Teras Belitong Blog

http://belitong.wordpress.com
Belitong, Photography, Ubuntu, Motor
Ini nulis edisi ngomporin he he he… Yupss apalagi kalau bukan Satria Injeksi dan MT-15 atau Vixion DOHC. Soo yang paling santer dan percaya diri ya Satria FU, sampai-sampai selentingan bahwa punya power jauh di atas motor-motor sekelas dari pabrikan kompetitor. Ini perlu pembuktian segera, jangan hanya pepesan kosong belaka :-D ,bisa saja power akan lebih besar terus bagaimana dengan harga&...
Serangan gencar Honda AHM pada segmen sport merupakan sentilan pedes bagi Yamaha. Kalau nggak berbenah nasibnya akan seperti segmen matik, untungnya info dari angin tenggara :-D menyebutkan Yamaha tidak tinggal diam, terjadi pergerakan untuk mempersiapkan pukulan balasan pada segmen ini. Menurut angin pembawa kabar, Yamaha bakalan menggebrak pada bulan Desember 2015. Entah sport apa yang bakalan...
Bagii TB persaingan di kelas mass market di mana motor adalah suatu kebutuhan transportasi bukan sebagai toys atau hobi kata kuncinya cuman satu “Siapa cepat dia dapat” Kok Bisa…???? Yuppp yang memang kudu diingat bahwa, need itu sulit untuk ditunda sehingga kalau ditunda akan mengganggu performa. Nah konsumen tipe ini jelas mereka akan mencari terbaik saat mereka butuh. Walaupu...
Motor sport sekali lagi nggak sekedar fungsional, tetapi kudu ganteng…!!! Nggak percaya..?? Yahh nggak apa-apa tetapi apa yang dilakukan pabrikan Eropa dalam membuat produk menjadi acuan bahkan bagi yang beduit brand Eropa menjadi pilihan..!!! Bagaimana frame trelis dijadikan bagian dari estetika mongtor, sehingga membuat motor menjadi juga menarik brooo…!!! Nggak hanya itu juga Kawa...
Cerita motor sport yahh cerita masalah kecepatan, walau pun namanya light sport atau apalah yang nama nya power kemudian diakhiri speed adalah keharusan. Namun dari pada itu selain bicara kecepatan jangan lupa juga bicara kegantengan. Udah cepat, ganteng pula begitulah nilai jual yang kudu diwaspadai oleh pabrikan. Bagaimana dengan fungsionalnya..??? IMHO selama nggak merubah kegantengan ya sah s...
Alkisah di negeri Antah berantah, kondisi ekonomi menuju keterpurukan, walaupun negara tersebut kaya, karunia Tuhan kepada tanahnya yang subur serta mengandung berbagai macam material yang beharga tidak lah membuat penduduk negara tersebut bisa merdeka dalam artian yang sesungguhnya, kemiskinan merajalela. Hukum bukanlah panglima di sana, rasa kepatutan seperti tak ada. Pelintiran aturan adalah h...
Good Job buat Yamaha yang udah meluncurkan R1 dan R1M di GIIAS 2015, dan mantebbnya 5 R1 dan 5 R1M langsung sold out, gerak cepat hasil mantab. Nggak pakai tunggu lama-lama karena sekarang jamannya serba cepat..!!! Siapa cepat dia dapat..!!! Artinya juga sebenarnya Indonesia ini nggak krisis krisis amat buktinya masih ada saja yang membeli moge he he he, walau masih dibawah harga moge eropa kelas...
Rencana menjadikan Indonesia sebagai salah satu tuan rumah penyelenggaraan motoGP makin mengemuka, cakeppp dahhh, but seperti apa rancangan sirkuit nya, apakah ada perubahan. Layout saat ini Layout perubahan Perbedaan Layout saat ini dan setelah berubah Bonus kaos he he he...
Segala canel dimaksimalkan nampaknya oleh AHM, nggak hanya ngarepin gerakan dealer, media online pun dijadikan sarana jualan. Market place blibli pun salah satu yang udah nyedia Honda Sonic, Ayago besutan Honda. Syarat dan ketentuan pun nggak susah-susah amirrr, tapi asyiknya bis cicilan 0% untuk jangka waktu 6 s.d. 12 Bulan. Asyikkk bangettt tuhhh Monggo yangg minattt…...
Cerita HD di Jogja dengan segala polemik hukumnya masih hangat dibahas di berbagai media, namun sebenarnya kalau TB sederhanakan semua pada akhirnya tergantung pada biker itu sendiri, mau bikin masyarakat seneng atau masyarakat benci..!!! Kalau kate orang pinter sihh “the man behind the gun” mau dijadiin ape yahh tergantung man nya he he… tul nggak bro. Kalau dibawa tertib santu...
He he kalau bicara kubikasi 250cc pastinya motor dua silinder lebih diminati, namun bagi TB motor satu silinder pun sangat menarik untuk dipinang, apalagi besutan pabrikan Eropa seperti KTM, wewww banget dah…!!! Yahhh bagi TB ni motor layak dimiliki, selain buat aktifitas harian juga kekhasan bentuk tentu akan menarik minat banyak pengguna motor lain dan melirik motor ini. 250cc dan satu si...
Ducati lebih dikenal sebagai pabrikan yang berhubungan dengan motor superbike fairing, yahh wajar kan imej motoGP dan memang banyak produk mereka awalnya dan pada masa saat ini berfairing sebagai motor sport. Namun kejelian mereka membaca pasar yang akhirnya membuat seri naked seperti monster, touring, dan cruiser. Intinya yahh cuan lah cuii… Menarik ketika spyshoot dari Visordown yang mena...
Zaman udah berubah ..!!! Nggak melulu nama besar pabrikan akan menjamin produk moncer dan diminati konsumen, harus move on…!!! Udah jelas-jelas nggak laku ya berentiin atau ubah total. Apalagi yang sedikit mendapat sentilan konsumen kudu harus segera diperbaiki, ingat…!!!! SEGERA sebelum kompetitor Anda membuat produk sejenis better. Bisa saja Pabrikan hendak melakukan driving perilak...
Dominasi total memang wajar kurang disukai oleh sebagian konsumen yang paham. Bukan apa-apa dominasi total merupakan comfort zone pabrikan sehingga biasa lagghhh dalam comfort zone semua terasa indah buat diri sendiri, nahh buat konsumen bijimane..??? Di sinilah peran konsumen, era dominasi total saat ini perlu kontrol konsumen, maklum kata orang pinter “power tend to corrupt” soo den...
Polemik point G pada undang undang lalulintas dan jalan raya menurut TB menunjukkan bahwa masih banyak pelaksana undang-undang yang tidak berusaha paham secara menyeluruh. Bahwa undang-undang adalah patokan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara adalah sesuatu yang tidak dipungkiri sehingga sudah sepatutnya yang terlibat dalam implementasi undang-undang harus betul-betul paham bukan hanya sekedar...
Sudah TB tebak dari awal ketika heboh pemberitaan dari salah satu media otomotif nasional yang meberikan nilai plus pada jagoan Honda Sonic mengemuka, TB udah prediksikan kalau bakalan segera muncul berita tandingan yang tentunya akan membiaskan keunggulan sonic tersebut. Nah kalau udah gini bikin bingungkan ..?? Bagaimana menyikapinya..?? Manakah berita valid, manakah berita bodong…??? Ata...
© 2015 - blog-indonesia.com