Duniaku Network

http://www.duniaku.net
Gamers & Geeks From The Future!
Tak sempat menonton credit roll Captain America: Civil War? Tenang, di sini kami akan menjelaskannya kepadamu, dan memberikan prediksi ke depannya. The post Penasaran Tentang Apa yang Muncul di Akhir Credit Roll Civil War? Cek di Sini! appeared first on Duniaku Network.
Menjadi pengawal elit Orochimaru, kemampuan Sound Four memang tidak perlu diragukan lagi... Mereka pun menjadi keempat karakter paling ditunggu dalam Naruto Storm 4. Simak kisah tragis, dan kehebatan mereka di sini! The post Akhir Tragis Sound Four dalam Naruto Storm 4, Pengawal Elit Sasuke dan Orochimaru appeared first on Duniaku Network.
Lihat seperti apa penampilan ninja tercantik Konoha, Sakura, Hinata, Ino dan Tsunade yang terlihat seksi dengan kostum renangnya! The post Ah, Sakura, Hinata, Ino dan Tsunade Gak Pernah Terlihat Secantik Ini! appeared first on Duniaku Network.
Butuh tontonan alternatif yang ringan, menyentuh, namun tetap memiliki sentuhan komedi? Kalau begitu Mother's Day bisa jadi pilihan untuk kamu! The post Review Mother’s Day – Drama-Komedi yang Kocak dan Menyentuh appeared first on Duniaku Network.
Bosan dengan MMORPG yang itu-itu saja? Butuh sebuah MMORPG berkarakter anime imut? Maka Twin Saga dari Aeria Games ini jawabannya! The post Kangen MMORPG Bertema Anime? Mainkan Saja Twin Saga! appeared first on Duniaku Network.
Siapa yang percaya figur seimut Zeno ternyata menjadi dewa semua semesta Dragon Ball, yang jauh lebih kuat dari Goku, Beerus, atau bahkan Champa? Siapa dia sebenarnya? Dan apa kehebatan Dewa Naga warna emas? The post Misteri Zeno Dragon Ball Super, dan Hubungannya dengan Dragon Ball Xenoverse appeared first on Duniaku Network.
Pengen game seperti Let's Get Rich namun dengan avatar yang lebih fresh dan terkenal? Nih, sambut 20 karakter favorit Disney dan Pixar dalam casual board game terbaru dari Netmarble, Disney Magical Dice The post Akhirnya, Kalian Bisa Mainin Para Putri Cantik Disney dalam Disney Magical Dice appeared first on Duniaku Network.
Setelah sukses di 3DS, serial Animal Crossing dan Fire Emblem akhirnya akan diusung menjadi sebuah game HP Nintendo yang baru. The post Animal Crossing dan Fire Emblem Dijadikan Proyek Game HP Nintendo yang Baru! appeared first on Duniaku Network.
Ga perlu repot ke bioskop, kalian bisa rasakan serunya Civil War langsung dari smartphone Android dan iPhone, bahkan cerita Marvel Future Fight juga didukung penulis komik ternama Marvel. The post Gak Perlu ke Bioskop, Download dan Langsung Rasakan Civil War dari Smartphone! appeared first on Duniaku Network.
Memang, sudah diumumkan resmi kalau tokoh yang dimainkan Ray Sahetapy di Civil War telah dihapus. Tapi dengan tayangnya filmnya, kita bisa menerka-nerka sendiri apa sebenarnya peran beliau! The post Spekulasi Peran Ray Sahetapy yang Dihapus di Captain America: Civil War appeared first on Duniaku Network.
Biasanya MOBA selalu menampilkan kontrol permainan point-and-click, tetapi tidak di game terbaru NCSoft yang berjudul Master X Master ini. The post Ini Dia MOBA Action Pertama di Dunia, Master X Master dari NCSoft appeared first on Duniaku Network.
Teman tapi mesra sih udah biasa, karena karakter-karakter anime ini punya predikat teman tapi musuh sebagai bumbu rivalitas! The post Teman tapi Mesra Sudah Biasa, Ini Nih 5 Karakter Anime yang Sandang Predikat Teman tapi Musuh! appeared first on Duniaku Network.
Awas baper... kisah anak ini dengan arwah ayahnya yang "terperangkap" di dalamkonsol Xboxnya pasti membuatmu terharu. The post Mengharukan! Xbox Pertemukan Gamer Ini dengan Almarhum Ayahnya appeared first on Duniaku Network.
Kebijakan yang menarik dan positif. Namun apakah tepat yang menjadi acuan nantinya adalah ESRB yang notabene adalah sistem rating dari Amerika Serikat? The post Kemendikbud Bikin Buku Panduan Memilih Game Mengacu ESRB, Apakah Langkah yang Tepat? appeared first on Duniaku Network.
Inilah 5 alasan kenapa Captain Amerika: Civil War lebih baik daripada Batman V Superman. Alasan terakhir akan membuatmu mempertanyakan kehebatan Superman! The post 5 Alasan Kenapa Captain America: Civil War Lebih Baik daripada Batman V Superman appeared first on Duniaku Network.
Nathan Drake terkena kutukan apa ya? Setelah berkali-kali ditunda, giliran dikirim ke seluruh dunia, eh malah dicuri. Apes banget deh! The post Ups, Beberapa Kopi Game Uncharted 4: A Thief’s End Dicuri Saat Transit! appeared first on Duniaku Network.
© 2016 - blog-indonesia.com