Duniaku Network

http://www.duniaku.net
Gamers & Geeks From The Future!
Gimana jadinya gameplay ala Raiden digabung dengan RPG? Cobain game mobile terbaru ini! The post Air Rangers, Ini Jadinya Jika Bullet Hell Shooter Klasik Dikawinkan dengan RPG! appeared first on Duniaku Network.
Jadi, kalian mau main cara lethal dengan menghabisi semua musuh, atau, cara non-lethal cinta damai yang membiarkan musuh tetap hidup sampai akhir permainan? The post Dua Karakter Sampai Serangga Berdarah, Ini Detail Gameplay Dishonored 2 appeared first on Duniaku Network.
Ninja Konoha juga manusia, mereka perlu uang untuk hidup! Jadi siapakah shinobi terkaya di dunia Naruto? Setelah melalui riset mendalam, kami mendapatkan 5 ninja berikut yang diduga memiliki rekening berlimpah! The post 5 Karakter Terkaya di Naruto, yang Kekayaannya Bisa Sampai Tujuh Turunan! appeared first on Duniaku Network.
Sudah ada beberapa assassin wanita dalam serial Assassin's Creed, tapi sepertinya mereka semua kalah lihai dalam bertarung dibandingkan putri kerajaan yang banting setir menjadi assassin ini! The post Hebat! Assassin Wanita Dishonored 2 Ini Lumpuhkan Robot Besi Hanya dengan Pisau! appeared first on Duniaku Network.
Seberapa kuatkah 11 Supernova setelah timeskip? Berikut ini daftarnya! The post Mengukur Kekuatan 11 Supernova One Piece Setelah Time Skip 2 Tahun! (Part 1) appeared first on Duniaku Network.
Apakah kalian masih berani untuk kembali ke Rapture? Bioshock: The Collection akan memberimu alasan untuk masuk kembali ke dalam kota menyeramkan di bawah air. The post Bioshock: The Collection Memberi Kalian Alasan untuk Kembali Ke Rapture! appeared first on Duniaku Network.
Karena hal ini, yang membuat perannya dalam Suicide Squad terasa "gak penting banget", Jared Leto kecewa dan dia ingin meninggalkan perannya sebagai The Joker! The post Gawat! Karena Hal Ini, Jared Leto Tidak Akan Kembali Sebagai The Joker di Masa Depan appeared first on Duniaku Network.
Dari serangkaian gamenya yang masih misterius, Nintendo NX dikatakan bakal mendapatkan sebuah game keren dari Square Enix. The post Rumor Kingdom Hearts 3 Masuk Nintendo NX, Ini Faktor yang Mungkinkan Itu Terjadi appeared first on Duniaku Network.
Hati-hati iman kamu goyah setelah melihat mereka! The post Hati-Hati Gan, Inilah 6 Karakter Anime Paling Seksi dan Menggoda Iman Penontonnya! appeared first on Duniaku Network.
Sistemnya mirip Steam, namun dengan game-game yang lebih kasual. Apakah rencana Facebook ini akan sukses? The post Tantang Steam, Facebook Gandeng Unity Bikin Platform Game PC Baru! appeared first on Duniaku Network.
Kenapa di Indonesia Dota 2 lag parah tiba-tiba? Dan bagaimana solusinya supaya main nggak nge-lag lagi? Langsung aja baca petunjuknya di sini! The post DOTA 2 Lag? Pakai Cara Ampuh Ini Supaya Nggak Nge-Lag Lagi! appeared first on Duniaku Network.
Dot Arena mengajak sang assassin legendaris Ezio Auditore da Firenze untuk merayakan ulang tahun kedua game pertempuran kartu terpopuler se-Asia ini! The post Ezio Akan Meriahkan Ulang Tahun Kedua Dot Arena! appeared first on Duniaku Network.
Bandai Namco mengungkapkan banyak rahasia menarik mengenai konten dan perilisan Tekken 7 di konsol! Diantaranya, wujud masa kanak-kanak dari Kazuya Mishima serta penampilan muda sang bapak, Heihachi Mishima. The post Trailer Tekken 7 Hadirkan Kembali Lee Chaolan dan Kazuya Saat Bocah? appeared first on Duniaku Network.
Daripada pegel megang smartphone, mendingan gunain Helm Pokemon ini! The post Helm Pokemon, Alat Unik dan Greget untuk Membantumu Berburu Pokemon appeared first on Duniaku Network.
Void Century sangat dirahasiakan oleh pemerintah dunia, bahkan para penelitinya dibantai! Apa yang sebenarnya terjadi di Void Century? Berikut fakta-fakta dari misteri Abad yang Hilang yang belum kalian ketahui! The post Mengungkap Misteri Void Century, Abad yang Hilang di Dunia One Piece! appeared first on Duniaku Network.
Mainkan game-nya, siapa tahu Rio Haryanto bisa jadi juara dunia F1 2016 dengan bantuanmu! The post Membanggakan! Rio Haryanto Muncul di Game Resmi F1 2016! appeared first on Duniaku Network.
© 2016 - blog-indonesia.com