Dr Suryo SpOG Kesehatan Reproduksi

http://drsuryobawono.wordpress.com
hamil, kehamilan, persalinan, fertilitas, infertilitas, sex, keluarga berencana, konsultasi dokter
Dokter hanya perantara, sedang kesembuhan dan keberhasilan babyprogram adalah atas izin Allah…...
Eh ada yang masih utang story nih…kabar pasien babyprogram dari Bali… Mrs Nyoman dan Keluarga...
Mrs Eka Putriani dan Mr Aldi Kasman 3 kali mengalami hamil namun gugur, kemudian jumpa dengan temennya Mrs. Idel yang berhasil menjalani mybabyprogram setelah 3 tahun berumah tangga yang menyarankan untuk mengikuti jejaknya. (eh foto Mrs Idel belum ada nih..minta ya..) Atas izin Allah alhamdulillah berhasil mendapatkan buah hati mengikuti Mrs Idel. mybabyprogram contact 081261849839 or 08510182045...
Saat pertama datang dulu ada kista 7 cm dan belum ada buah hati… Ikut babyprogram dan atas izin Allah berhasil dan sekarang sudah sepasang buah hati Syuria Khairenni Awal ketahuan ada kista 7 cm saat msh gadis… g sengaja ketahuannya saat drawat di RS. Cb periksa dbeberapa t4 hasilnya dsuruh operasi, sy g siap untuk di operasi… 4 bln setelah menikah sy hamil tp keguguran krn kecap...
Berhasil hamil pertama kali dengan kista diatas 7 cm “Dok, gimana ada kista besar? Apakah harus operasi dulu?? “Masih muda, baru pertama periksa, tenang dulu aja ya” Pada pertemuan ketiga, telat haid, test pack positif, dan ada kantung kehamilan kecil didalam rahim. “Dok, apa kistanya nanti ga mengganggu janin?” “Udah bu, ga usah dipikirin kistanya. Yang penting...
Senin 6 April 2015 Alhamdulillah banyak pasien baby program yang berhasil hamil. Ada yang dengan kista 7 cm dan ada yang dengan kista 5 cm atas izin Allah berhasil hamil. Dan….satu lagi pasien yang belum pernah hamil dalam 2 tahun pernikahan, menjalani babyprogram pada pertemuan ke 5 atas izin Allah hamil plus TWINS!!! Hanya bisa merinding sambil mengucap “masyaallah, Allah Maha Besar&...
Miom pengganggu Foto tsb adalah gambar rahim yang diambil saat operasi caesar setelah bayi lahir. Tanda X adalah bekas operasi miom sebelumnya melalui operasi laparoskopi, miom ukuran 7 cm bisa diangkat atas izin Allah. Pasien datang dengan keluhan ingin mendapatkan buah hati dan sebelumnya hamil dua kali namun keguguran. Dari evaluasi penyebabnya adalah adanya miom ukuran 7 cm yang mengganggu per...
Berkah Jumat 3 April 2015 Seorang pasien babyprogram yang menantikan buah hati selama 10 tahun datang ke praktek kunjungan ke 9. Dalam 10 tahun pernikahan jangankan buah hati, hamil sekalipun belum pernah. Saya: Gimana bu, belum berhasil juga ya? Pasien: Iya dok, belum belum juga ini. Malah balik lagi kayak dulu haid ngga teratur lagi. Saya: Ini 2 bulan belum haid, ngga coba di test pack? Pasien:...
Kalo baca berita, banyak anak SMA pada hamil di luar nikah. Kenapa yang nikah malah ga hamil hamil? Karena anak SMA hubungan cuman mikir seneng seneng. Sedang yang nikah mikir, jadi nggak ya?? Yuk, dirubah Yang nikah mikir seneng seneng, wong udah halal dan resmi Yang belom nikah mikir, gimana kalo ketangkep satpol PP jadi urung niatnya..batal.. ——– Ada yang nanya: Posisi hb biar...
Sang Terpuji Ahmad, yang artinya sang terpuji, adalah buah hati yang dinantikan selama 10 tahun lamanya. Allah berikan jalan melalui babyprogram. Semoga berikutnya Allah izinkan hadir adik yang sehat sempurna, syukur syukur perempuan. Amin...
Pasien babyprogram dari Perawang Mrs Salmawati dan Mr Sarbiyan dari Perawang adalah salah satu pasien alumnus babyprogram yang Allah izinkan berhasil. Pertama kali datang sudah berkeluarga selama 3 tahun dan belum mendapatkan momongan. Setelah menjalani babyprogram sekitar lima kali pertemuan akhirnya Allah berikan kehamilan dan alhamdulillah berjalan lancar hingga lahir seorang anak yang sehat se...
Mrs Merry dan Mr Apin Atas ijin Allah mendapatkan buah hati yang dinantikan 5 tahun lebih melalui babyprogram. Jangan dikira mudah lho, menjalani babyprogram 6 bulan lebih tuh...
“Pak dokter…jgn sekedar pamer aja,tlg di jawab donk pertanyaan yg masuk…” Komen: Menurut saya nih, lebih utama adalah setelah membaca page ini menjadi lebih ikhlas, sabar, dan lebih yakin Kuasa Allah Coba baca banyak sahabat page ini yang silent reader hanya baca baca eh berhasil hamil..dan itu tidak hanya satu dua…Tapi banyaaak Sy tetap berusaha menjawab pertanyaan y...
Armada Siregar > Suryo Bawono Terima kasih dr suryo setelah menunggu 2,5 thn bayi kami lahir dgn sehat berat,2,95,panjang 47 cm.km ke tmpat dr suryo bln april 2014 dan istri saya positif bln 6 2014, Komen: Suryo Bawono Selamat ya…Allah telah memenuhi harapan hadirnya buah hati Semoga si kecil dan keluarga senantiasa dalam lindungan Allah Salam buat sikecil dan mamanya...
Babyprogram couple twins dari Rengat Mrs Pipit dan suami Saat pertama kali datang pengen nambah adik karena sang kakak sudah berusia 6 tahun dan belum ada adik dan ada kista hampir 5 cm. Bulan Januari datang, eh bulan Maret sudah hamil dan atas izin Allah ada bonus…baby kembar sepasang...
Pasien babyprogram dari Batusangkar, Sumbar Perjalanan dari Batusangkar ke Pekanbaru demi ikhtiar mendapatkan buah hati. Perjalanan segitu belum seberapa dibanding penantian 6 tahun pernikahan. Atas izin Allah mendapatkan kehamilan pertama Semoga Allah izinkan kehamilan berjalan lancar tapi halangan..amin ya Rabb...
© 2015 - blog-indonesia.com