Membersihkan Virus Sistem Operasi Perawatan Keamanan Data Komputer

http://mpu4elcom.wordpress.com
Virus Adalah Salah satu Guru Ilmu komputer (20 Desember 2008) @http://mpu4elcom.net
Kemarin bertemu dengan Virus yang unik ….. Virus ini bernama : Secret.exe Ukuran Filenya : 126976 Terdeteksi Oleh avast! antivirus dengan nama : Win32 :Evo-gen … Kelebihan 1. Virus ini bisa masuk ke archive RAR , dia akan masuk ke … Lanjut membaca →...
Filed under: Tips&Triks...
Untuk lanjutan dari tulisan yang sebelumnya…. sekarang akan saya ceritakan sedikit pengalaman cara mengatasi blue screen. Saya mulai dengan blue screen yang disebabkan oleh software…. Mengatasi blue screen karena software : Karena Virus….cara menanganinya kita harus membersihkan semua Virus infektor … Lanjut membaca →...
Banyak sudah panduan dan keterangan yang terdapat di internet tentang apa yang dinamakan blue screen.Tetapi disini saya akan menjelaskan dengan cara dan berdasarkan pengalaman saya sebagai teknisi komputer.Jadi mungkin dari segi tata bahasa saya tidak sesuai dengan yang ada di … Continue reading →...
Lama tidak update blog… mudah-mudahan masih ada yang mau membaca… Disini saya akan mengulas beberapa trik yang mungkin sudah umum tapi belum banyak yang mengerti… Mengenal file Virus : ekstensi yang sering digunakan: Virus berkembang seiring dengan fasilitas dan kecanggihan … Continue reading →...
bos, ada software hide folder (untuk windows 7) yang sip?
Makasih banyak Mpu Elcom. Akhirnya Si Biang Kerok Sality musnah juga.
PCMAV Express for Ramnit bekerja sangat memuaskan dikompie saya yang terkena virus ramnit. terimakasih….
sebelumnya makasih bngt gan ats tips’a sekalian numpang tanya gan di local disk c saya di program file ada folder mocrosoft di dlm’a ada watermark , smadav mendeteksinya virus dan virus tu ga bisa di hapus kalo penjelasan di ats kan menggunakan anti v NOD32 kalo make smadav bisa ga gan ? sebelumnya makasih...
@mahasiswa: ramnit iku virus infektor…html,exe,dll…jadi untuk cara yang paling bagus gunakan Mini Windows XP..lalu scan dengan ramnitkiller didalam mini windows..dan yang tidak kalah penting..rubah assosiasi file cpl dan html defaultnya ke notepad. ( assoc .cpl=txtfile , assoc .html=txtfile )...
@edi: bukan menback up…. tetapi mengembalikan…data dari partisi yang terformat
mas menurut pengetahuan mas , apakah program get data back itu bisa menback up data yang terformat dari komputer gak ….ya….
© 2014 - blog-indonesia.com