuan untuk memotivasi dan memperkuat sikap saling menghormati antar-pemeluk agama yang berbeda di Inggris.Konten Masjid di Dudley Town Inggris Gelar Pameran untuk Kenalkan Islam ditampilkan pertama kali di dakwatuna.com.
Harian terkemuka AS, Washington Post, memuat laporan korespondennya di Cairo yang menyebutkan bahwa tekanan dan kekerasan terhadap LSM HAM di Mesir saat ini melebihi apa yang pernah dijalankan oleh rezim Husni Mubarak.Konten Washington Post: Kekerasan As-Sisi Terhadap LSM HAM di Mesir Melebihi Rezim Mubarak ditampilkan pertama kali di dakwatuna.com.
Seperti halnya ribuan anak muda yang saat ini mendekam dalam penjara-penjara Mesir karena aktivitas politik mereka, aku juga tidak pernah membayangkan akan menjadi terdakwa dalam pengadilan selesai revolusi di Mesir. Bahkan hanya karena aku bekerja sebagai koordinator media asing di kantor Presiden Mursi yang terpilih dalam pemilu demokratis.Konten Divonis Mati di Mesir, Sondos Asem Kirim Surat da...
Seorang meledakkan bom di Masjid Ali bin Abi Thalib, Provinsi Al-Qatif, Arab Saudi. Sebanyak 21 orang tewas, dan 97 lainnya menderita luka-luka. Di antara korban, anak kecil berumur 6 tahun.Konten Warga Saudi Mengecam Serangan Teror yang Menarget Jamaah Shalat Jumat di Al-Qatif ditampilkan pertama kali di dakwatuna.com.
© 2015 - blog-indonesia.com