. Napheelicious Blog .

http://khusnullutfi.wordpress.com
~ indahnya berbagi ~
Iya, hari ini adalah hari Halloween. Pasti tau donk, Halloween itu apa. Bagi yang belum tau, bisa buka di sini. Seru juga pas buka Google hari ini, soalnya Google Doodle hari ini banyak banget, macem-macem. Tiap di refresh beda lagi doodle yang keluar. Lucu-lucu deh. Dan tentunya dengan animasi yang bikin gemes. :mrgreen: Nih, beberapa […]...
Ini bukanlah tulisan saya sendiri, melainkan tulisan salah seorang pengguna Facebook, entah siapa, yang sudah disebarkan sebanyak ribuan kali oleh para pengguna Facebook yang lain. Kenapa saya masukkan di sini, karena ini menarik untuk dicermati. Hampir bisa dipastikan, bahwa ribuan orang di luar sana akan setuju dengan apa yang diungkapkan oleh beliau ini. Dengan bahasa yang […]...
Bukan, kali ini Naphee’ bukan sedang ingin curhat secara pribadi, atau menuliskan cerpen fiksi. Lebih kepada ungkapan suatu kekaguman terhadap sebuah karya. Salah satu lagu favorit yang sangat menyentuh dan menguras air mata. Tidak begitu berlebihan kurasa, karena memang lagu ini berbeda dari lagu-lagu kebanyakan di luar sana. Apa Kabar Sayang. Salah satu lagu milik band Armada yang [R...
Ketika sebuah persaingan tak lagi hanya sekedar ingin menjadi yang lebih baik dari yang lain. Ketika sebuah persaingan tak lagi hanya sekedar saling membanggakan keunggulan masing-masing. Ketika sebuah persaingan tak lagi hanya sekedar meraih lebih banyak prestasi. Tapi bagaimana jika sudah sampai kepada iri hati? Aku selalu ikut senang ketika melihat temanku sukses. Bahagia dengan […]...
Ada yang spesial? Mungkin tidak, tapi bagiku sepertinya menjadi iya. Emm… atau mungkin spesial juga bagi sebagian orang yang menerima “sesuatu” setiap tanggal 1 di tiap bulannya? Hihihi… Tanggal 1 September 2014, tepat 8 bulan pernikahan aku dan mamas. 8 bulan yang lalu, 1 Januari 2014, kami disaksikan ratusan orang untuk saling mengikat janji. Ah, aku […]...
Ada yang tau stereogram? Mungkin belum banyak yang tau tentang stereogram. Stereogram adalah merupakan salah satu ilusi optik yang menyajikan gambar 2D yang biasanya berbentuk abstrak, tapi di balik gambar tersebut ada bentuk tersembunyi yang terlihat seperti gambar 3D. Istilah gampangnya, gambar rahasia di dalam gambar. Memang, sangat susah menjelaskan apa itu stereogram. Bagi yang belum […...
Kepalaku pusing. Rasanya seperti barusan mbolang. Kakiku lemas. Rasanya seperti habis nobar semalaman. Iya, semalam aku tidak bisa tidur. Entah karena memang insomniaku baru kambuh, atau karena masih terbebani bayang-bayang rasa bersalah. Memang semalam aku nonton pertandingan Juventus berdua. Aku sengaja memasak masakan yang dia suka, membuatkan minuman favoritnya, membuat suasana menjadi menyena...
Hari ini aku merasa begitu bodoh. Aku menyesal. Aku sedih. Entah aku harus memulai cerita ini dari mana. Aku mengecewakan suamiku. Iya, padahal suamiku tidak pernah mengecewakanku. Aku membuatnya sedih. Sungguh. Aku sangat sedih karena telah membuatnya sedih. Aku menyesal telah membuatnya kecewa. Mungkin orang lain melihat hal ini adalah hal yang sangat sepele. Tidak […]...
Begitu berbeda. Takbiran tahun ini dilalui bukan lagi bersama ibuk, tapi bersama suami. Mengawali bulan ramadhan hanya berdua dengan suami, dan mengakhirinya pun berdua. Hanya berdua. Tahun ini juga nggak bisa ikut pesta kembang api di lapangan SD. Apa kabar Faiz, berangkat takbir keliling sama siapa dia malem ini ya. Disini takbiran sepi, nggak ada […]...
Jika itu adalah suatu hal yang sederhana, aku bertanya-tanya kenapa aku tidak bisa mengatakannya? Jika itu sesuatu yang tidak bisa ku katakan, aku bertanya-tanya bagaimana aku akan mengungkapkannya? Bahkan jika aku melupakan langit yang kita lihat bersama, aku tidak akan lupa bahwa kita sedang bersama. Jika kau adalah bunga, mungkin kau tidak jauh berbeda dari […]...
Sedih rasanya, melihat kondisi bangsa kita saat ini. Carut-marut tidak karuan, terpecah belah seolah tidak bisa lagi diselamatkan. Antar kubu saling menyerang, saling menjatuhkan, saling menjelekkan, bahkan kadang sampai menempuh berbagai cara untuk mengalahkan kubu lawan. Apakah ini semua gara-gara pemilu? Mungkin sebagian iya, tapi tidak semua. Sepertinya memang banyak orang yang sudah saling se...
Originally posted on rymind:Penasaran Bagaimana Karakteristik kamu berdasarkan Golongan Darah, Intip Yukkk Sekilas Tentang Gambaran Umum Setiap Golongan Darah Golongan Darah A Golongan Darah O Golongan Darah AB 1. Mengenai Ketepan Waktu Janjian Ketemuan 2. Cara Mengungkapkan Pikiran 3. Cara Berpikir  dan perilaku saat ada janji Temu Jam 15.00 4. Tempat Favorit dalam sebuah…...
Menurut Wikipedia, Meme (biasa dibaca mim) adalah neologi yang dikenal sebagai karakter dari budaya, yang termasuk di dalamnya yaitu gagasan, perasaan, ataupun perilaku (tindakan). Berikut merupakan contoh meme: gagasan, ide, teori, penerapan, kebiasaan, lagu, tarian dan suasana hati. Meme dapat bereplikasi dengan sendirinya (dalam bentuk peniruan) dan membentuk suatu budaya, cara sep...
Ungkapan yang mungkin terkesan berlebihan bagi sebagian orang. Ya, tapi memang seperti itu keadaannya. Terlebih bagi orang-orang yang menganut aliran cuek dan anti-romantis. Pasti melihat hal yang romantis justru akan dibilang lebay. Persis, seperti aku dulu. Iya dulu, sebelum aku mengenal dia. Setiap melihat temanku sedang asik menulis sesuatu di selembar kertas sambil tersenyum-senyum, dan [R...
Banyak sekali yang bingung, bagaimana cara penulisan InsyaAllah dengan benar. Karena banyak sekali info yang justru menjadikan simpang-siur, kebetulan kemarin nemu satu artikel yang membahas tentang ini, dan kebetulan dari sekian banyak artikel yang Naphee‘ baca, kaya’nya ini yang paling sreg dengan pemahasannya. Ini dia artikel yang dikutip dari istrishalihah بِـــــــسْ...
Taaaraaraaa…!!! Apa kabar semua? Kangen ya sama Naphee’? enggak? bagus deh. Setelah sekian lama, nggak kerasa juga ya, sepertinya waktu memang berjalan begitu cepat. hehe.. Capek banget rasanya, kemaren seharian Naphee’ abis jalan-jalan, liburan, refreshing, menghilangkan jenuh dan penat yang melanda. Kemana coba? Mau tau? Naphee’ abis liburan… ke… Jogjaaa…...
© 2014 - blog-indonesia.com