Comments for Aforme

http://catatanalin.wordpress.com
yang sedang belajar...
karenasebenrnya ‘belanja memang gak pernah bisa menghilangkan kesedihan :p
hmmmhhh..ada pertemuan ada perpisahan ya…
Kematian bukan untuk memisahkan, melainkan menyempurnakan kehidupan. Sama halnya dengan kebahagiaan yang tidak akan pernah menjadi sempurna jika tanpa disertai kesedihan. Jadi, kematian hadir bukan untuk diratapi, namun disambut dengan perasaan siap melepaskan. Yang sulit adalah keterikatan. Manusia secara naluriah … Continue reading →...
waktu masih single dulu aku juga gitu loh. suka kalap belanja2 tapi koq sedihnya gak ilang juga hehe
Ya pelampiasan rasa sedih setiap orang bisa beda beda sih ya…
Semenjak dahulu kala (melebay :p ), saya memiliki sebuah sifat yang cukup.. merepotkan. Ketika sedang bersedih, insting saya sering kali mengantarkan saya untuk cenderung menghambur-hamburkan energi dan uang pada sesuatu yang saya sukai. Saat itu yang saya pikirkan adalah, memanjakan … Continue reading →...
tadinya nyari nyari impoh seputar KTH Royal Institute of Technology, malah nyasar nya kesini. hehe bagus blognya mbak,
halo mas selamat menjalankan ibadah puasa. aku sudah selesai baca Babad tanah jawa =D wah, serunya. aku juga lagi nyari serat centini yang lengkap dan belum nemu u__u
aku suka bgt sama tipe cerita-cerita mitologi, jadi kebayang dong gimana senengnya pas nonton mahabarata, lengkap lagi, plus yang main orangnya juga tampan-tampaan
Ah, sudah lama sekalii gak ngeblog. Yah, maklum lah ya, wanita muda ini baru saja berusaha move on untuk tidak galau. Btw, beberapa minggu belakangan ada serial Mahabarata ya di TV kita. Ini jadi satu-satunya film seri yang saya tonton. Selama … Continue reading →...
saat emosi sedang meluap, biasanya menulis menjadi lebih mudah. aku sedang sedih semenjak beberapa hari yang lalu. anehnya, menulis pun bahkan aku tak bisa meskipun saat itu emosiku sedang sulit sekali dibendung. jadi, perasaan yang kukira sedang sedih itu sepertinya … Continue reading →...
Melancholic Bitch – Mars Penyembah Berhala Setiap tempat beratap bisa berubah jadi istana Gaun terbaik adalah gaun yang kedap cuaca Tidur adalah berbaring tenang dan memejam mata mengganjal lapar dengan apa saja berkhayalpun bisa tapi sesungguhnya … Siapa yang membutuhkan … Continue reading →...
Sejarah mencatat, pengalaman masa lalu selalu dapat terulang ketika orang masa kini lupa mengambil pelajaran dari mereka. Akan menyesal manusia jika masa lalu yang terulang adalah hal yang menyakitkan. Seorang Ajahn yang saya kagumi selalu mengingatkan murid-muridnya, masa lalu adalah … Continue reading →...
I am in the middle of reading… I just posted an article, yet I still need to post another thing here, what an urge! I am currently listening to random songs. I promise to continue reading my thesis materials after listing the songs :v … Continue reading →...
Belakangan ini saya sangat rajin mengikuti berita perpolitikan di Indonesia. Memang jadinya ini ceritanya saya ikut-ikutan nge-hype  gara-gara pasca-pemilu. Apalagi dengan kenyataan kalau ini adalah pertama kalinya saya mengikuti pemilu caleg :p Biasanya untuk urusan politik, saya akan membaca berita hanya … Continue reading →...
© 2014 - blog-indonesia.com