. Napheelicious Blog .

http://khusnullutfi.wordpress.com
~ indahnya berbagi ~
Jika itu adalah suatu hal yang sederhana, aku bertanya-tanya kenapa aku tidak bisa mengatakannya? Jika itu sesuatu yang tidak bisa ku katakan, aku bertanya-tanya bagaimana aku akan mengungkapkannya? Bahkan jika aku melupakan langit yang kita lihat bersama, aku tidak akan lupa bahwa kita sedang bersama. Jika kau adalah bunga, mungkin kau tidak jauh berbeda dari […]...
Sedih rasanya, melihat kondisi bangsa kita saat ini. Carut-marut tidak karuan, terpecah belah seolah tidak bisa lagi diselamatkan. Antar kubu saling menyerang, saling menjatuhkan, saling menjelekkan, bahkan kadang sampai menempuh berbagai cara untuk mengalahkan kubu lawan. Apakah ini semua gara-gara pemilu? Mungkin sebagian iya, tapi tidak semua. Sepertinya memang banyak orang yang sudah saling se...
Originally posted on rymind:Penasaran Bagaimana Karakteristik kamu berdasarkan Golongan Darah, Intip Yukkk Sekilas Tentang Gambaran Umum Setiap Golongan Darah Golongan Darah A Golongan Darah O Golongan Darah AB 1. Mengenai Ketepan Waktu Janjian Ketemuan 2. Cara Mengungkapkan Pikiran 3. Cara Berpikir  dan perilaku saat ada janji Temu Jam 15.00 4. Tempat Favorit dalam sebuah…...
Bukan, ini bukan ucapanku untuk suamiku. Kali ini bukan artikel romantis yang akan aku tuliskan di sini. Iya, aku janji. Tapi ini mengenai aku, suamiku, dan anak laki-laki itu. Tadi malam, kami berbelanja di toko Pam*la 2. Kebetulan kami memang tinggal sangat dekat dengan toko itu. Hanya butuh waktu sekitar 5 menit berjalan kaki. Niat […]...
Ungkapan yang mungkin terkesan berlebihan bagi sebagian orang. Ya, tapi memang seperti itu keadaannya. Terlebih bagi orang-orang yang menganut aliran cuek dan anti-romantis. Pasti melihat hal yang romantis justru akan dibilang lebay. Persis, seperti aku dulu. Iya dulu, sebelum aku mengenal dia. Setiap melihat temanku sedang asik menulis sesuatu di selembar kertas sambil tersenyum-senyum, dan [R...
Banyak sekali yang bingung, bagaimana cara penulisan InsyaAllah dengan benar. Karena banyak sekali info yang justru menjadikan simpang-siur, kebetulan kemarin nemu satu artikel yang membahas tentang ini, dan kebetulan dari sekian banyak artikel yang Naphee‘ baca, kaya’nya ini yang paling sreg dengan pemahasannya. Ini dia artikel yang dikutip dari istrishalihah بِـــــــسْ...
Taaaraaraaa…!!! Apa kabar semua? Kangen ya sama Naphee’? enggak? bagus deh. Setelah sekian lama, nggak kerasa juga ya, sepertinya waktu memang berjalan begitu cepat. hehe.. Capek banget rasanya, kemaren seharian Naphee’ abis jalan-jalan, liburan, refreshing, menghilangkan jenuh dan penat yang melanda. Kemana coba? Mau tau? Naphee’ abis liburan… ke… Jogjaaa…...
Fungsi dari masker yang kita tahu adalah mencegah mikroorganisame dan debu atau kotoran supaya nggak masuk ke dalam tubuh. Tapi, tahu nggak sih fungsi lain dari masker dan cara penggunaannya? Kita pasti sering lihat sekarang banyak orang di jalan atau naik motor menggunakan masker sebagai penutup hidung dan mulut. Apalagi yang kita tahu baru-baru ini […]...
Alhamdulillah… Sudah 3 minggu… “3 minggu apa Phee’?” Menikah. “Haaahhh???” Iya. Hahaha… Alhamdulillah, segala syukur yang terucap, sekarang Naphee’ udah nikah. Naphee’ sudah melewati masa dimana semua orang mengharapkan hari itu sebagai bagian terindah dalam hidup, terutama yang belum nikah. Karna mungkin bagi yang udah senior, harapannya...
Entahlah, tapi itu yang aku rasain. Ini bukan tentang cinta-cintaan atau mainan baru. Tapi ini tentang pekerjaan, dan keluarga. Hal yang sempet bikin aku hampir putus asa sama semuanya. Yah, sebagai permulaan. Sama seperti waktu nulis artikel ini contohnya. Udah ditulis panjang lebar, nggak tau udah berapa paragraf, eh lupa ngesave dan langsung shutdown. Kata-kata […]...
Wow… Memang judul di atas terkesan frontal. Menusuk. Menghujam. Mencabik-cabik. Tapi jujur aja, memang itu bisa jadi patokan yang nggak diragukan lagi. Bagi yang muslim tentunya. Kenapa? Karena shalat itu wajib. That’s all. Trus, hubungannya apa sama calon suami? Emangnya kerjaan suami setelah nikah cuma shalat doank? Nah, ini dia pertanyaan yang bisa memulai pembicaraan. […]...
Buat teman-teman pecinta Disney, pasti sudah nggak asing lagi sama tiga bintang ini. Mereka aktris, juga penyanyi. Sama-sama memulai segalanya dari dunia akting. Sama-sama ‘bermasalah’. Sama-sama merilis album di kemudian hari. Sama-sama bersahabat. Dan yang akan saya bahas di sini adalah tentang musik mereka. Tentang album-album yang mereka telurkan. Tentang lagu-lagu yang mereka nya...
Tanggal 27 September tuh banyak yang ulang tahun, ada Koran Ked****tan R***yat yang ulang tahun ke-68. Ada juga Google yang ulang tahun ke-15. Dan ternyata umurnya Google itu separuh dari umur kakakku. Ya, kakakku juga hari ini ulang tahun. Nggak nyangka, udah kepala tiga aja dia, hahaha… (berarti adeknya ini juga udah tua ya ) […]...
Panasnya kota Jogja… Kayaknya walaupun udah masuk bulan September, tapi belum ada tanda-tanda mau masuk musim hujan nih. Nah, ngomongin tentang hujan, jadi inget sama YUI. Loh, apa hubungannya? Nggak ada. Kok bisa? Ya iseng aja. Hahaha… maap-maap, emang nggak ada hubungannya antara YUI sama hujan. Tapi yang ada hubungannya adalah YUI sama Geisha. Nah, […]...
Selamat datang bulan September… Artikel kali ini tentang YUI lagi nih. Nggak tau kenapa, tiba-tiba nemu aja. Setelah kemaren ada lagunya Taylor Swift yang mirip lagunya YUI, sekarang giliran lagu dari Indonesia, miliknya Geisha. Kebetulan aku bukan tipe orang yang begitu update sama perkembangan musik. Jadi kadang ada lagu baru apa, aku taunya belakangan. Sama kaya’ […]...
Malam ini, untuk pertama kalinya seumur hidup, Naphee’ shalat tarawih dengan metode 2-2-2-2-3. Wooowww… emezing benjed… Entahlah, karena kebetulan selama ini aku selalu shalat tarawih dengan metode 4-4-3, dari kecil, dan kebetulan dari dulu lingkungan tempatku shalat tarawih selalu menggunakan metode yang sama, meskipun tempatnya berbeda-beda. Oiya, bagi yang nggak ngerti, maksud...
© 2014 - blog-indonesia.com