Duniaku Network

http://www.duniaku.net
Gamers & Geeks From The Future!
Berita duka bagi para gamer PS3 dan Xbox 360 :( The post Mortal Kombat X Batal Rilis Untuk PS3 dan Xbox 360! appeared first on Duniaku Network.
Mampukah melanjutkan prestasi P780 dengan baterai monsternya yang mampu mematahkan anggapan jika Android tidak akan mampu bertahan aktif hingga 3 hari dalam sekali charge? The post Spesifikasi Lenovo Vibe P1 Ini Monster! Baterai 5000mAh-nya Bikin Lupa Stop Kontak appeared first on Duniaku Network.
Ezio bisa saja muncul dalam film Assassin’s Creed! Apakah Ubisoft ingin mencoba membuat shared-universe seperti Marvel dan DC Comics? The post Film Assassin’s Creed Akan Satu Universe dengan Game-nya! appeared first on Duniaku Network.
Hacker ini mengatakan sengaja berpakaian seksi untuk mengalihkan pandangan orang-orang dari "senjata rahasia" di sepatunya. Jaga pandangan gan! The post Ada Senjata Rahasia di Sepatu Hacker Seksi Ini appeared first on Duniaku Network.
Ternyata yang dihadapi Kylo Ren adalah.... The post Klip Singkat Star Wars The Force Awakens ini Ungkapkan… Jedi Baru?? appeared first on Duniaku Network.
Yang hobi selfie ga perlu bingung hapus foto teman jika ga muat dalam tampilan mengotaknya Instagram! The post Update Instagram Bikin Kalian Ga Perlu Repot Nge-Crop Foto! appeared first on Duniaku Network.
Akhirnya mimin kelar juga mencoba CBT Tree of Savior Indonesia. Jadi gak sabar bisa main versi OBT-nya nih. Bagi kamu yang penasaran berikut review-nya. The post Review CBT Tree of Savior: Calon Game MMO Terbaik Dekade Ini appeared first on Duniaku Network.
Unik. Disaat banyak harga smartphone naik karna penguatan dollar, harga smartphone satu ini malah turun. Yuk liat spesifikasinya disini! The post Dollar Menguat, Harga Zenfone 2 Turun appeared first on Duniaku Network.
Setelah kabar pembekuan serial animasi Adit Sopo Jarwo, MD Animation selaku rumah produksinya, melakukan PHK besar-besaran. Apa yang sebenarnya yang terjadi dengan MD Animation? The post MD Animation PHK Karyawan Besar-Besaran. Bagimana Nasib Adit Sopo Jarwo? appeared first on Duniaku Network.
Ini dia kompetisi paling hot untuk para cheater di game online! The post Bisa Bikin Cheat Phantomers, Lyto Bakal Kasih Kamu Duit! appeared first on Duniaku Network.
Media lokal sedang giat menyorot pemilik nama unik seperti Pak Tuhan dan Pak Saiton. Cek artikel ini untuk melihat lebih banyak nama KTP unik selain mereka! The post Tuhan, Saiton, dan Nama-Nama KTP Unik Lainnya appeared first on Duniaku Network.
Dunia One Piece dipenuhi berbagai orang yang hebat. Namun, berikut 4 Anak Kecil Yang Menggemparkan Dunia One Piece! Waktunya yang muda untuk bersinar. The post 4 Anak Kecil yang Menggemparkan Dunia One Piece! appeared first on Duniaku Network.
Yang paling menarik mungkin karena ada produser serial Tekken, Katsuhiro Harada di sini. Semoga saja juga berakhir seperti Devil's Third, bakal dibuat juga versi PC-nya! The post Bandai Namco Konfirmasikan Lost Reavers, Game Online Gratisan Eksklusif Wii U appeared first on Duniaku Network.
Total 19 game indie memperkuat Wii U dan 3DS! Siapa bilang Nintendo hanya punya game first-party saja untuk mesin gamenya? The post Shovel Knight Menjadi Game Indie Pertama yang Dapatkan Figurine Amiibo appeared first on Duniaku Network.
Selamat untuk Ekuator Games! Semoga bisa jadi inspirasi developer lain untuk mengikuti jejak kesuksesannya. The post Tiga Minggu Rilis di Steam, Celestian Tales: Old North Sukses Raup Rp 800 Juta! appeared first on Duniaku Network.
Sebelumnya hanya satu, kini kalian bisa makin repot karena bukan hanya bokong R. Mika saja yang bisa sewaktu-waktu menindih! Ada pegulat lain yang ikut menyumbangkan bokongnya. Apakah itu Ronda Rousey? The post R Mika Street Fighter V Kembali! Bokong Mautnya Bikin Repot Lawan appeared first on Duniaku Network.
© 2015 - blog-indonesia.com