PIPB Partai Islam Para Blogrrr

http://ahmadhaes.wordpress.com
Keyakinan tentang adanya Allah adalah prestasi intelektual tertinggi!
http://www.4shared.com/file/h4gUu2LBce/P otensi_AlQuran_122014.html ...
Belajar berhitung mulai dari wahid Belajar membaca mulai dari alif Belajar berpikir mulai dari membanding-banding Belajar logika dari memeriksa secara seksama (Kalau menurut teman ngajiku: mulai dari analitika!) Kemudian, mulailah kita bertanya apa itu Islam? Lalu, di manakah letak Islam? Terus, siapakah gerangan pendukung Islam? Otak kritis kita menjawab bahwa Islam itu persis Seperti dalam g...
Tahun ini Piala Dunia terasa seperti roller-coaster bagi Neymar. Di satu sisi, ia bukan hanya pemain terbaik Brazil, tapi juga pemain terbaik sepanjang turnamen. Di sisi lain, sebuah cedera yang terjadi padanya dalam perempat final melawan Kolombia menyebabkannya tak bisa ikut bermain dan harus menonton timnya benar-benar ‘masuk angin’, kalah 7-1. Kamis kemarin, Neymar berbicara tentang semua...
Andapasti mengenal merek jenang (dodol) ini. Ya, jenang Kudus “Mubarok” memang sudah menjadi merk dagang yang terkenal. Tapi, dengan produk yang sudah mashur begitu, mengapa pemiliknya masih harus melakukan trik untuk mengelabui kita melalu kemasan yang tak sesuai isinya? Pada gambar 1 dan dua, anda bisa lihat bahwa di dalam kemasan karton besar termuat kemasan-kemasan karton kecil. Begitu and...
Ibu: Kamu udah tau kan filosofinya klo kamu menunjuk-nunjuk orang? Anak: Yang gimana tuh, Bu? Ibu: Itu loh… Yang klo kamu mengacungkan telunjukmu kepada orang lain, maka jari-jarimu yang lain menunjuk kpd dirimu sendiri! Anak: Akh, itu mah pepatah kuno, Bu! Lagian ga sesuai kenyataan kok, Bu! Ibu: Ga sesuai kenyataan gimana? Anak: Gini loh, Bu… Waktu telunjuk kita mengacung ke ora...
Hanîf(un) secara harfiah bisa berarti (1) mãla (condong;cenderung), dan bisa juga berarti (2) istiqamah (tegak; teguh). Sekilas, kedua pengertian tersebut tampak seperti kontradiktif. Sebenarnya, keduanya memang menggambarkan sifat hanîf; yaitu kecondongan atau kecenderungan terhadap sesuatu dan selanjutnya keadaan itu bersifat tegak, teguh, tak tergoyahkan. Dan, ternyata sifat hanîf itu tidak...
Mengapa orang sekarang banyak yang suka berguru kepada tv? Mereka belajar agama kepada tv, padahal para penyusun acara tv itu semua tak mengerti agama. Lihat saja bagaimana mereka mengemas acara-acara keagamaan menjadi sama dengan hiburan, dan para guru agama diperlakukan sama seperti penghibur! Anehnya, mereka kok menurut saja? Mungkin karena bayarannya mahal ya? Tapi, apakah mereka ikut mempertu...
“Apa arti berkah, atau barokah?” Tanya seorang teman. “Kalau berkat atau berekat sih saya tahu. Itu kan yang biasa saya terima sepulang dari acara-acara slametan.” Saya bilang, “Berkah, barokah, dan juga berekat atau berkat, berpangkal pada kata yang sama: barokat(un), yang bisa diucapkan barokah atau barakah. Harfiah, barakah berarti “pertambahan”; baik p...
Anak: Pak kenapa sih kok banyak orang ga mau disepelekan? Ayah: Ya iyalah… Siapa sih yg mau dianggap sepele? Anak: Aku mau, Yah. Malah aku bangga loh kalau disepelekan? Ayah: Maksud kamu…? Anak: Pele kan tokoh sepak bola yang terkenal hebat, Yah! Jadi, menurutku, disepelekan itu malah membanggakan! Ayah: Membanggakan? Anak: Iyalah, Yah. Disepelekan itu kan artinya disamakan dengan Pe...
Buku ini, katanya sih, ditulis untuk menjembatani jurang pemisah antara para Muslim dengan Al-Qurãn. Di dalamnya ditulis tentang apa itu Al-Qurãn dan tanggung-jawab Muslim terhadapnya. Dihidangkan juga hasil studi tentang dampak Al-Qurãn terhadap para Muslim generasi pertama, dan berbagai usaha untuk menjawab mengapa pada masa sekarang Al-Qurãn tidak mempunyai dampak yang sama. Buku ini membah...
Sayangku, hidup adalah pilihan Dan kita selalu fasih mengatakan demikian Apalagi bila tujuannya hanya untuk menolak sebuah tawaran Ya, selagi umur masih panjang (tapi, siapa bilang?) Banyak pilihan memang masih terhidang Tapi, bila sudah sampai pada usia ‘tua’ Pada saat segala peluang sudah dicoba Dan segala kesempatan telah terlewati Pilihan yang tersisa hanyalah maju atau mundur Yang berarti...
Istighfar Adalah Proses Revolusi Pandangan dan Sikap...
JAKARTA (voa-islam.com) – Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla bicara soal toleransi 56.000 gereja, itulah tema sebuah kiriman Broadcast BlackBerry Messenger yang banyak tersebar dan diterima redaksi voa-islam.com. Isi dari pesan tersebut mengisahkan Jusuf Kalla yang kini menjadi Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) yang menanggapi secara tegas pertanyaan tentang GKI Yasmin, Bogor di hadapan...
Catatan:  Di bawah ini adalah obrolan yang berlangsung di Facebook antara saya dengan teman. Obrolan terjadi  dini hari tanggal  27 Maret 2014. Bila pembaca ingin ikut ngobrol, silakan menulis di kotak komentar. Satrio Arung Samudra Dr. Iqbal dengan tangis pilu bersenandung: Aku tak hajat pada telinga zaman sekarang Aku suara penyair dari dunia ‘kan datang Temanku sesuai tak paham mak...
Saya sudah bertemu dengannya 3 atau mungkin 4 kali. Cewek cantik berkulit putih yang sangat seksi. Saya bisa melihat buah dadanya yang montok, seluruh lekuk tubuhnya dari atas ke bawah. Wow, semua sempurna untuk membangkitkan nafsu lelaki! Hanya saja saya tak bisa melihat rambutnya, karena dia berkerudung. Kali ini saya benar-benar ingin mengajaknya bicara. Saya kuatir setelah ini saya tak akan be...
© 2014 - blog-indonesia.com