Teras Belitong Blog

http://belitong.wordpress.com
Belitong, Photography, Ubuntu, Motor
Kok berat bro, apa alasannya dikatakan berat. Yupss ini tantangan yang harus dibuktikan karena pemberian nama akan mengandung implikasi yang hebat. Yamaha pernah punya nama RX King 2 Stroke, dan memang ternyata tuhhh motor memang King of Street di eranya. sumber http://iwanbanaran.com Nah ini episode yang lebih baru, ngeliat gelagat Yamaha mencoba masuk ke pasar dengan tag MX King, bukan suatu yan...
He he sorry bro yang suka mampir judule agak anehh, biar kelihatan keren aja :-D :-D :-D wkwkwk, ini sih bagian dari keseharian TB dalam berkendara, kebiasaan nyiksa kendaraan untuk sampai pada redline rpmnya he he. Asyik sih bro. Dengan kondisi seperti ini kita tahu potensi maksimal tunggangan kita. Rasanya nyatu banget ama tunggangan, tahu waktu kapan mau shift up maupun shift down. Dulu pertam...
Dapat notifikasi Google, langsung sikatttt.. eng ing enggg, android ku jadi 5.0.1 alias faif o wan :-D :-D Yang pertama diperiksa setelah usai update ya BCAMobile, running or not, Alhamdulillah smoothly coyyy…!!!
Bebek kwek kwek memang tak semontok dulu, gurihhh dan mendatangkan fuluss yang bikin semua tergiur untuk merasakannya. Setelah bebek betina mencapai menopouse semua kini bebek laki-laki yang kehilangan pasangan jadi beringass mencari mangsa. Yuppss yang boleh dikatakan masih mempunyai potensi untuk memberi pabrikan pemasukan fulus. Wajar jika pabrikan melirik setelah melihat Suzuki main sendirian...
Nggak terhitung deh berbagai macam pemberitaan pemecahan rekor oleh berbagai motor dari bermacam merk. Mulai ketahanan, keiritan, perjalanan terjauh dengan jumlah bahan bakar tertentu, tetapi sayangnya banyak dari keberhasilan tersebut tanpa diikuti oleh keberhasilan nyata yang hendak dicapai, apalagi kalau bukan penjualan…!!! Nah di sini pabrikan kudu sadar bahwa aksi ikut-ikutan, nggak ba...
Karawang – PT Astra Honda Motor (AHM) mulai mengoperasikan pabrik sepeda motor terbarunya di Karawang dengan kapasitas produksi 1,1 juta unit pertahun yang akan dimanfaatkan untuk memenuhi permintaan sepeda motor di pasar domestik dan pasar ekspor di kawasan ASEAN di masa mendatang. Dengan demikian, total kapasitas produksi sepeda motor Honda di Indonesia saat ini mencapai 5,3 juta unit per...
Alasan membatalkan membeli KYT Ianone adalah karena helm fullface tersebut menganut dobel visor jiahhh nggak keren kalau menurut TB. Nah kalau TB suka nya sihh yang standarize safety, kalau ada duit pengen yang level tertinggi. Soo untuk itu melihat standar Arai yang Snell2010 rasanya ini merupakah pilihan yang menurut TB, tohh nggak ada salahnya kalau bisa beli yahh he he. Mudah-mudahan ada reze...
Beda mindset, beda keinginan inilah yang sering terjadi di pasar roda dua tanah air, sehingga pabrikan yang memakai kacamata konsumen lah yang dapat menikmati duit konsumen. Di sinilah penting untuk melihat hal-hal tertentu dari sudut pandang konsumen. sumber http://pertamax7.com Hal-hal yang terlihat sederhana bagi R&D Pabrikan atau secara R&D harusnya seperti itu tetapi kalau konsumen berkata l...
Lho kok, bukannya sia sia bro..!!! He he nggak lah, sebenarnya musim hujan dan musim panas yahh memang harus dimandiin, but musim hujan mesti lebih intens apalagi seperti TB di daerah pesisir kudu lebih ekstra. Karena pasir nih suka bawa sifat korosif yang bikin karatan pada motor, he he. Nggak apalah yahh bro, capek dikit yang penting motor terawat dengan baik.
Kok bicara PCX lokal bro…??? Memang dapat BOCORAN ??? Boro boro kalau TB mah nggak punya bocoran atau yang sengaja membocorkan kepada TB gerakan suatu pabrikan, kita belajar dari analisa gerakan pabrikan kompetitor saja. Plus apa yang dilakukan secara kasat mata dari pabrikan yang sedang kita perkirakan gerakannya. Kenapa PCX lokal bukan kah sudah ada versi import yang jika dibuat versi lok...
Test durabilitas biasanya dilakukan pabrikan Suzuki, entah dalam tagline apa tetapi Suzuki boleh dikatakan memang paling seneng melakukakn test tersebut untuk masuk ke mindset konsumen. Selain itu juga TB melihat pabrikan TVS pernah melakukannya. Sebagai konsumen TB punya nggak pengen motor mudah ambrol, baru setahun udah harus turun mesin, kena lubang velg peang, body bergetar selama berjalan.
Banyak yang protes ketika melihat Buruh demo menuntut kenaikan UMR karena kenaikan BBM menggunakan motor Kawasaki Ninja 250cc. Alasan sudah pasti motor mahal kok masih nuntut saja atau apalah. Tapi yang mesti dilihat bukan disitunya, mau naik BMW atau mau naik apapun, bahwa penyampaian pendapat adalah sesuatu yang dilindungi undang-undang dan kudu dihormati oleh semua pihak, dan beginilah alam dem...
Wahh TB seperti flashback rasanya begitu mengetahui bahwa Beat POP menggunakan brand Ambassador JKT48. Sewaktu TB meliput kegiatan Honda di Belitong di sini TB ingat betul, bahwa menurut info dari awak media salah satu majalah remaja di Indonesia, saat penetrasi dengan kegiatan ke sekolah-sekolah, sebagian begitu menginginkan Honda menghadirkan JKT48. Eaallahh nggak menunggu lama, dengan Brand ya...
Yeahh ketemu lagi bug nih, biasa TB ngeblog via Google Chrome untuk akses wordpress.com, tapi semenjak di Lollipop entah kenapa ya, saat sudah di Dasboard wordpress, sistem jadi FREEZE nggak bisa ngapa-ngapain, scrool ndak bisa. Nggak ketemu solusi akhirnya pindah pakai firefox Freeze nggak bisa ngapa-ngapain...
Di antara hiruk pikuk Mio M3 Bluecore, Yamaha menyiapkan cub super mereka yang telah familiar di jagad blogsphere yaitu Jupiter MX150 King. Sebuah bebek yang masuk kategori Bebek Super, pastinya buat main main dengan Suzuki Satria FU 150. sumber http://indobikermags.com Nah sebagai pesaing Satria FU, kuncinya cuma satu kalau menurut TB, Performa, karena pada segmen ini dalam sejarah satria FU mema...
Akhirnya era baru skutik Honda tanpa Bletak memasuki tahap yang signifikan, lhhoo kenapa RIP Bro…??? Kan udah lama ada yang gak pakai Bletak. Betull Bro tapi saat ini memang memasuk era masif dimana kontribusi terbesar yang diberikan oleh Honda Beat dalam penjualan, nah ketika bletak diganti ACG maka era baru benar-benar terjadi. sumber http://ringpiston.com Kepastian RIP juga dibuktikan den...
© 2014 - blog-indonesia.com