Dr Suryo SpOG Kesehatan Reproduksi

http://drsuryobawono.wordpress.com
hamil, kehamilan, persalinan, fertilitas, infertilitas, sex, keluarga berencana, konsultasi dokter
Mrs Joviana fan Mr Anto Alhamdulillah, penantian 4 tahun akan datangnya buah hati akhirnya terwujud. Sebelumnya, menjalani babyprogram sebagai ikhtiar untuk menjemput ridho Allah telah dipenuhi oleh Allah. Manusia wajib berusaha dan berdoa untuk mewujudkan harapan dan keinginan, namun jangan lupa untuk ikhlas apapun hasilnya. Bila berhasil, syukur. Bila gagal, syukur, dan usaha lagi lebih giat ber...
Sesuatu memang tiada bisa diduga dan ditebak. Kadang kita menganggap pada pasangan tertentu mudah untuk bis a hamil karena kondisi semua oke. Dan pada pasangan lain sulit dan hampir mustahil bisa hamil karena kondisi berat dan parah. Tapi dugaan tersebut bisa salah total dan malah terbalik. Foto diatas adalah gambaran rahim dengan massa miom yang besar mencapai 7 cm lebih. Saat datang pertama tan...
Mrs Hellenvia dan Mr Ilham Salah satu pasangan yang Allah berikan melalui babyprogram setelah hampir 3 tahun menanti buah hati.
Semoga menjadi anak yang saleha sukses fiddunya wal akhiroh..amin...
Pasien babyprogram ini sudah pada tahap rencana akan dilakukan operasi karena ada miom yang mengganggu untuk bisa hamil. Sudah lewat tahap dengan obat, namun gagal belum hamil juga. Rencana bulan ini akan operasi laparoskopi namun Allah berkehendak lain. Pasien sudah berhasil hamil. Semoga kehamilan lancar tanpa halangan apapun. Amin...
Gambar diatas adalah gambar kehamilan yang sudah terdengar denyut jjantungnya. Oh ya akhir bulan Juli kemaren baru saja menjalani laparoscopy. Semoga kehamilan berjalan lancar, mom n buah hati yang pertama lahir sehat selamat Amin...
Mrs Yuwianti dan Mr Sugiatno Perjuangan panjang mendapatkan buah hati telah dijalani. Pertama kali datang ingin mendapatkan buah hati dalam 6 tahun usia pernikahan. Saat babyprogram, di mulai dari usaha yang paling ringan hanya dengan terapi obat. Namun, dengan tidak ada kemajuan maka usaha tentu di tingkatkan. Problem ketidak lancaran pada saluran tuba berujung dengan dilakukan tindakan laparosk...
Mrs Heni Indrayani dan Mr Syahril Pasien babyprogram yang sudah berhasil dari Pasir Pengaraian Semoga berikutnya menyusul babyboy...
Babyprogram dan ASIAN Games Apa hubungannya hayo? Kisah ini memang agak unik dan lucu. Begini kisahnya, salah satu pasien babyprogram pas datang ke praktek seperti biasa saya pesan untuk menurunkan berat badan. Nah kemudian pas datang berikut berikutnya udah turun 3 kg. Trus saat di usg ternyata sudah berhasil hamil tapi pasien ga tau, maklum haidnya memang sering ga datang. “Bu, sudah hami...
Mrs Jusnita dan Mr Hendrik dari Bangkinang Menanti buah hati 7 tahun, kesabaran dalam hidup benar benar diuji. Pertanyaan dari teman dan tetangga kadang begitu berat diterima. Atas ijin Allah menjalani babyprogram selama 4 bulan berhasil hamil dan lahir sehat selamat sempurna. Ga usah KB, lanjut lagi yaaa...
Mrs Ulli Herawati dan Mr Sinaga Wah kok nambah lagi nih Sinaga yang berhasil. Soalnya banyak banget Sinaga yang berjodoh saat babyprogram. Oh ya ini agak ajaib, waktu datang pengen punya momongan tapi satu saluran sudah hilang akibat pecah karena hamil di luar rahim atau KET. Datang cuman satu kali, bulan depan datang lagi kok udah berhasil hamil. Itulah rejeki, dan hanya Tuhan yang tahu. Dapat ba...
Assalamualaikum w.w ,.. Saya sudah menikah 2,5 tahun dan saya belum dikarunia anak , Awalnya saya di beritahukan oleh teman saya yang berada di Dumai –Riau  yang telah berhasil Baby program bersama Dr. Suryo bawono di Pekanbaru lalu saya bersama Suami memutuskan untuk mencoba baby Program bersama Dr suryo tanggal 21 mei 2012 dan setelah dicek saya dinyatakan mengidap Kista berdiameter 5,67 Cm d...
Kadang sesuatu tidak bisa ditebak yang bakal terjadi. Bisa pupus harapan, atau bisa jauh lebih indah dari yang dibayangkan. Kisah ini terjadi dari salah satu pasien yang berasal dari Sumatera Barat yang datang ke Pekanbaru untuk mengikuti babyprogram. Dalam usia pernikahan yang 10 tahun belum sekalipun hamil. Pasien diterangkan kemungkinan usaha melalui laparoskopi mengingat kondisi yang ada miom...
Allah Maha Besar Perjuangan panjang Mr Nasrullah dan Mrs Susi Irawati selama 14 tahun buah hati berbuah manis. Sangat panjang dan luar biasa yang sudah dijalani, sempat pertengahan 2013 juga bertemu dengan saya di majalah operasi untuk menjalani laparoscopy. Akhirnya, Allah berikan kado istimewa bertepatan dengan hari suci idul adha sepasang buah hati, couple twins dengan berat lahir yang cukup. S...
Ada yang pergi, dan ada yang datang. Semua memang rahasia Allah. Namun, Allah juga memberi kita fasilitas untuk mengubah sesuatu yang belum terjadi atas ijin Nya Berusaha dan berdoa Kisah diatas adalah salah satu bukti bahwa manusia bisa mengubah nasib dengan berusaha dan berdoa dan acc Allah...
Rejeki Anak “Dok, anak saya sudah banyak nih. Terus sekarang hamil lagi. Padahal hidup sekarang lagi susah. Biaya sekolah pun mahal.” Sering saya jumpai pernyataan seperti ini. Kadang saya berfikir, yang mengharapkan buah hati saja banyak yang sulit menemui harapan, kok ini diberi malah nggak mau. Masalah ekonomi sering jadi alasan untuk menolak rejeki anak. Manusiawi takut akan biay...
© 2014 - blog-indonesia.com