Asian Fanatics

http://catatan-anikatik.blogspot.com/
Kyaaaa Helaer episode 19 udah tayang malam ini dan tinggal 1 episode lagi,, hiks hiks..Bakalan merindukan si keren Ji Chang Wook nih,, aku blum smpat donlot ep 19 karena link download belum pada keluar tpiii jangan khawatirr nih aku kasih preview ep 20 !!OMG!! dari Judulnya aj "Goodbye Healer" apakah drama ini akan berakhir sad ending? Jangannnn!! Please jgn buat kita kecewa,, buat semuanya happy...
Engga nyangka Healer 2 episode lagi bakal tamat, tapi di episode 18 ini kayaknya masih bersitegang. Semoga di 2 episode terakhir ini endingnya tidak mengecewakan. Aku takutnya seperti drama-drama sebelumnya, gara2 tinggal 2 episode, endingnya seperti dipaksain gitu.But, klo liat alur cerita Healer, kayaknya penulis bakal ngasih kejutan buat kita. Semuanya serba tak terduga. ^0^ Semoga Jung Hoo dan...
Korean Drama - Healer || Mungkin sedikit terlambat memposting ini, tapi daripada tidak sama sekali kan. Nah yang akan ku posting kali ini adalah korean drama bergenre action romance. Sebenarnya jarang-jarang aku suka drama aksi, tapi karena lead male.nyaJi Chang-Wook, si aktor muda yang superr kerenn aku jadi mulai tertarik menonoton. Tapi ternyata ceritanya lumayan bagus kok meskipun ratingnya e...
Berkisah tentang seorang wanita berusia 25 tahun yang selama hidupnya tidak pernah berciumah bahkan belum pernah punya pacar. Suatu ketika saat dia akan pergi bekerja, di dalam bus dia bertemu dengan seorang cowok SMA. Tanpa sengaja mereka berciuman dalam bus. Semenjak itu Bass berusaha untuk mendapatkan hati Sa, cewek yang usianya 10 tahun di atasnya. Tapi hubungan itu makin rumit saat cinta pert...
Setelah sukss dengan season 1 - Itazura na Kiss Love in Tokyo, sekarang dilanjutkan ke season 2 Itazura na Kiss Love in Okinawa,,Bagi yang udah nonton anime atau versi lainnya, mungkin ceritanya udah engga asing lagi. Tapi entah kenapa aq masih aja penasaran dengan ceritanya.. hheee soalnya yg jadi irie lumayan cakepp sih,,Season 2 ini bercerita tentang kehidupan irie naoki dan kotoko setelah meni...
Hyun Wook berjalan menjauhi Se Na. Tiba-tiba Se Na bertanya apaHyun Wook menyukainya.Hyun Wook terhenti. Dia berpikir sejenak."Kubilang apa kau menyukaiku? Aneh saja. kenapa kau peduli sekali padaku?" tanya Se Na lagi.Se Na mulai curiga karena Hyun Wook sangat peduli padanya bahkan dia tahu kalau Se Na punya hutang. Se Na berpikir Hyun Wook punya suatu rencana padanya."Kau benar. Aku memang memil...
Drama populer SBS tahun 2014 yakni My Lovely Girl ( She's So Lovable). Drama ini dibintangi oleh aktor dan artis terkenal diantaranya Bi Rain, Krystal f(x), L infinite dan masih banyak lagi.Sinopsis : Hyun Wook ( Bi Rain ) adalah seorang CEO dari perusahaan entertaiment bakat yang mendebutkan idol-idol menjadi terkenal. Sosoknya yang cool sebagai seorang penulis lagu dan produser membuatnya bany...
Super Junior Sungmin dan aktris Kim Sa Eun dilaporkan berkencan.Menurut laporan pada tanggal 24 September oleh Woman Chosun, Sungmin dan Kim Sa Eun, yang bertemu tahun lalu melalui musikal "The Three Musketeers," yang sebelumnya terlihat menonton bersama di musikal "Priscilla" pada 17 Juli.Seorang saksi menuturkan, "Sungmin memakai topi dengan rendah sehingga tidak terlihat, tetapi keduanya tam...
Hyun Wook merasa menyesal telah banyak menyusahkan Se Na. Se Na sadar dirinya sedang diperhatikan oleh Hyun Wook. Tahu bus akan datang, Hyun Wook segera mengejar Se Na tapi gagal karena dia keburu naik bis. Akhirnya dengan bantuan taksi Hyun Wook berhasil menemukan Se Na di sebuah warung soju. Baru aja mau menghampirinya, ehh tiba-tiba Joo Hong datang. Hyun Wook dengan sigap menghindar.Joo Hong be...
Terlihat dalam mobil sepasang kekasih sedang berdebat mengenai suatu masalah. Lee Hyun Wook (Rain) melarang pacarnya So Eun untuk menemui ayahnya. Sepertinya hubungan Hyun Wook dengan ayahnya enggak begitu baik.Di tengah perjalanan Se Eun menyalakan mengganti saluran navigasi dengan saluran musik, hari ini lagu perdanaHyun Wookdiputar."Wah lagumu bagus, kau pasti bekerja keras dengan rekan duetm...
Baru memasuki awal tahun 2014, sebuah berita menghebohkan tentang dua selebriti papan atas Korea Selatan kembali terungkap. Melalui laporan eksklusifnya, ‘Dispatch’ akhirnya mengumumkan mengenai hubungan asmara antara Lee Seung Gi dan YoonA SNSD!Dilansir Allkpop, ‘Dispatch’ telah merilis berbagai foto di mana Lee Seung Gi dan YoonA tengah menikmati kencan mereka. Beberapa di antaranya diam...
Baru memasuki awal tahun 2014, sebuah berita menghebohkan tentang dua selebriti papan atas Korea Selatan kembali terungkap. Melalui laporan eksklusifnya, ‘Dispatch’ akhirnya mengumumkan mengenai hubungan asmara antara Lee Seung Gi dan YoonA SNSD!Dilansir Allkpop, ‘Dispatch’ telah merilis berbagai foto di mana Lee Seung Gi dan YoonA tengah menikmati kencan mereka. Beberapa di antaranya diam...
Setelah ditunggu cukup lama, akhirnya Indonesia bisa masuk salah satu kota yang akan diaudisi oleh SM Entertainment, sebuah management musik terbesar di Korea. Wahhhh,,, akhirnya penantian selama ini terwujud. SM Entertainment yang menaungi Super Junior, SNSD, DBSK, Shinee, f(x), dll. akan datang ke Indonesiaaa,,, aahhhhhh >_...
Annyeong chingudeul... :)Ada yang bilang kalau di dunia ini, kita punya 7 kembaran. Dan mungkin aja salah satu kembaran kita itu orang korea.. ^^ Oleh karena itulah , kali ini admin mau posting foto siapa aja artis Indonesia yang mirip dengan artis Korea. Mungkin mereka adalah kembarannya *lho?* tapi meski serupa tapi sebenarnya tak sama.Bagaimana pendapat kalian mengenai gambar ini?1. Sandra Dew...
Annyeong chingudeul... :)Ada yang bilang kalau di dunia ini, kita punya 7 kembaran. Dan mungkin aja salah satu kembaran kita itu orang korea.. ^^ Oleh karena itulah , kali ini admin mau posting foto siapa aja artis Indonesia yang mirip dengan artis Korea. Mungkin mereka adalah kembarannya *lho?* tapi meski serupa tapi sebenarnya tak sama.Bagaimana pendapat kalian mengenai gambar ini?1. Sandra Dew...
Waktu pertama kali baca berita ini di dkpopnews aku bener-bener langsung syok,, gag nyangka aja ternyata Kim Bum dan Moon Geun Young akhirnya resmi pacaran setelah ada konfirmasi resmi dari agensi mereka. yang bikin aku syok, karena ga ada pikiran sedikit pun mereka bakal jadian,, tpi jodoh kan gag ada yang bisa menduga,,Menurut agensi Kim Bum, King Kong Entertainment, pemain drama MBC 'Goddes of...
© 2015 - blog-indonesia.com