Dr Suryo SpOG Kesehatan Reproduksi

http://drsuryobawono.wordpress.com
hamil, kehamilan, persalinan, fertilitas, infertilitas, sex, keluarga berencana, konsultasi dokter
Hari ini Sabtu 21/2/15 Kembali saya merasakan merinding saat melakukan pemeriksaan terhadap salah satu pasien babyprogram. Perjalanan panjang pasien ini dalam berusaha mendapatkan buah hati. 4 tahun lebih usia pernikahan belum sekalipun merasakan hamil. Hari ini, untuk pertama kali nya terlihat adanya kehamilan dan terdengar denyut jantung lembut yang membikin saya merinding. Terbayang perjalanan...
Semua atas izin dan perkenan Allah “Terima kasih ya dok..saya mengalami 2 kali keguguran ..tapi ditangan dingin dokter alhamdullilah saya dapat anak..sekarang anaku udah 1 tahun..terimakasih dokter suryo”...
Mrs Maisyah Ahmad dan Mr Fajar Mengalami tiga kali keguguran bukanlah hal yang mudah dijalani. Rasa frustrasi, rasa tidak pede, dan beribu rasa lain bisa muncul. Menjalani babyprogram selama enam bulan hingga akhirnya hamil dan atas ijin Allah lahir babyboy yang sehat sempurna. fb page: Dr Suryo Bawono,Sp.OG info call 081261849839 or 085101820450...
Alhamdulillah setelah 4 tahun menanti dan sempat gagal inseminasi di msia akhirnya Allah beri kehamilan setelah babyprogram melalui proses laparoskopi. Semoga Allah ijinkan mom and baby sehat tanpa suatu masalah apapun..amin...
Mrs Lily Romsari dan Mr Siregar Itu sudah tradisi….. Dulu pertama datang adalah pengen babyprogram karena belum mendapat kehamilan plus ada beberapa keluhan. Atas izin Allah berhasil dapat babyboy. Nah berikutnya spontan dikasih Allah sepasang twins baby alias couple twins!!! Ternyata lagi ini adalah cucu kembar sepasang kedua karena ada satu lagi couple twins saudaranya di Jakarta. Dan bila...
Aslmkum dok…slmat malam… Saya wiwid pasien dokter dr sungai penuh_jambi.. Alhmdllh stlah melalui proses smprot tuba pd bulan oktober 2014,bulan berikutnya sya + hamil(penantian 3 thn prnikhan). Saat skrg khmilan sya jalan bulan k 4. Mudah2an sehat2 sllu dn sya sudah gak sabar k pkanbaru ktemu dokter utk kontrol.. Mksih ya dok dg kesabarannya krn stiap sya telp krna jarak yg jauh dokter...
Yang satu kakak, yang satu adik Yang satu babyprogram, yang satu bukan babyprogram Yang satu ditunggu 6 tahun nikah baru hamil, yang satu dalam 6 bulan nikah sudah hamil Yang satu suami istri deketan, yang satu suami istri jauhan Yang satu lahir ditungguin suami, yang satu ga ditungguin suami Yang satu lahir caesar, yang lahir normal Eh ada yang lupa, Yang satu ngga langsing, yang satu langsing...
Mukjizat, Dua Rahim dan Dua Vagina Allah kembali menunjukkan mukjizat dihadapan saya. Kali ini kasus yang langka dimana pasien memiliki dua vagina dan dua rahim. Kehamilan pertama berhasil mendapatkan anak laki laki seberat 2700 gram dan mendiami rahim yang sebelah kanan. Waktu itu caesar dengan sy semasa saya masih di RS Awal Bros. Sedang kehamilan kedua caesar di RSIA Andini dan uniknya adalah b...
Twins…lagi lagi twins… Bolak balik ketemu pasien twins, aneh bener lho Tanggal 19 kemaren ketemu twins yang baru, belum sempet diupload eh tanggal 20 ketemu lagi twins yang lain. Rata rata pasien pada kaget pas dikasih tahu hamil twins. Kaget, tapi seneng banget. Malah ada yang komen “Dok, saya ngikutin page dan blog dokter banyak nulis tentang twins. Eh kok sekarang saya ngalami...
Apa yang menggerakkan Mrs Veni dan Mr Anjas jauh dari Jakarta terbang menuju Pekanbaru untuk menjalani babyprogram? Saya sendiri tidak tahu. Usaha setelah penantian 10 tahun usia pernikahan tentu apapun akan dilakukan dengan risiko gagal siap diterima. Saat itu Mrs Veni menjalani laparoskopi di Pekanbaru sebagai salah satu usaha menuju buah hati. Dan…Tuhan menghadirkan buah hati setelah pros...
Undangan babyprogram Mrs Sri Astuti dan Mr Syafrizal sudah berumah tangga 10 tahun lamanya. Terbayang ga, 10 tahun alias 3650 hari menunggu. Bagaimana rasanya menunggu buah hati selama itu. Bila tidak kuat tentu akan muncul berbagai masalah, berbagai fikiran stress patah semangat patah arang putus asa dll. Keduanya tetap sabar dalam penantian dan menjalani kehidupan sehari hari bahkan saking tidak...
Kabar gembira salah satu pasien dari Solok, Sumatera Barat Semoga baby sehat selalu dan mendapatkan kemuliaan dunia dan akherat. Semoga makin banyak kita menerima kabar gembira dari pasangan yang mendamba buah hati...
Mrs Tiolo Siboro dan Mr Iwan Sagala Buat yang belum ada buah hati dan mengalami keguguran jangan putus asa ya..tetap usaha dan berdoa Semoga kisah sukses Mrs Tiolo ini bisa membangkitkan semangat….
DheyaAgus Dheiya Garnistiti > Dr. Suryo Bawono, Sp.OG Dok ini foto dd tjua anak dr tmn sy yg berhasil baby program dgn dokter.. Semoga sy dpt segera menyusul.. Anak dr angga dan yasma.. Berita seperti ini bikin saya makin semangat..semoga Allah meridhoi dalam segala pekerjaan saya….amin...
Baby Guenira Hanya Yani > Dr. Suryo Bawono, Sp.OG Dok.. Ini photo ” Guenira” Baby program dari teman saya Ny. Dewi Hayati Rousselot dan Fabien Rousselot asal Depok dan Perancis.. Mudah-mudahan selanjutnya saya nyusul karna juga lg program sm Dokter sorry sy baru upload. Terima kabar pasien babyprogram yang berhasil duh seneng banget… Nih pasti gedenya cantik banget Semoga baby k...
Mrs Nurjani dan Mrs Seno Nugroho Pasangan yang tinggal di Kandis ini mengikuti babyprogram setelah anaknya berusia 8 tahun dan belum beroleh adik. Menjalani babyprogram dan dalam 3 bulan atas izin Allah berhasil hamil. Kebahagiaan bertambah setelah lahir dan mendapatkan babygirl. Genap sepasang buah hati.
© 2015 - blog-indonesia.com