What's new today

gaulislam edisi 434/tahun ke-9 (6 Jumadil ‘Ula 1437 H/ 15 Februari 2016) Ah, jadi ikutan juga ngomongin LGBT (Lesbian, Gay, Bisex, and Transgender). Walau ada juga yang memplesetkan kalo LGBT katanya, Lelaki Ganteng Bininya Tiga (hehehe..). Akhir-akhir ini,...
RiderTua.Com— Jualan vario series Honda terbilang sukses..banyak yang suka dari tampilan wajahnya terutama headlamp unitnya yang keren abiss… sepertinya adaptasi bagian ini juga disematkan pada lansiran baru CBR150R ini… desain lampu yang bertingkat aga...
Manusia adalah mahluk sosial yang hidup saling bergantung satu sama lain. Walaupun ide hidup saling tolong menolong ini menyenangkan, namun sesungguhnya banyak konflik terjadi disana jika pengharapan kita tidak terpenuhi oleh lingkungan kita. Setiap manusia mempu...
Apa yang akan Anda lakukan apabila anak Anda yang duduk di bangku sebuah SLTP tidak berani berangkat ke sekolah karena takut di’palak’ oleh salah seorang teman di kelasnya? Datang ke sekolah dan melabrak anak tersebutkah? Atau melapor ke guru Bimbingan dan...
WIRO SABLENG Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 Karya: Bastian Tito Episode : PETAKA PATUNG KAMASUTRA GURUN Tengger siang terik panas membara. Hari itu hari ke 305, merupakan hari terakhir dari tapa samadi yang dilakukan Cakra Mentari di atas pohon tanjung bes...
History of science can be divided in three phases which are 1800+ observation (1 billion population), 1850+ industrialization and 1900+ radioactivity. In 1800+ preindustrialization era, scientist used observation from Darwin Galapagos Exploration, Wallace Celebes Jo...
Di bulan-bulan tertentu aku punya mood khusus untuk membaca buku dengan genre atau plot cerita tertentu. Hal ini berlangsung mulai bulan September sampai Maret. Nah, aku ingin membagi mood aneh ini. Untuk bulan Januari, mood bacaanku adalah karya debut atau pe...
Iklan LGBT di Twitter Aduhhh, sejak kapan iklan LGBT muncul di timeline akun twitter saya. Aplikasi kelompok gay tersebut membuat saya berpikir apakah kampanye LGBT telah terorganisir. Bahkan hal tersebut jadi peluang bisnis bagi pengembang teknologi. Kemunculan...
>--> Sumber Asli -- C0I - DUA pemain eks Persipura Boaz Solussa dan Bio Paulin beberapa hari sempat dispekulasikan‎ menjadi bagian kekuatan Persib Bandung di ajang Indonesian Super Competitions. Wacana tersebut tak lepas dari statement manajer H.Umuh...
>--> Sumber Asli -- C0I - Tim Piala Thomas dan Uber Indoneisa menjajal arena pertandingan di Gachi Bowli Stadium, Hyderabad, Minggu (14/2). Sesi latihan di lapangan pertandingan ini merupakan yang kedua sejak kedatangan tim di Hyderabad, Kamis (11...
>--> Sumber Asli -- C0I - Pebalap binaan Astra Honda Motor (AHM), Andi Gilang akan berlaga di Moto3 Junior World Championship, sementara Dimas Ekky akan berlaga pada Moto2 European Championship. Keterlibatan dua pebalap AHM tentu menjadi keuntungan...
>--> Sumber Asli -- C0I - Bek asing Persib Bandung, Vladimir Vujovic menikmati pertandingan uji coba lawan Bali United di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (13/2/2016). Maung Bandung menang telak 3-0 pada laga uji coba tersebut. "Ini pertandingan...
Chelsea dan Glenn tampak sangat bahagia saat merayakan hari Valentine mereka di Pulau Maladewa.
Bukan plakat saya 😁 Plakat saya baru 1, piala juga 1. Tapi hadiah anak udah 2 🙈 Suami mah 1 aja, @aim_chalim 😄 #EsaIseng #Iseng from Instagram: http://ift.tt/1U0CsaS Follow Instagram @esapg Filed under: My Day...
Pada tulisan kali ini akan membahas mengenai trik untuk upload foto instagram di ubuntu. Pada hakekatnya, kegiatan ini adalah menjalankan emulator android di browser (Google Chrome). Adapun versi Google Chrome yang digunakan minimal adalah versi 38 sedangkan yang...
Memang pepatah Semut di ujung lautan kelihatan tapi Gajah di pelupuk mata tidak nampak itu bener banget deh ya.Udah nyampe Moskow, Christchurch, New York City, Budapest endebray endebray tapi saya baru weekend kemaren akhirnya ke Tebing Keraton di Lembang!!...ha...
Ketua MUI Kota Malang Kiai Haji Baidlowi Muslich merasa perayaan Valentine tidak memiliki manfaat untuk masyarakat.
Kalian boleh saja sedang menikmati bangku kuliah saat ini, tapi masa SMA merupakan masa terindah yang pernah kalian alami. Betul nggak sih? Seperti lagunya Om Chrisye – Kisah Ka… Di sekolah, mungkin masa SMA-mu adalah masa dimana kamu bebas menjalin be...
Alasan inilah yang membuat Jeff yakin jika GD akan sukses di pasar musik Amerika.
© 2016 - blog-indonesia.com