Teras Belitong Blog

http://belitong.wordpress.com
Belitong, Photography, Ubuntu, Motor
Melalui blog Kang Haji Taufik, dan Bang Iwan Banaran akan berlangsung event yang dilakukan AHM dalam rangka perkenalan produk baru dan test ride. Tebakan ya udah pasti nggak jauh-jauh yang masih Hot dibahas All New CBR150R. Yang menarik bagi TB adalah , AHM membuat acara di hari Minggu, artinya potensi kehadiran blogger sangatlah besar, artinya juga AHM punya kepentingan untuk membuat berita pelu...
Ini kejadian nyata yang patut dijadikan pelajaran dan lebih berhati-hati dalam bertransaksi online. Kalau dulu penipu membuka rekening sendiri dengan identitas aspal kemudian dengan rekening tersebut melakukan tindak penipuan. Kalau sekarang TB menemukan modus baru dengan menggunakan rekening orang lain yang tidak ada hubungan dengan dirinya, tetapi pemilik rekening adalah pelaku penjualan online...
Belum selesai euphoria R25 Fairing. Jagad blogsphere kembali menuai kabar produk kembaran R25 yang tidak memiliki fairing, alias Naked. Nah info sudah menyebar salah satunya di tmcblog.com. Implikasinya tentu akan menambah riuh persaingan di naked 250cc yang selama ini baru diisi oleh Z250. Kalau pengamatan TB Z250 tidak lah semoncer ninja 250 artinya R25 Naked akan mengalami hal yang serupa. Na...
Lho ada apa bro, ahh enggak lah cuma melihat dari sisi yang beda, apanya bro ..??? Itu Lho CBR250R, susah banget jualannya, ha ha, ngapain loe pikirin ?? Emang lho diler atau sales yahhh ??? Nggak lah bro gw cuma user aja wkwkkw.. Sebagai pengguna asal-asalan nih motor bener-bener nurut dan nggak bikin masalah. Perawatan minim, yahh paling ganti olie doang, Minusnya apa ? Yahh kalau nukar gigi aj...
Kalau bicara Belitong, wilayah utaranya memang menjanjikan pemandangan yang wokeee punya, selain itu memang relatif dekat dari Ibu Kota Kabupaten Belitung, Tanjungpandan. Namun ada alternatif lain yang relatif lebih sepi pengunjung namun tak kalah cantikkknya yaitu selatan Belitong, biar nggak berlama-lama monggo cek video berikut. Oya Video adalah property dari http://www.belitungisland.com...
Ugghhh menggunakan KBC V Zero, udah lumayan nyaman, untuk helm full face untuk rentang harga di 500rban. TB merasakan nikmatnya menggunakan helm ini. Kekurangannya adalah pada karet pinggir visor yang perlahan tapi pasti terkelupas karena usia he he.. Nah dari itulah rasanya suatu waktu kedepan ketika keinginan ini sudah menjadi kebutuhan TB pingin meminang KBC VR-4R saja sebagai pengganti V Euro...
Well Dunia Balap tanah air berduka atas berpulangnya pembalap Potensial ke Haribaan Pencipta… Denny Triyugo. Untuk meneruskan perjuangan demi harumnya nama Indonesia di kancah Asia Road Racing Championship (ARRC) 2014, AHM pun memilih M.Fadli Imammudin sebagai penerus. Prestasi, nggak usah ditanya lagi lah, Wildcard MotoGP kelas Moto2 pun pernah dicapai, tinggal bagaimana kerja keras Tim da...
Bicara usaha Honda untuk menguasai nggak ada habis-habisnya. Belum selesai sport 150cc mereka kuasai, sinyalemen mau menyerang bebek sport mulai santer terdengar, kode K56A pun mengemuka. Potensi kehadirannya bagaimana ??? Kalau menurut TB potensi sangat mungkin karena memang basis mesin sudah ada yaitu engine CB150R, mau apa lagi, tinggal bikin rangka, coba, desain jangan aneh aneh, tapi perform...
He he maunya, tapi menurut TB korelasi logis dengan situasi pasar, penyerapan pasar 250cc motor sport fairing sudah dapat dipastikan nggak bakalan sama moncernya dengan pasar 150cc fairing. So what..??? Artinya pabrikan kudu cerdik menanggapi permintaan konsumen, udah tau pasar serettt gerakan lambat yaa sutra kompetitor yang ready stok bakalan jadi incaran. Hati-hati..!!!. Kalau pasarnya sempit...
Pernah bro dan sis punya keinginan tetapi tidak terwujud, kalau TB sih jawabannya sering, he he kalau nggak terwujud yah mau apalagi kalau bukan bersabar dan berusaha untuk mendapatkannya kembali dengan cara-cara yang benar. Keinginan tentu berbeda jauh dengan kebutuhan, need vs want, kadang kita pikir itu adalah kebutuhan tetapi ketika dibedak lebih jauh ternyata hanyalah keinginan saja. Di sin...
Bangka Belitong adalah satu-satunya wilayah Indonesia bagian barat yang belum dikuasai oleh Honda (CMIIW), terutama di Belitong sendiri Yamaha berkuasa mulai dari tahun 2006 seperti yang diberitakan otomotif di sini. Artinya selama hampir 8 tahun Honda tidak berdaya menghadapi Yamaha di Belitong, kenapa ??? Sebenarnya gampang, pertama mungkin Belitong tidak terlalu signifikan pada market share nas...
1 September adalah hari ulang tahun Korps Polisa Wanita Republik Indonesia, harapan rakyat kecil seperti TB Sederhana saja, semakin profesional dan memberikan layanan terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia. Jayalah Esthi Bhakti Warapsari.
Kalau banyak penunggang motor lebih memilih mengupgrade performa motor barunya dengan berbagai cara dan paling sering TB temui adalah ganti knalpot. Namun kalau TB agak berbeda, kalau TB jauh lebih penting ganti ban dari pada ganti knalpot. Apalagi kalau bokek sperti TB, yahh ganti ban merupakan pilihan utama. Rata-rata ban standar kalau motor 250cc ke bawah paling bagus yahh IRC Road Winner, nah...
CB500X, CB400X, cool kalau menurut TB, kenapa ??? nih motor punya aura motor-motor heavy enduro yang banyak digemari saat ini. Katakan lah BMW R1200GS, Ducati MultiStrada, nahh kalau macam TB yahh syulittt untuk memiliki motor seperti itu, entah kapannn… :-D tapi kalau CB500X secercah harapan sih ada kwkwkw :-D :-D Nah kalau menurut TB rasanya varian X ini punya lumayan banyak peminat. Endu...
Niat hati membeli CPL filter TIFFEN di salah satu online Shop terkenal, ehh sudah bayar ternyata keesokan hari dikonfirmasi CS not ready capeee dehhh…. Tapi di webnya terpampang jelass…!!! Barang still ready. Ya udah tanyain ke CS nya 82mm yang ready, cuma ada cokin, ya wess lah bungkus saya :mrgreen: :mrgreen:...
Trimakasih sebelumnya buat Bro Denny yang telah sharing foto kalau motor peserta Belitong Bike Festival sudah parkir manis menunggu ridernya yang akan menjelajahi aspal Belitong 29-31 Agustus 2014. Info dari dealer Yamaha juga, R25 udah mangkrak sebanyak 15 unit di Main Dealer Yamaha Bangka Belitong. Click to view slideshow.
© 2014 - blog-indonesia.com