Dr Suryo SpOG Kesehatan Reproduksi

http://drsuryobawono.wordpress.com
hamil, kehamilan, persalinan, fertilitas, infertilitas, sex, keluarga berencana, konsultasi dokter
​Aini Fendy Para bunda yg blm di ksh momongan yg sabar y, saya juga pembaca setia setiap artikel2 dr suryo bawono, Saya juga mau ksh pengalaman sama bunda2 di sini, saya udh merid hampir 4 thun blm di ksh momongan, trus ada teman sy yg abis periksa ke dr suryo dan di ksh obat habbatusauda, trus saya juga ikut pesan deh obat itu, dan alhamdulillah 2 bulan konsumsi obat itu sy langsung hamil, atu...
Alhamdulillah terima kabar indah… “Saya Mariadi Kusuma dan istri Rahmawati.pasien dokter dr Dumai.setelah 6 tahun menikah.di tahun ke tujuh alhamdulillah istri saya hamil. Alhamdulillah istri saya sudah melahirkan bayi laki-laki pada Hari Senin Tgl 12-9-2016 dg proses normal. Terimakasih atas bantuan dan doa dari dokter.”...
Sebenarnya apa sih yang paling penting dari tulisan tulisan di page ini??? Yang paling penting adalah…… keyakinan akan Kuasa Allah yang dahsyat!!!
Mrs Ferawati dan Mr Aprian Penantian 8 tahun Ini salah satu pasangan yang mendapat mukjizat dari Allah.. Penantian 8 tahun akhirnya terbayar dengan lahirnya buah hati yg sehat sempurna Perjalanan panjang berliku telah dijalani… Bahkan lebih dari satu tahun yang lalu pasien oernah saya operasi dan saat melihat kondisi didalamnya lumayan berat..perlengketan hebat dimana mana yg usus pun ikutan...
Runtuhnya teori manusia dihadapan Allah Sabtu 17 September 2016 Malam saat praktek, saya bengong dan serasa bermimpi…..begini kisahnya Ada satu pasien yang sudah menikah namun belum ada buah hati. Masalahnya adalah, memiliki kista coklat yqng sangat besar ukuran 18 cm!!!. Bahkan tahun 2014 sempat periksa di malaysia dan saat itu kista coklat berukuran 10 cm. Setelah dijelaskan, pasien memili...
Azoospermia eh kok hamil juga Ini kisah nyata pasien babyprogram… Umur pernikahan 4 tahun saat datang ke praktek boleh dibilang stress berat…o ya pasien dari luar kota nih.. Maklumlah..hasil pemeriksaan spermanya ancur minah.. Hasilnya azoospermia alias nol sperma!!! Bukan hanya sekali periksa, bawa dua hasil lab yang sama sama ancur minah Seperti biasa saya menenangkan pasien “T...
Pengalamam sangat langka dengan miom besar Kalo melihat foto tsb, itu hal yang biasa aja kali…miom sebesar itu banyak yang pernah ketemu. Yang bikin luar biasa adalah kisahnya… Miom tsb diambil pada saat caesar…itu juga ga terlalu istimewa.. Namun, miom tsb harus diambil dulu sebelum bayi dikeluarkan dari rahim. Karena posisi miom tsb menghalangi jalan keluar bayinya!!!! Saking b...
Mrs Diah Rani dan Mr Aprizal dari Medan Malam kemaren ada kejutan di praktek… Ada pasangan suami istri bawa anak cowo ganteng yang ketiduran…rupanya kecapean karena baru datang dari Medan Sumatera Utara. “Dok, ini udah besar anak kami. Dulu hasil program dengan dokter.” Sayang bengong….. Masya Allah….luar biasa ternyata salah satu babyprogram yang di acc Allah h...
Rahasia Twins Satu hal yang saya penasaran adalah apakah rahasia twins dalam hidup saya. Di rumah saya ada twins, tetangga samping rumah saya ada twins.. itupun bukan hanya 1 rumah…depan rumah saya juga ada twins. Tadi malam di praktek juga ada pasien twins itupun tidak hanya 1 pasien. Nah barusan dipraktek ada pasien datang dg bawa twins lucu banget….kagetnya abis itu dia bilang.. ...
Assalammualaimum dokter… Sebelumnya sy mintak maaf krn bru kasih berita setelah 7 bulan yang lalu keluarga sya dberi anugra terindah dr Allah SWT.. Ini Anisah dok… Hasil dr baby program dgn dokter… Perjuangan pnjang sudah kmi lalui… Sedikit mengulang crt lma… Selama hampir 2 tahun menikah sy sdh keguguran 3 kali dgn pnybaba byi tdk berkembg.. Terus berusaha mncri...
Hope and pray, believe in miracle Hari ini rutinitas berlangsung sebagaimana biasanya. Periksa pasien dan konsultasi tidak ada yang istimewa. Nah ada beberapa pasien babyprogram yang Allah acc, alhamdulillah. Namun, hingga ada satu pasien yang bikin saya terkejut setengah mati..unbelievable Ada satu pasien yang mengeluh haid kok tidak lancar dan teratur. Ini pasien yang dua kali caesar, nah caesa...
Linc Yi Santi Edisi program baby girl dikasi couple twins sama Tuhan dan tentunya di bantu melalui tangan dingin dokter Suryo Bawono yg sudah membantu dr awal kehamilan sampe proses melahirkan caesar yg nyaman dan lancar, tidak ngeri yg spt saya bayangkan sampe berhari hari ga bs tdr.. thanks jg laokong Shen Dodi yg senantiasa menemani saya mkn eskrim setiap hari dan mendengarkan semua keluh kesah...
“Dok, kenalin ini Darren yang dulu program sama dokter: Alhamdulillah…atas izin Allah dulu di acc saat menjalani babyprogram dg problem polikistik.
Hilang cape dan jadi semangat…. Kunjungan pasien sore tadi, Mrs Delvi dan Mr Ridwan yang datang dari Sumbar. “Akhirnya bisa ketemu dokter Suryo..ini perut saya sudah besar.” Kehamilan pertama dalam 10 tahun pernikahan. Sebelumnya menjalani babyprogram dan melalui tahapan laparoskopi bulan September 2015. Beberapa bulan kemudian Allah acc. Problem saat laparoskopi ditemukan adanya...
Nice share De Pranata...
Mrs Lina dan Mr Eka yang menantikan baby Keisha 8 tahun lamanya…. Alhamdulillah salah satu yang di acc Allah Saat proses usaha menjalani pemeriksaan yang tidak nyaman tetap semangat… “karena saya membayangkan hasilnya, dok”...
© 2016 - blog-indonesia.com