Asian Fanatics

http://catatan-anikatik.blogspot.com/
Baru memasuki awal tahun 2014, sebuah berita menghebohkan tentang dua selebriti papan atas Korea Selatan kembali terungkap. Melalui laporan eksklusifnya, ‘Dispatch’ akhirnya mengumumkan mengenai hubungan asmara antara Lee Seung Gi dan YoonA SNSD!Dilansir Allkpop, ‘Dispatch’ telah merilis berbagai foto di mana Lee Seung Gi dan YoonA tengah menikmati kencan mereka. Beberapa di antaranya diam...
Baru memasuki awal tahun 2014, sebuah berita menghebohkan tentang dua selebriti papan atas Korea Selatan kembali terungkap. Melalui laporan eksklusifnya, ‘Dispatch’ akhirnya mengumumkan mengenai hubungan asmara antara Lee Seung Gi dan YoonA SNSD!Dilansir Allkpop, ‘Dispatch’ telah merilis berbagai foto di mana Lee Seung Gi dan YoonA tengah menikmati kencan mereka. Beberapa di antaranya diam...
Setelah ditunggu cukup lama, akhirnya Indonesia bisa masuk salah satu kota yang akan diaudisi oleh SM Entertainment, sebuah management musik terbesar di Korea. Wahhhh,,, akhirnya penantian selama ini terwujud. SM Entertainment yang menaungi Super Junior, SNSD, DBSK, Shinee, f(x), dll. akan datang ke Indonesiaaa,,, aahhhhhh >_...
Setelah ditunggu cukup lama, akhirnya Indonesia bisa masuk salah satu kota yang akan diaudisi oleh SM Entertainment, sebuah management musik terbesar di Korea. Wahhhh,,, akhirnya penantian selama ini terwujud. SM Entertainment yang menaungi Super Junior, SNSD, DBSK, Shinee, f(x), dll. akan datang ke Indonesiaaa,,, aahhhhhh >_...
Annyeong chingudeul... :)Ada yang bilang kalau di dunia ini, kita punya 7 kembaran. Dan mungkin aja salah satu kembaran kita itu orang korea.. ^^ Oleh karena itulah , kali ini admin mau posting foto siapa aja artis Indonesia yang mirip dengan artis Korea. Mungkin mereka adalah kembarannya *lho?* tapi meski serupa tapi sebenarnya tak sama.Bagaimana pendapat kalian mengenai gambar ini?1. Sandra Dew...
Waktu pertama kali baca berita ini di dkpopnews aku bener-bener langsung syok,, gag nyangka aja ternyata Kim Bum dan Moon Geun Young akhirnya resmi pacaran setelah ada konfirmasi resmi dari agensi mereka. yang bikin aku syok, karena ga ada pikiran sedikit pun mereka bakal jadian,, tpi jodoh kan gag ada yang bisa menduga,,Menurut agensi Kim Bum, King Kong Entertainment, pemain drama MBC 'Goddes of...
Waktu pertama kali baca berita ini di dkpopnews aku bener-bener langsung syok,, gag nyangka aja ternyata Kim Bum dan Moon Geun Young akhirnya resmi pacaran setelah ada konfirmasi resmi dari agensi mereka. yang bikin aku syok, karena ga ada pikiran sedikit pun mereka bakal jadian,, tpi jodoh kan gag ada yang bisa menduga,,Menurut agensi Kim Bum, King Kong Entertainment, pemain drama MBC 'Goddes of...
OST The Heirs kembali dirilis, kali ini yang menjadi pengisi OST adalah 2Young & eSNa (투영 & 에스나 ). Soundtrack part 4 ini baru dirilis tanggal 30 Oktober 2013. Yukk,, capcuzzz download OST nya biar makin lengkap koleksi The Heirs kita :)OST. The Heirs part 4 - SerendipityDownload : Mediafire || IDWSLYRIC ROMANIZATIONCan you show your mind tonightCan you show your mind tonightgeomijibi jie...
Soundtrack The Heirs part 3 keluaaaarrrrr,,, yeayy,,, langsung download OST The Heirs part 3 ini aja yaa,, di part 3 ini ada 3 artis yang mengisi lagu antara lain Changmin 2 AM,VIXX's Ken (켄) , dan Park Jang Hyun (박장현).Release Date : October 24th, 2013Tracklist :2AM's Changmin (창민) - MomentVIXX's Ken (켄) -사랑이라는 이름으로 (In the Name of Love)Park Jang Hyun (박장현)...
Soundtrack The Heirs part 3 keluaaaarrrrr,,, yeayy,,, langsung download OST The Heirs part 3 ini aja yaa,, di part 3 ini ada 3 artis yang mengisi lagu antara lain Changmin 2 AM,VIXX's Ken (켄) , dan Park Jang Hyun (박장현).Release Date : October 24th, 2013Tracklist :2AM's Changmin (창민) - MomentVIXX's Ken (켄) -사랑이라는 이름으로 (In the Name of Love)Park Jang Hyun (박장현)...
Akhirnyaa The Heirs kembali meluncurkan Soundtrack part 2 nya. Kali ini yang jadi pengisi soundtracka adalah Park Jang Hyeon (박장현) & Park Hyeon Gyu (박현규) [Bromance] dengan judul Love Is.. Lagu melow yang jadi backsound hubungan Eun Seo dengan Kim Tan :)The Heirs OST. Part 2Download :IDWSLYRIC ROMANIZATIONIn your eyes In your mind sarangi geuryeojyeouri meolli isseodo garyeojin dedo Lo...
Akhirnyaa The Heirs kembali meluncurkan Soundtrack part 2 nya. Kali ini yang jadi pengisi soundtracka adalah Park Jang Hyeon (박장현) & Park Hyeon Gyu (박현규) [Bromance] dengan judul Love Is.. Lagu melow yang jadi backsound hubungan Eun Seo dengan Kim Tan :)The Heirs OST. Part 2Download :IDWSLYRIC ROMANIZATIONIn your eyes In your mind sarangi geuryeojyeouri meolli isseodo garyeojin dedo Lo...
Udah nonton The Heirs tapi nggak download OST The Heirs kayaknya rasanya kurang lengkap deh. Apalagi soundtracknya lumayan keren koq,, Ini aq bagikan link download soundtrack The Heirs.The Heirs OST. Part 1 : I'am SayDownload : Mediafire || IDWSLYRIC ROMANIZATIONnan mollae on sarange nollaseogaseum shirin gieog mannamge haet nabwaninune goin nunmuldo moreugoaesseo oemyeon haetda neungehuhoega dwae...
Drama That Winter, The Wind Blows (lihat preview That Winter, The Wind Blows) akan segera tayang di TV swasa Indonesia (bukan Indosiar tapi Trans TV),,Awalnya tahu akan tayang di Trans TV agak kaget juga masalahnya selama ini Trans TV tidak pernah menayangkan drama Korea. Apalagi dubbingnya nanti bakal diisi oleh artis-artis populer seperti Reza Rahardian, Indra bekti, dll. Syokk kannn?? atau ud...
Drama That Winter, The Wind Blows (lihat preview That Winter, The Wind Blows) akan segera tayang di TV swasa Indonesia (bukan Indosiar tapi Trans TV),,Awalnya tahu akan tayang di Trans TV agak kaget juga masalahnya selama ini Trans TV tidak pernah menayangkan drama Korea. Apalagi dubbingnya nanti bakal diisi oleh artis-artis populer seperti Reza Rahardian, Indra bekti, dll. Syokk kannn?? atau ud...
Setelah 2 tahun vakum dari dunia perfilman akhirnya Song Hye Kyo kembali muncul dengan drama terbarunyaThat Winter, The Wind Blows sebuah drama melodrama romantis. Selain Song Hye Kyo, pemain yang ikut mengisi drama ini antara lain Zo In Sung, Kim Bum, dan Jung Eun Ji. Zo in Jung berperan sebagai seorang penjudi dan penipu dan berpura-pura menjadi saudara gadis ahli waris yang buta, ntapi keduan...
© 2014 - blog-indonesia.com