Cheria Wisata

http://smsplus.blogspot.com/
Cheria Tour Travel Berpengalaman Dalam Menyediakan Paket Haji Plus dan Umroh Turki, Dubai, Mesir,Eropa, Aqso dengan Layanan Berkelas Termasuk Wisata Muslim Dalam dan Luar Negeri Biaya Bersaing, Lokasi Kami di Jakarta Selatan Yang Strategis, Kami Senang Hati Melayani Anda Dengan Moto Cheria Ke Mana Saja.
Amazing Hongkong Triangle dan Disney & Ocean ParkPaket HongkongLiburan menyenangkan di Hongkong pasti akan membuat pengalaman liburan anda berbeda dari biasanya, yuk intip kemana saja sih paket wisata ini akan membawa anda? :Hari 01 : JAKARTA – HONGKONG Paket Tour Wisata HongkongBerkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk terbang menuju Hongkong dengan China Airlines Extra Flight. Tiba Di Hongkong...
BERWISATA KE CHINA GUANGXI + MERRYLAND Berwisata ke mana anda kali ini? apakah anda ingin ke tempat-tempat yang menarik dan unik untuk di kunjungi? bagaimana dengan Paket Wisata Ke China Guangxi di tambah lagi dengan berwisata ke Merrland, pastinya anda sangat puas dengan Paket Wisata Ke China Guangxi + Merryland bersama Cheria Wisata. berikut ini adalah Itenary & tempat-tempat yang akan kita kunj...
Pesona Indahnya Jeju-Busan Saat WinterIndahnya Wisata Saat Winter KoreaSaat musim dingin tiba, semua tertutup butiran putih seperti dongeng, dinginnya suhu tidak menutup keinginan para wisatawan untuk berlibur. Bahkan momen winter sangat di tunggu karena kita yang termasuk negara tropis tidak pernah merasakan betapa indahnya salju. Berikut adalah rincian paket Jeju-Busan dari Cheria Wisata :HARI 0...
HONGKONG TRIANGLE BEST DEAL6 HARI / 4 MALAMONLY 698 USD / TWIN SHAREPaket Tour Seru Hongkong 6D4NLiburan nanti mau digunakan untuk apa dan ke mana nih? Udah ada rencana bagus? Kalau belum, ada referensi nih dari Cheria Wisata, yaitu tour ke Hongkong. Nanti anda akan diajak untuk berkeliling ke tempat-tempat yang memiliki keeksotisan tersendiri, dan nampak bagus dilihat dari segi manapun. Pasti sud...
BANGKOK – PATTAYA + DREAMWORLD06 Hari / 05 Malam Bangkok & Thailandanda butuh liburan?? Mau mengajak keluarga kesayangan anda berlibur?? Tapi bingung mau kemana? Tidak perlu bingung dan ribet, karena Cheria Wisata memiliki paket liburan yang seru. Paket  liburan ke Bangkok-Thailand. selama di sana anda akan diajak untuk berkeliling Bangkok-Thailand. Nah berikut adalah itinerarry dan daftra harg...
TOUR KE JAPAN WONDERFUL + YOKOHAMATour kali ini anda mau kemana? sudah kah anda Tour Japan Wonderful + Yokohama?? Ayo, ajak keluarga anda untuk tour Japan Wonderful + Yokohama bersama Cheria Wisata!! dengan Paket Tour ini anda & keluarga anda akan bersenang-senang bersama. mengunjungi berbagai tempat yang menarik dan unik untuk dikunjungi. Dibawah adalah Itenary & kunjungan ke berbagai tempat yang...
Liburan Seru Paket Wisata Muslim Beijing-ShanghaiPaket Tour Wisata Muslim Beijing-ShanghaiBanyak orang yang kini sudah mempersiapkan planning liburannya, bagi anda yang belum berikut ada informasi paket wisata yang bisa membuat liburan anda berbeda dari yang biasanya : Hari 01 Beijing (Lunch-Dinner)Wisata Muslim BeijingSetibanya di Beijing, anda akan dijemput di bandara. Mengunjungi Tiananmen Squa...
5D4N Beijing - Shanghai Muslim TourPaket Menarik Tour Beijing-Shanghai 5D4NHari 01 : BEIJING (L/D)Hari pertama kita tiba di Beijing. Setibanya di Beijing kita akan diajak untuk mengunjungi pusat kota terbesar di seluruh dunia dan merupakan pusat nilai spirit China yaitu Tiananmen Square, serta melihat bangunan aula yang sangat besar yang disebut Aula Besar Rakyat atau the Great Hall of the People.
4D3N Beijing Muslim TourPaket Tour Muslim Beijing 4D3NLiburan masih bingung mau ke mana? Udah ngga usah pusing-pusing, karena Cheria Wisata memeberikan anda penawaran yang bagus banget. Cheria Wisata menawarkan anda untuk tour ke Beijing, tapi tournya tour muslim. Apa bedanya si dengan tour lain? Mau tahu? Bisa diliat dari daftar perjalanan selama di sana, dan daftarnya itu ada di bawah ini.Hari 0...
Menikmati Wisata Muslim BeijingBeijing Muslim TourMenyenangkan bukan jika liburan anda di isi bukan hanya dengan hal-hal yang biasa tapi juga bisa menambah wawasan anda tentang Islam? Dengan paket wisata muslim ini, liburan anda akan lebih menyenangkan dan anda tidak akan risau untuk mencari makanan halal di Beijing, karena kami akan menjamin bahkan mulai dari di pesawat. Penasaran kemana saja kit...
3D2N Beijing Muslim TourPaket Murah Tour Muslim BeijingNiat liburan mau ke mana nih? Bosen sama tempat yang itu-itu aja? Cheria Wisata punya referensi bagus nih, yaitu tour ke Beijing. Anda akan diajak berkeliling kota Beijing selama 3 Hari 2 Malam, mengunjungi berbagai tempat yang sudah banyak dikenal orang. Yuuk kita liat itinerary dan daftar harganya.Hari 01 : BEIJING (L/D)Hari pertama kita tib...
Tahukah Anda Tentang Sejarah Kuno Piramida Giza!?? Piramida GizaPiramida Giza atau di kenal juga dengan sebutan piramida agung yang terbentang di sebuah hamparan padang pasir luas dan bersuhu lebih tinggi dari 35 derajat Celcius itu terdiri atas 3 Piramid besar plus satu buah Sphinx. Ketiga piramid itu adalah Khufu (Cheops), Khafre (Rakhaef/Chephren) dan Menkaure (Mycerinus) ditambah juga dengan t...
4D3N Singapore -Kuala Lumpur Tour(LOW SEASON Min 2 PAX) DEPARTURE EVERY THURSDAY(MALAY DRIVER) Marina Bay SandMelalui Paket Tour Singapore selama 4 hari 3 malam ini, Anda bisa menjelajahi berbagai objek wisata terkenal yang menjadi salah satu favorit wisatawan dunia untuk di kunjungi lho. Penasaran seperti apa serunya Paket Tour Singapore ini?Yuk cek itinerary lengkapnya di bawah ini :Day  1  C...
                              WEST EUROPE 13 DAYS (SQ)                 (Itali, Swiss, German, Belgia, Perancis, Belanda)                            KEBERANGKATAN : 25 OCT 14Apakah anda sudah Mempersiapkan Liburan maupun berwisata bersama keluarga anda? Ayo Liburan seru bersama keluarga anda ke Eropa dengan Paket WEST EUROPE 13 HARI (SQ). Liburan anda akan menyenangkan bersama Cheria Wisata.Dengan...
Anda ingin berlibur hanya dengan waktu yang minim sekali? Kami menyediakan Paket Tour 4D3N Singapore. Berikut detail lengkap nya:HARI 01: Changi Airport - Singapore (NO MEAL)Setelah tiba, Langsung menuju ke hotel untuk Check-inHARI 02: Singapore (NO MEAL)Mengunjungi Marina Bay Sand, lalu mengunjugi Fountain of Wealth, Esplanade by the bay, Merlion Park, Raffles Landing Site. Lalu pergi ke Sentosa...
TOUR UZBEKISTAN 6D5NPaket Tour Uzbekistan 6D5NLiburan akhir tahun hanya tinggal 3 bulan lagi, nah rencana liburan keluarga anda mau ke mana nih? Udah punya tempat liburan yang berbeda dari yang lainnya? Kalau belum, Cheria Wisata ada referensi yang keren nih yaitu berlibur ke Uzbekistan. Mungkin kalau dengar kata Uzbekistan sudah sering, tapi mengunjunginya? Belumkan, maka dari itu Cheria Wisata m...
© 2014 - blog-indonesia.com