Teras Belitong Blog

http://belitong.wordpress.com
Belitong, Photography, Ubuntu, Motor
Di ajang IMoS 2014 ini TB melihat dua produk konsep yang masuk ke kelas mainstream kalau diwujudkan oleh pabrikan pembuatnya kedalam produk masal. Rasanya pun atau dengan kata yang lebih tepat mustahil pabrikan tidak mampu mewujudkannya dalam produksii masal :-D :-D Foto dari : tmcblog.com Menurut TB mainstream yang lihat pasti menunggu produk direalisasikan menjadi produk masal, namun menjadi pro...
Jakarta – Honda CBR150R dikukuhkan sebagai sepeda motor terbaik tahun ini setelah berhasil menyabet penghargaan Bike of the Year 2014 dalam ajang Motorplus Award 2014. Penghargaan ini semakin menyempurnakan posisinya sebagai motor idaman pecinta motor sport di Tanah Air. Penghargaan Bike of the Year 2014 merupakan kategori tertinggi dalam ajang Motorplus Award 2014 yang digelar di Jakarta C...
Pabrikan-pabrikan roda dua terlihat sepertinya tidak mengabaikan lagi isu efisiensi, masing-masing mengedepankan bahwa produk mereka lah yang paling efisien dalam konsumsi bahan bakar, terutama pada segmen low entry yang memang sensitif terhadap isu-isu seperti ini. Nah ketika isu kenaikan BBM yang akan terjadi pada 1 Nopember 2014, kenaikan yang signifikan ini tentu akan memicu berbagai gejolak...
Pabrikan-pabrikan roda dua terlihat sepertinya tidak mengabaikan lagi isu efisiensi, masing-masing mengedepankan bahwa produk mereka lah yang paling efisien dalam konsumsi bahan bakar, terutama pada segmen low entry yang memang sensitif terhadap isu-isu seperti ini. Nah ketika isu kenaikan BBM yang akan terjadi pada 1 Nopember 2014, kenaikan yang signifikan ini tentu akan memicu berbagai gejolak...
He he he sorry Bro kalau TB salah, maklum nggak ada info dari orang dalam petinggi pabrikan, dapet ilham dari baca-baca blog papan atas trus dikoneksi dengan teori kemungkinan yang tentunya terdapat kekurangan di sana sini. Clear masuknya V-Twin ke Indonesia tentu merupakan hal yang dinanti, yoo pasti laghhh kan selama ini paling hebat inline dua silinder, kalau v-twin dua silinder tentu cool, bl...
Ha ha, mau komen apapun di Blog ini yahh monggo saja, orang bisa nilai kok, mau caci, mau maki, hak siapa saja, sama seperti hak yang punya blog untuk ngapus, masukkin ke spam, sah sah aja kok. Jujur nulis diblog adalah Passion bagi TB, rasanya kalau nggak nulis sehari saja ada yang hilang, perkara dikatain nggak mutu, nggak nyambung ya sa booodddooo amittt. Santai alias Woles aja, karena meman...
Ha ha, mau komen apapun di Blog ini yahh monggo saja, orang bisa nilai kok, mau caci, mau maki, hak siapa saja, sama seperti hak yang punya blog untuk ngapus, masukkin ke spam, sah sah aja kok. Jujur nulis diblog adalah Passion bagi TB, rasanya kalau nggak nulis sehari saja ada yang hilang, perkara dikatain nggak mutu, nggak nyambung ya sa booodddooo amittt. Santai alias Woles aja, karena meman...
Kerenn, kalau menurut TB, kenapa …??? Nah seperti Eiger, jangan takut ngasih harga kalau barang berkualitas tetap akan dipilih konsumen. Harga yang ditawarkan kudu sesuai dengan apa yang akan didapatkan oleh konsumen. Eiger memperkenalkan Jaket pencinta riding dan turing dengan beberapa rentangan harga sebagai berikut : Harga Eiger Outride Series Spring Summer 2015 Outride Explorer...
Protes tim Alex Marquez – Estrella Galicia, terhadap Aksi Jack Miller dan Danny Kent yang keduanya dari Tim Ajo. Saat balapan moto3 Sepang di grup terdepan terdiri dari tujuh pembalap, Miller dan Marquez beberapa kali terjadi kontak di antara keduanya. Foto : Crash.net Protes tim Estrella terhadap Miller terdiri dari : Pertama Miller diduga tidak memiliki sikap sportif dengan sengaja melakuk...
Protes tim Alex Marquez – Estrella Galicia, terhadap Aksi Jack Miller dan Danny Kent yang keduanya dari Tim Ajo. Saat balapan moto3 Sepang di grup terdepan terdiri dari tujuh pembalap, Miller dan Marquez beberapa kali terjadi kontak di antara keduanya. Foto : Crash.net Protes tim Estrella terhadap Miller terdiri dari : Pertama Miller diduga tidak memiliki sikap sportif dengan sengaja melakuk...
Pabrikan Suzuki seolah nggak ada gregetnya di pasar roda dua tanah air, untungnya produk Satria FU yang masih menuai manisnya kue pasar bebek super karena memang belum memiliki lawan yang sepadan dari dua pabrikan besar di Indonesia. Soo bukan nggak ngeluarin produk baru atau melakukan update produk tetapi setiap produk meluncur slalu saja produk kurang nendang di pasaran. Kali ini Suzuki bakal...
Pabrikan Suzuki seolah nggak ada gregetnya di pasar roda dua tanah air, untungnya produk Satria FU yang masih menuai manisnya kue pasar bebek super karena memang belum memiliki lawan yang sepadan dari dua pabrikan besar di Indonesia. Soo bukan nggak ngeluarin produk baru atau melakukan update produk tetapi setiap produk meluncur slalu saja produk kurang nendang di pasaran. Kali ini Suzuki bakal...
Diawal Balapan Pertarungan antara Pedrosa dan Lorenzo seru, Marquez terlempar pada posisi 5. Pedrosa out, dan melanjutkan balapan tercecer ke posisi 17. Selanjutnya terjadi pertarungan seru tiga di depan Lorenzo kedua Rossi ketiga Marquez. Rossi trus push Lorenzo, 11 laps menjelang finish Rossi overtake Lorenzo, tidak perlu lama Lorenzo kembali ditakeover Marquez, pertarungan di depan Rossi dan Ma...
Pertarungan moto2 Sepang dibarisan depan terjadi antara Rabat, Kalio, Vinales. Walaupun cuma butuh 10 poin saja Rabat bermain spartan untuk selalu berada di depan, walau 10 lap menjelang akhir berhasil di take over oleh Kalio dan Vinales. Pada 7 lap terakhir pertarungan seru antara Kalio dan Vinales semakin ramai, beberapa kali Vinales coba mendahului Kalio namun belum berhasil, 6 lap menjelang...
Pertarungan moto2 Sepang dibarisan depan terjadi antara Rabat, Kalio, Vinales. Walaupun cuma butuh 10 poin saja Rabat bermain spartan untuk selalu berada di depan, walau 10 lap menjelang akhir berhasil di take over oleh Kalio dan Vinales. Pada 7 lap terakhir pertarungan seru antara Kalio dan Vinales semakin ramai, beberapa kali Vinales coba mendahului Kalio namun belum berhasil, 6 lap menjelang...
Ajang moto3 seri Sepang baru saja usai, pemuncak klasemen Alex Marquez finish di urutan ke 5, sedangkan runner up klasemen Jack Miller harus puas di posisi ke dua, posisi pertama diisi oleh Efren Varquez. Artinya di kelas moto3 penentuan juara dunia masih menunggu race terakhir musim 2014 di Valencia. Seruuu…!!!! Dan berikut klasemen akhir sampai seri Sepang. Mantabbb….!!!!
© 2014 - blog-indonesia.com