Dr Suryo SpOG Kesehatan Reproduksi

http://drsuryobawono.wordpress.com
hamil, kehamilan, persalinan, fertilitas, infertilitas, sex, keluarga berencana, konsultasi dokter
Lagi disela sela off keluar kota untuk menambah pengetahuan dan ilmu, bbrp kali mendapat berita bahagia dari pasien babyprogram yang berhasil. Ini salah satunya, dan alhamdulillah pasien belum lama memulai mengikuti babyprogram.
“Dok, saya pengen banget punya anak kembar tapi sayangnya saya nggak ada keturunan kembar.” Jawab: Allah Maha Kuasa dan Maha Berkehendak , ga perlu syarat ada keturunan kembar utk mendapat rejeki anak kembar dari Allah… Kalo musti ada faktor keturunan kembar, artinya Allah ngga Maha Kuasa dan Maha Berkehendak dong?? Kalo musti ada faktor keturunan kembar baru dapat anak kembar, t...
Luar biasa senang dapat kabar dari salah satu pasien babyprogram Eh pasien ini dapat twins Tuh liat cantik2 miracle twins...
Dona Raissa Athalia > Suryo Bawono Trima kasih dok udh membantu persalinan anak ke2 kami , yg awal nya saya msh trauma yg nama nya operasi tp dokter meyakinkan sy bahwa operasi tdk seseram yg ibu pikirkan bahkan suami sy jg diperbolehkan utk mendokumentasikan proses kelahiran anak kami dr awal sampai akhir ! Bahkan istri sy udh bs aktivitas dr tmpt tidur walapaupun baru 1hr pascaoperasi , penyembu...
Setelah saya rilis lagi tulisan tentang Habis caesar 3 bulan hamil lagi…oh my God http://wp.me/pIMTZ-2f Eh ada salah satu pasien saya yang komplain. “cepetan mana sama saya?” doi hamil lagi dalam 2 bulan setelah melahirkan secara caesar. Saat datang ke praktek, nampak galau berat di wajahnya, rambut acak acakan, baju pun kusut. Wah wajah stress berat. “Dok, saya hamil lag...
Proses pengangkatan kista tsb dilakukan sebagai salah satu upaya untuk babyprogram karena lebih dari 10 tahun belum hamil juga. Gambar kiri saat kista dikelupas. Butuh kesabaran dan ke hati hatian agar bisa utuh fan tidak pecah. Gambar kanan kista ukuran 7 cm sudah berhasil dikeluarkan secara utuh. Tahap berikutnya membuka saluran telur alhamdulillah bisa terbuka. Semoga Allah ijinkan bisa hamil d...
Kalau pernah baca kisah pribadi saya yang pengen punya sepasang twins tentu melihat luar biasa perjuangan yang dilakukan. Hanya demi mendapatkan couple twins. Namun foto diatas adalah gambar usg couple twins dari salah satu pasien babyprogram. Pasien waktu itu hanya ingin mendapatkan buah hati. Dapat satu pun udah syukur. Eh kok dikasi twins, dan couple twins pula. Itulah Allah, sulit ditebak..kad...
Beberapa kejadian mungkin bisa dianggap lucu Pasien datang dengan maksud ingin babyprogram karena lama belum memiliki buah hati Tapi saat dilakukan pemeriksaan ternyata pasien sudah hamil meskipun masih sangat awal. Salah satunya adalah pasien dari Padang tsb. Cukup jauh lho perjalanan dari Padang ke Pekanbaru, bisa 6-8 jam. Dan ini bukan hanya satu kejadian lho, tapi cukup banyak Saya sih ikut me...
Mrs Yusneli dan Mr Mondra Avera Pasien mybabyprogram.com dari Siak merupakan salah satu pasien yang usaha, doa, pengharapan dijawab Allah dengan hadirnya buah hati yang sehat sempurna. Jangan berhenti untuk bermimpi dan berharap, jangan berhenti untuk usaha dan berdoa…selama waktu dan tenaga masih ada. Semoga Allah memenuhi doa pengharapan kita...
Sumber foto ibuhamil.com Seringkali kita jumpai pasangan suami istri yang begitu bahagianya terlambat haid, dan saat ditest pack positif. Bagaimana tidak bahagia, impian memiliki buah hati sudah terbayang didepan mata. Dalam perjalanan ternyata terjadi sesuatu yang diluar dugaan dan pengharapan. Mengalami perdarahan hebat dan kehamilan gugur. Dunia seakan kiamat. Impian memiliki buah hati musnah...
Mrs Herlina Hakim dan Mrs Faizal Salah satu pasien mybabyprogram.com yang Allah ijinkan berhasil dan mendapatkan buah hati. Tiada jaminan dalam usaha mendapatkan buah hati. Hanya usaha dan berdoa mengharapkan Allah memenuhi keinginan. Allah tidak akan mengubah nasib seseorang, bila orang tsb tidak berusaha mengubahnya.
Foto diatas saat twins berkunjung ke klinik. Waktu pertama datang Mrs Merry Sundari ingin menjalani babyprogram. Namun Allah memberi bonus twins.
Mrs Nurlaila dan Mr Nanang Kuswanto Kemaren sudah saya tulis tentang kebetulan berurutan pasien babyprogram yang berhasil pada tahun ke 6 pernikahan dan lahirnya juga dalam waktu yang berdekatan. Mrs Nurlaila dan Mr Nanang Kuswanto dari Kampar sekitar 2 jam perjalanan darat dari Pekanbaru, adalah salah satu pasangan 6 tahun.
Mrs Salvinia Mollesta dan Mr Wisnu Aribowo Dalam waktu yang berdekatan banyak pasien babyprogram yang lahir dan uniknya kok kebetulan banyak yang pada usia pernikahan 6 tahun. Pasangan diatas adalah salah satu pasangan 6 tahun tsb.
Pasangan Mrs Natalia dan Mr Hendy mengalami keguguran 3x dan belum mendapatkan buah hati. Mengikuti babyprogram dengan sungguh sungguh dan berdoa memohon kepada Allah. Atas ijin Allah akhirnya berhasil hamil dan bertahan hingga lahirnya baby yang sehat sempurna...
Mrs Suryanti “Dok, saya kehamilan yang pertama caesar. Pengen yang kedua ini lahir normal.” “Bisa usaha normal, namun ditengah jalan tetap ada kemungkinan untuk operasi. Pokoknya jangan beban. Lahir normal syukur, kalau harus operasi pun syukur.” Alhamdulillah berhasil normal...
© 2014 - blog-indonesia.com