What's new today

Setiap perjalanan selalu disertai oleh pertanyaan-pertanyaan.Di zaman itu, naik haji adalah perjalanan berbulan-bulan. Penuh perjuangan, penuh air mata keharuan, pun air mata keinsyafan. Mengorbankan waktu, harta, bahkan dalam banyak kasus, juga nyawa. Jamaah yang m...
Reksadana terbaik bagi saya bukanlah perihal kemungkinan peluang untung yang bisa didapat melainkan mengetahui seberapa besar resiko investasi yang kita miliki. Dengan begitu kita tidak hanya siap untuk mengambil keuntungan namun juga siap apabila terjadi kerugian.
Iya, hari ini adalah hari Halloween. Pasti tau donk, Halloween itu apa. Bagi yang belum tau, bisa buka di sini. Seru juga pas buka Google hari ini, soalnya Google Doodle hari ini banyak banget, macem-macem. Tiap di refresh beda lagi doodle yang keluar. Lucu...
Dalam lingkup keluarga ibu memang mempunyai peranan yang sangat penting dalam menjaga kesehatan anggota keluarga di dalam rumah, mulai dari hal terkecil yaitu membiasakan diri hidup bersih, dan menjaga kesehatan agar terhindar dari berbagai kuman penyakit, memberi...
Kenikmatan kuliner bisa datang dari mana saja, termasuk negeri matahari terbit yang punya masakan bercita rasa khas. Nah, kali ini kami akan berbagi resep masakan sederhana dan mudah jepang yang bisa dicoba di Indonesia. Masakan ini bernama kakiake don yang me...
Cara alami menghilangkan bekas jerawat dipiloh oleh wanita karena mereka menganggap bahwa cara ini tidak akan membuat kulit mereka rusak. Bekas jerawat menjadi masalah baru pasca pengobatan jerawat yang dialami oleh hampir semua wanita. Jika jerawat bisa diobati...
Ada banyak mitos dan kesalahpahaman yang melekat pada diet sehat dan penurunan berat badan. Mari kita bahas satu per satu disini : MITOS: Telur meningkatkan kadar kolesterol FAKTA: Seperti kita semua tahu, kadar kolesterol tinggi berhubungan dengan penyakit kard...
Dahsyat kesigapan ibu Susi, belum 1 minggu sudah ada aksi kongkrit.. Coba bandingkan dengan “pakar kelautan ” dari ITB.. hanya bisa OMDO (omong doang) dan NATO (No Action Talk Only), dan mencari proyek di kementrian hehe.. Nggak heran kabinet sekara...
When you have backup database from other environment and you want to use it in another server, you could not just restore and use those snap away. Recently, i have an error when trying to redeploy to Reporting Server. Here we go : An error occurred while...
I love Sailormoon! Dari sejak zaman putih merah sampai sekarang.Pelupa! Tahun ini ntah uda berapa kali kehilangan ATM gara-gara ketinggalan.And i love easily too. :)Sampai kelas 2 SMA berakhir, gw masih berpikiran akan ngambil kuliah kedokteran.Kuliah di Teknik...
Salam TerGapteK ... Seperti yang kita tau bahwa BlackBerry telah merilis ponsel baru yakni BlackBerry Passport, dimana sebelumnya telah banyak muncul spesifikasinya.Dan tak disangka-sangka, kini smartphone tersebut telah mulai debutnya di Indonesia dengan pemesanan...
Heechul SuJu berhasil bikin fans iri dengan kecantikannya berpakaian ala Elsa 'Frozen' dan juga karena kaki mulusnya.
Risa Suseanty kritik PB ISSI teledor dalam pengadaan keamanan bagi atlet dan berharap bisa lebih profesional dalam pengadaan turnamen ke depannya.
SEORANG Sutradara filem bertanyakan kepada awam. Kira-kira pertanyaannya begini: “Dua adegan dalam filem, yang pertama orang Melayu Islam membelai-belai anjing dan kedua seorang aktor memeluk si aktres. Manakah yang akan dipotong oleh LPF?”Pertanyaan itu dsebabk...
Kombes Pol Agus Rohmat bahwa Tessy hanyalah pemakai dan saat ini timnya tengah mencari siapa bandar sesungguhnya dari kasus narkoba ini.
Lagu baru ini akan diluncurkan dan dibawakan di live event pada 6 November, bertepatan dengan hari ulang tahun Kris.
Pesan pertama berupa kata 'login' dikirim dari UCLA ke Stanford University pada 29 Oktober 1969 lewat jaringan cikal bakal internet.
2500 masyarakat mengenakan kostum dari yang lucu hingga menyeramkan dalam parade Halloween di Kawasaki, Jepang.
Media Tiongkok memberitakan Luhan akan menghadiri jumpa pers 'Mid-Twenties' bersama dengan sutradara dan artis film itu bulan depan.
Ahn Jae Hyun menolak skinship cewek karena kaget tiba-tiba didorong ke dinding dan 'diajak' skinship.
Real Madrid targetkan posisi puncak klasemen la liga saat liburan natal mendatang.
© 2014 - blog-indonesia.com