Saylows Blog Saylows Blog

http://www.saylows.com
Organizes information by creating visualizations of content
Senang membuat semua senang biar tenang biar bisa kembali bersenang-senang… Apa yang kamu suka? Aku suka membuat semua orang senang. Bagaimana caramu membuat orang senang? Aku memberikan hal-hal yang membuat mereka senang. Melihat mereka tersenyum senang saat menyantap makanan yang enak. Mengantar mereka ke tempat yang belum pernah mereka kunjungi …...
Cape lho main twitter, kayaknya udah waktunya ng’blog lagi. Biar lebih fun aku bikin timelinenya manual saja dulu /hari / posting. Let’s see kalau ini bisa bertahan sampai kapan… 09:30 : Suara pintu digedor “Tu ten megae?” Terbangun terpaksa badan terasa lelah sekali. 10:00 : “Gimana Tu?” Usahakan apapun yang …...
Where is Optimus Prime, we need the autobots now! Real Picture of Mars from Mars Curiosity Mars Greeley Haven 360 Panorama Nasa’s Image Gallery Mars Virtual Tour
Lampu ini tepat berada diatas tempat tidur, sudah cukup lama semenjak gempa terakhir mejatuhkan satu lampu dan petutupnya. Lampu ini seperti selalu mengawasi, menangkap setiap mimpi jahat, atau sekedar mengedip saat gw bermaksiat hahaha...
Ketika setiap hari rabu malam tidak cukup juga untuk berbagi dengar mereka saling mengunjungi, menyempatkan diri disela sibuknya hari. Kelihatan sangat serius,… tidak juga. Hanya obrolan kecil seperti membandingkan Morgan dan Briptu Norman yang punya banyak kemiripan, kandang babi di belakang rumah sebuah studio yang di tawar investor opium, gigs kecil di sebuah gang yang [...]...
WOW! Saya juga tau lagu ini om. Pernah punya kaset kompilasi lawas, kayanya kompilasi lagu anak2…huehehehe.
Projection mapping lebih populer dipakai untuk video mapping untuk backdrop stage mapping seperti stage Skrillex di video Breakn’ a Sweat ft. Members of The Doors kerennya teknik ini bisa diaplikasikan juga buat Live Painting, memungkinkan seniman melukis langsung dipermukaan bangunan atau product, dengan menggunakan system kalibrasi yang bagus proyeksi sedemikan rupa dapat dibuat lebih pres...
Hi Yan, Wid NS itu yang buat original artwork gambar ini yah?
trims sudah posting gambar in memoriam om wid ns ini, membawa saya pd kenangan 1985 … lama saya cari …. many thanks
The Mary Onettes “Love’s Taking Strange Ways” by Labrador Records
© 2014 - blog-indonesia.com