Dr Suryo SpOG Kesehatan Reproduksi

http://drsuryobawono.wordpress.com
hamil, kehamilan, persalinan, fertilitas, infertilitas, sex, keluarga berencana, konsultasi dokter
Mrs Eny Juliaty dan Mr Ilhamsyah Ini pasien babyprogram yang diluluskan oleh Allah. Saat pertama datang pengen nambah buat adik buat anak pertamanya yang laki laki dan sudah 6 tahun. Kok nggak dapat dapat adik nih…. Menjalani babyprogram selama 3 bUlan dan Allah beri berhasil hamil dan perempuan pula.
Pasien babyprogram yang menikah 7 tahun dan mendapatkan kehamilan pertamanya dalam 7 tahun pernikahan tepat di bulan ramadhan...
Berita dari seseorang yang saya pun belum pernah berjumpa dan mengabarkan berita bahagia‪#‎berkahramadhan‬ “Assalamualaikim dok…alhmdulilh berkat sran dokter mnum.habbat…sy positih hamil skrg sdh 6w…mksih ya dok saya dengan ibu eva dr madura…sy pernah inbox ke dokter…lewt fb…dokter myarankan sy mnum.habbat…1bln.mnum.lgsung topcer”...
Tali pusat tersimpul (knotting) Salah satu penyebab meninggalnya janin mendadak saat kehamilan. Simpul ini terjadi akibat polah tingkah dan gerak janin yang aktif didalam kandungan. Simpul bisa makin ketat dengan gerak janin atau kontraksi yang muncul. Alhamdulillah baby sehat meskipun tali pusat bersimpul. “Bu, ini harus dilahirkan paling lama dalam 2 hari.” Akhirnya keluarga memutusk...
Berkah ramadhan Hampir tiap hari ada pasien babyprogram yang berhasil mendapatkan berkah di bulan ramadhan ini. Hari ini ada 2 pasien banyprogram yang terdeteksi hamil untuk pertama kalinya. Bahkan sempat ada yang dalam sehari ada 4 pasien babyprogram yang mendapat berkah hamil di bulan suci ini. Foto tsb salah satu yang sudah nampak kantung kehamilan usia 5 minggu. Semoga makin banyak yang berhas...
Dr Celvia dan Dr Dedy dari Lampung Saat pertama datang dalam kondisi lumayan stress… “Gimana nih cuman 2% yang aktif dan bagus spermanya” Saya jawab ” Untuk hamil bukannya hanya butuh 1 sperma? Nah kalau 2% dari jutaan itu kan juga banyak. Tinggal usaha semoga ada satu sperma yang ketemu sel telur yang matang sambil berdoa semoga bisa hamil.” Alhamdulillah atas izin A...
Mrs Umi Farida dan Mr Prima Wijaya Salah satu pasien lama yang dulu jumpa saat kehamilan dan persalinan anak pertamanya yang lahir normal dan perempuan. “Dok, pengen nambah adik…tapi pengen laki laki. Bisa ngga ya dok?” “Manusia diberi Allah akal pikiran pengetahuan untuk usaha mencapai yang diinginkan. Namun penentu pastilah Allah, dan yang penting siap gagal.” Alham...
Kabar dari pasien babyprogram yang memiliki kista hampir 5 cm dan atas izin Allah berhasil hamil tanpa melalui operasi. Usaha harus dijalani, dan jangan dulu berfikir berhasil atau tidak. Berdoa memohon izin Allah, karena Dia Maha Kuasa atas apa yang terjadi. Dr Suryo Bawono, SpOG...
Mrs Elvy Olgha dan Mr Paul Simanjuntak Anak pertama dulu caesar dan perempuan, tentu ingin nambah anak laki laki. “Hanya usaha dan berdoa; tidak ada jaminan berhasil lho. Nanti Allah akan menilai apakah pantas usaha dan doa kita diberikan keberhasilan.” Dan ternyata hanya kurang 2 bulan berhasil hamil babyboy dan diberi nama Franklin. “Wah, waktu itu teler bener minum obat nya do...
Berkah ramadhan pasien babyprogram yang Allah karuniai kehamilan pertama dalam 8 tahun pernikahan di bulan ramadhan. Yuk yang lagi ikhtiar, perkuat usaha dan doa dibulan penuh berkah ini. Semoga lancar dan tanpa halangan apapun..amin Dr Suryo Bawono SpOG...
Dok,.saya suami dri Mrs.Tuty Febri Susanti dri payakumbuh pasien babyprogram dr suryo yang baru 3x konsul,.Alhamdulillah dok istri saya sudah hamil, sekarang hamilnya sudah 6 minggu, tapi setelah saya control di dr t4 saya domisili ternyata kata dr. nya ada kemungkinan twin,.tapi dia baru bisa memastikan itu twin setelah 2 minggu lagi,.karena pas waktu d usg janinnya belum jelas kelihatan,. mohon...
Natuna, kepulauan Anambas Hari ini salah seorang pasien sambil proses melahirkan on line dengan suaminya yang  dinas nun jauh disana di Natuna, Kepulauan Anambas. Ini pasien lama yang melahirkan anak keduanya, kebetulan dulu juga ketemu saat persalinan anak yang pertama. Namun dulu suami belum jauh dan langsung mendampingi. “Dok, bagus lho pulau Natuna. Cuman disana semuanya mahal banget. H...
Berkah yang hadir dibulan ramadhan pasangan Mrs Ayu dan Mr Sapi’i yang mendapatkan sepasang buah hati -couple twin babies- pada hari pertama bulan puasa. Kedua baby berat diatas 2000 gram dan sehat tanpa kurang suatu apapun. Ini kehamilan spontan tanpa usaha babyprogram. Jadi nambah temen nih, soalnya anak saya juga couple twin babies….bedanya kalo anakku couple twin dragon babies (tah...
Hari Sabtu tanggal 28 Juni 2014 satu hari menjelang puasa dimulai. Saya memulai aktifitas seperti biasanya tanpa merasakan sesuatu yang lain atau istimewa. Melayani pasien rawat jalan merupakan rutinitas dengan bonus bila ada pasien yang berhasil babyprogram luar biasa rasanya tak bisa diungkap dengan kata kata (terdengar lebay yah..tapi itu kenyataan yang saya rasakan lho). Satu persatu pasien ma...
Untuk yang mengalami keguguran dan harus dikuret jangan cemas ya…kita belajar dari pengalaman Mrs Nadya dan Mrs Adyan. Mengalami keguguran usia 3 bulan, tetap bersyukur daripada janin meninggal saat usia kehamilan 8 bulan tentu lebih repot dan berat rasa kehilangan. Intinya selalu bersyukur dan ikhlas. Keguguran adalah salah satu petunjuk Allah seakan Allah berpesan “Kalian subur, ini...
Mrs Restu Sundari dan Mr Nugraha Menjalani babyprogram dan mendapat segepok obat. Belum juga habis diminum dan sebagian belum pula diminum lha kok sudah hamil duluan dan 9 bulan kemudian alhamdulillah lahir babyboy. Mungkin menurut Allah sudah cukup usaha dan doanya untuk mendapat ganjaran lulus berhasil…sama kayak misalnya kita ujian lisan baru jawab pertanyaan dan waktu masih panjang tiba...
© 2014 - blog-indonesia.com