www.detikpos.in

http://www.detikpos.net/
DETIKPOS.NET pindah ke DETIKPOS.IN
DETIKPOS.net - Juara Premier League Ditentukan Lewat Selisih Gol Lagi?. Berita Liga Inggris ini dikutip dari DETIK.com, 28 April 2014.
DETIKPOS.net - Chelsea Bungkam Liverpool di Anfield. Berita Liga Inggris ini dikutip dari KOMPAS.com, Senin 28 April 2014.
DETIKPOS.net - Apakah Ada Iming-iming Kursi Menteri di Balik Koalisi Prabowo-Wiranto?. Berita Politik ini dikutip dari DETIK.com, 28 April 2014.
DETIKPOS.net - Ini Penyebab Utama Diet untuk Turunkan Berat Badan Tak Kunjung Sukses. Berita Kesehatan ini dikutip dari DETIK.com, Minggu 27 April 2014.
DETIKPOS.net - Van Gaal Jadi Manajer MU Usai Piala Dunia. Berita Olahraga ini dikutip dari KOMPAS.com, Sabtu 26 April 2014.
DETIKPOS.net - Tersangka Kejahatan Seksual JIS Bunuh Diri dengan Minum Pembersih Lantai. Berita ini dikutip dari DETIK.com, Sabtu 26 April 2014.
DETIKPOS.net - Nokia Resmi Tak Buat Ponsel Lagi. Berita ini dikutip dari KOMPAS.com, Sabtu 26 April 2014.
DETIKPOS.net - Kasus Korupsi e-KTP, Mendagri Siap Diperiksa KPK. Berita ini dikutip dari VIVA.co.id, Jumat 25 April 2014.
DETIKPOS.net - Waspada, Marak Jasa Layanan Seks via Twitter. Berita ini dikutip dari OKEZONE.com, Jumat 25 April 2014.
DETIKPOS.net - Raffi Ahmad Ngaku Akan Lamar Nagita Slavina 26 April. Berita ini dikutip dari DETIK.com, Jum'at 25 April 2014.
DETIKPOS.net - Pekan Ini Jokowi Punya Calon Wakil Presiden. Berita ini dikutip dari TEMPO.co, Jum'at 25 April 2014.
DETIKPOS.net - Pengacara Farhat Abbas (37) telah ditetapkan sebagai tersangka pada 20 Maret 2013, sesudah pihak Polda Metro Jaya melakukan gelar perkara atas laporan artis musik Ahmad Dhani, yang merasa telah mendapat pencemaran nama baik oleh Farhat. Dengan pelanggaran hukum tersebut, Farhat terancam hukuman lima tahun penjara. "Pasal 27 Ayat 3 Undang-Undang Nomor 11 tentang ITE juncto Pasal 310...
DETIKPOS.net - Gunung Merapi di perbatasan Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah, Kamis (27/3/2014), mengembuskan asap tebal dan menyemburkan abu. Hujan pasir dan kerikil pun terjadi di beberapa bagian wilayah Kabupaten Sleman dan Klaten. Namun, mengapa status aktivitas gunung ini tetap dinyatakan Normal?“Memang terjadi embusan asap diikuti semburan abu di Merapi. Belum ada aktivitas lanjut...
DETIKPOS.net - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berharap pada masa mendatang tak akan ada lagi angkutan kota alias angkot di jalanan Jakarta. Menurut dia, keberadaan angkot tak efektif memindahkan orang dari kendaraan pribadi ke angkutan umum.Menurut Basuki, angkutan umum yang baik dapat mengangkut antara 20 hingga 30 orang. Dengan daya angkut tersebut, ujar dia, jumlah kendaraan...
DETIKPOS.net - Korea Utara mengecam keras Presiden Korea Selatan Park Geun-hye dengan menggunakan kata-kata "menghina" terkait dengan program nuklir Pyongyang.Juru bicara Pemerintah Korea Utara menuduh Park membual seperti wanita kampungan dan menggambarkannya sebagai "pelayan setia dan antek Amerika Serikat".Pyongyang meminta Presiden Korea Selatan untuk berhenti mengeluarkan pernyataan "yang sem...
© 2014 - blog-indonesia.com