Teras Belitong Blog

http://belitong.wordpress.com
Belitong, Photography, Ubuntu, Motor
Yihaaa belakang ini TB sering membaca kalau produk entry premium atau bahkan premium sekalipun ketika dipergunakan untuk aktifitas ekonomi sehari-hari jadi perbincangan dan seolah-olah tabu. Unik sihh, kenapa unik, iya karena ruang privasi pemilik motor jadi hilang, seolah-olah tabu. Beda kalau misalkan motor seperti Beat, Mio, Revo yang dipergunakan untuk kegiatan tersebut…!!! Bebas dong,...
Ngelanjutin cerita di Bangka, 26 Nopember 2014 pagi kemaren bersama seorang temen coba hunting ngejer sunrise. Click to view slideshow.
Yihhaaaa, hari kedua di Bangka, punya kesempatan mengunjungi pantai Parai yang terletak di Kabupaten Bangka, tepatnya di Sungailiat. Wess sempet foto-foto Broo, nih dia he he Click to view slideshow.
Jalan-jalan dulu bro, TB lagi di Bangka nih, kemaren 25 Nopember 2014 sempat meluncur ke Parit tiga jebus, end biasa kuliner sea food di desa Bakit alias Bake in local dialek katanya. Kalau di Belitong mirip banget sama manggar atau gantung cuma little bit rame lahhh, hidangan sea food freshhh abisss same temen-temen rombongan pada bingung karena rasanya fressh buanget wkwkwk. He he kalau TB bi...
Pertarungan segmen matik entry level menjadi semakin ketat, pasar yang memang besar membuat pabrikan roda dua Indonesia menginginkan jadi penguasa di segmen tersebut. Dua musuh bebuyutan Honda dan Yamaha siap-siap memasuki era baru pertempuran di segmen matik low end. Beda pabrikan beda strategi, namun kalau dilihat dari sejarahnya pabrikan memang masih tetapi mempertahankan DNA masing-masing pab...
Nggak ada rencana hunting, ehhh ada tamu minta ditemenin jalan2 ke pulau Lengkuas ya udah hunting lagiii brooo he he Ini lagi nungguin tamunya di Tanjung Kelayang he he mudah2 mataharinya bagus, karena belakangan matahari sering hilang dan berganti mendungggg…...
Pangkalpinang – Main Dealer Sepeda Motor Honda Bangka Belitung CV. Asiasurya Perkasa bekerjasama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) mengadakan beragam kegiatan bersama generasi muda di seluruh Indonesia dalam acara bertajuk Honda Fiesta 2014, di selenggarakan di BTC Mall Pangkalpinang, Hari ini Sabtu (22/11). Acara yang digelar sejak pagi hari sampai malam nanti, menggelar berbagai kegiatan a...
Sulit untuk mengatakan tidak mungkin…!!! Kenapa…??? Semua bertansformasi sehingga apapun bisa saja terjadi. Pabrikan yang sedang ekspansif seperti Honda memiliki segala kemungkinan untuk masuk keberbagai segmen salah satunya dual purpose. Pertanyaannya … Kapan..?? Ini yang perlu kita tebak, pemain dual purpose saat ini yang mainstream ya Kawasaki. TB yakin ketika masuk segmen in...
Uhuiii, tadi subuh jam 4an TB pas ngeliat Nexus 5 TB ehh ada notifikasi bahwa udah ada upgrade untuk naik ke Android 5.0 Lollipop, sikaaatttttttt. Nggak peduli dengan cerita orang mengenai bug dan masalah wifi TB mah mau nyobain versi baru dari Android he he he Berkas yang diunduh plus minus 479,5 megs, yahhh udahh unduh, truss restart untuk install, setelah install optimizer aplikasi ada sekitar...
Yahh relevan broo…!!! He he mungkin iya mungkin tidak, karena memang rasanya berjalan dengan waktu apa lagi jamannya teknologi injeksi, rasanya irit merupakan suatu yang berjalan beriringan dengan teknologi injeksi alias pararel. Nah dengan kenaikan BBM per 18 Nopember 2014,TB mengamati masing-masing pabrikan mulai mengkampanyekan isu irit sebagai daya tarik terhadap produk yang mereka mili...
Peluncuran Blue Core Yamaha sepertinya nggak lama lagi, bahkan dari info blogger papan atas di sini namun kalau melihat siluet penampakannya perlu perhatian dan perbaikan oleh Yamaha. Yahh apa lagi, coba perhatikan siluet tersebut, terlihat kaki-kaki yang nggak proprorsional yang dibandingkan dengan body, yang ada. TB melihat body kekar banget tapi sayangnya kaki-kakinya terlihat loyo, kurus sep...
Yupss lanjut cerita ke Arumdalu Resort , ada hal yang nggak boleh dilewatkan. Apalagi kalau bukan urusan icip-icip. Dengan voucher makan kita bisa menukarkan dengan makanan yang ada di Sahang beachfront cafe Bro…!!! Dengan konsep Local, organic and fresh, nggak nyesel deh Bro. Udah tempatnya Cozyyy buangettt, makanannya jujur aja All delicious, berlebihan..??? Nggak lahh bro, TB soalnya pa...
Weewww BBM subsidi udah naik tohhh, he he ternyata setelah ditunda akhirnya naik juga, yo wess mau apa lagi, cuma bisa nrimo wae. Tapi di daerah seperti Belitong ada uniknya dengan kenaikan bbm, masyarakat seperti nggak peduli, lhoo kok bisaaa…!!! Ya iyalah kalau kadang-kadang harga sampai 10.000/liter premium. Tetep aja dibeli, ya mau bagaimana lagi, no choice, artinya yang penting ada ba...
Weewww BBM subsidi udah naik tohhh, he he ternyata setelah ditunda akhirnya naik juga, yo wess mau apa lagi, cuma bisa nrimo wae. Tapi di daerah seperti Belitong ada uniknya dengan kenaikan bbm, masyarakat seperti nggak peduli, lhoo kok bisaaa…!!! Ya iyalah kalau kadang-kadang harga sampai 10.000/liter premium. Tetep aja dibeli, ya mau bagaimana lagi, no choice, artinya yang penting ada ba...
Bicara motor sport a.k.a motor laki a.k.a motot batangan tentu tidak lepas dari desain motor tersebut jika ingin diterima oleh pasar alias laku dijual. Pasar Indonesia beda dengan kebanyak pasar besar sport seperti India yang mengedepankan utilitas kendaraan, bukan ketampanan kendaraan. Di sini bukanlah tidak mengedepankan utilitas tetapi jauh lebih kepada all in one produk alias multi fungsi. Ga...
Bicara motor sport a.k.a motor laki a.k.a motot batangan tentu tidak lepas dari desain motor tersebut jika ingin diterima oleh pasar alias laku dijual. Pasar Indonesia beda dengan kebanyak pasar besar sport seperti India yang mengedepankan utilitas kendaraan, bukan ketampanan kendaraan. Di sini bukanlah tidak mengedepankan utilitas tetapi jauh lebih kepada all in one produk alias multi fungsi. Ga...
© 2014 - blog-indonesia.com