Dr Suryo SpOG Kesehatan Reproduksi

http://drsuryobawono.wordpress.com
hamil, kehamilan, persalinan, fertilitas, infertilitas, sex, keluarga berencana, konsultasi dokter
Ari Intan dok maaf out of topic tp masih berkaitan dengan ayat Allah, kalo peninggalan kaum nabi shaleh ada apa ngga ya dok? Jawab: “Dan ingatlah olehmu, di waktu Allah menjadikan kamu, pengganti-pengganti (yang berkuasa). sesudah kaum ‘Aad, dan memberikan tempat bagimu di bumi. Kamu dirikan istana-istana di tanah-tanahnya, yang datar, dan kamu pahat gunung-gunungnya, untuk dijadikan...
Mrs Yeni Gusnilawati dan Mr Zaijuli Pasangan ini datang ke praktek untuk mengikuti babyprogram setelah menikah 7 tahun dan belum dikaruniai buah hati. Dari hasil pemeriksaan ditemukan adanya miom yang berukuran besar lebih 10 cm. Saya: mengingat usia ibu dan lama nikah, sebaiknya dilakukan operasi untuk memperbaiki kondisi siapa tau bisa hamil. Pasien : tapi kami belum siap operasi dok Saya: kalau...
Tuh banyak yg rempong gara gara mau lahir normal tapi kegedean…ya bayangin aja yang lewat segede itu. Ibarat biasanya yang lewat sepeda mini roda tiga (baca: punya bapaknya), nah sekarang yang lewat truk tronton..ancur minah deh Echa Marrycha Ryantara Trauma lahirin baby dok. Udah bukaan 10 tp ga ad dorongan n baby 3,8kg n 54cm.akhirnya cesar,nanggung sakit ga karuan ga bs kluar normal…...
Cintha Fitrie Isthebest Bahas tentang ayat allah yg berbunyi kun fayakun dok… Jawab: Kun faya kun, jadi jadi lah Ini adalah ayatNya yang merupakan ujian buat manusia Lho kok ujian? Jelas suatu ujian. Apakah kita menerima kuasa Allah tanpa batas, atau kita masih memberi batas dan syarat atas kuasa Allah. Ingat. bahwa tidak ada suatu syarat apapun untuk kuasa Allah. Ego manusia lah yang lancan...
Babyprogram yang dinantikan 6 tahun, ingin melahirkan normal? Kenapa ngga? Dari penilaian saya secara medis memungkinkan, tapi Jangan lupa doa, dzikir dan berserah kepada Allah...
Mrs Syofiatul Aulia dan Mr Hasbial Syukri Penantian panjang 6 tahun atas hadirnya buah hati terjawab oleh Allah melalui babyprogram. Babyboy bernama Azam, menjawab kerinduan pasangan ini. Semoga baby menjadi anak yang saleh, sukses dunya akherat..amin...
Mrs Debora Sabrina dan Mr Adolf Waya Pandapotan Hadir babyboy yang diberi nama Math setelah 3 tahun dinantikan. Kehamilan terjadi dalam 1 bulan pasca tindakan laparoskopi. Semoga Math menjadi anak yang beriman, sukses, dan berbakti pada ortunya…amin...
Pahit dulu, semoga berikutnya manis sekali Hari ini jumpa lagi pasien hamil twins. Pertama kali jumpa di klinik bulan Juni 2014, pasiennya sangat stress dan cemas karena kehamilan pertama nya mengalami gangguan yaitu hamil mola alias hamil anggur. “Jangan cemas ya, semoga hamil mola ini tidak ada masalah. Dan berikutnya hamilnya sehat sempurna hingga lahir baby.” Pasien dibekali obat...
Alhamdulillah temennya Orka berhasil semua melalui babyprogram … Kok bisa ya?? Mana gw tau… Manusia taunya hanya usaha dan berdoa Allah mutlak penentu dalam hal babyprogram Babyprogram bener bener beda kondisi Tidak bisa disamakan dengan bikin rumah atau bangunan Tidak bisa disamakan dengan proses caesar Keberhasilan benar benar misteri… Allah Sang Penentu...
Semoga sehat selalu dan bahagia selalu sekeluarga Semoga jd anak yg berbakti kepada ortu dan Tuhan Semoga kelak membawa kebaikan bagi sesama manusia, sukses dalam karya Amin Kiss n hug for d’twins ya...
Liat kayak gini, cuman bisa berucap “Allah Maha Kuasa”. Coba liat rahim dengan miom segede gaban 8,8cm akhirnya bisa hamil untuk pertama kali nya. “Dok, gimana miom nya? ” itu diucapkan pasien tiap periksa. “Udah bu, ngapain mikirin miomnya? Yang penting baby sehat. Genjot usaha dan doa, semoga semua lancar tanpa halangan.” Pasien periksa tanggal 11/12/2014, art...
Mrs Adhani dan Mr Abdul Samad Nih sama juga seperti trend. Pasien babyprogram yang saat datang pertama kali ke praktek sudah dua kali hamil namun gugur semua. Akhirnya melalui babyprogram diijinkan Allah berhasil mendapatkan buah hati yang sehat sempurna setelah 5 tahun usia pernikahan.
Keguguran berulang dan gangguan kekentalan darah Ini adalah foto gambar perut pasca operasi caesar. Tampak banyak memar di daerah perut yang terjadi spontan. Pasien ini pasien babyprogram yang saat datang pertama mengalami keguguran dua kali. Waktu itu kita berikan terapi pengencer darah untuk memperbaiki kondisi dan Alhamdulillah berhasil mendapatkan babyboy yang sehat sempurna setelah 5 tahun di...
Banyak sekali yang sering nanya, hamil boleh ga hubungan? Sebenernya tidak ada masalah hubungan kapan saja selama kehamilan. Mau pagi, siang atau malam. Tapi saat umur kehamilan dibawah 10 minggu, usahakan main gigi 1-2..jangan full speed Untuk yang sering keguguran, stop hubungan dulu dan tunggu instruksi dokter kapan boleh nya. Kalau ada flek atau perdarahan, tunggu minimal 2 minggu bebas flek.
Kehamilan pertama dalam pernikahan 4 tahun setelah menjalani babyprogram. Bulan Agustus 2014 melalui laparoskopi sebagai salah satu tindakan dalam babyprogram. Manusia hanya sebatas usaha dan berdoa, hasil akhir tetap Allah Yang menentukan. Semoga semua lancar tanpa halangan apapun…...
Proposal di acc Allah Pasien babyprogram yang menjalani laparoscopy karena keluhan nyeri perut terutama saat haid dan adanya kista coklat. Kehamilan terjadi 7 bulan pasca laparoscopy dan anak terkecil usia 7 tahun. Manusia berusaha dan berdoa, Allah yang memutuskan apakah layak atau tidak.
© 2014 - blog-indonesia.com