What's new today

Ketika Floyd Mayweather mengalahkan Manny Pacquiao melalui perhitungan poin tahun lalu di MGM Grand, kritik deras mengalir dari para penikmat tinju. Mereka kecewa karena menganggap Mayweather yang dianggap hanya bertahan saja selama 12 ronde pertandingan, mampu me...
Udah ada yang coba bikin Tuna Futomakizushi seperti posting sebelumnya? Gimana rasanya? Seger kan?! Nah sekarang ada variasi lain dari futomaki nih.... (Futomakizushi sering disingkat futomaki dalam penyebutannya, jadi jangan bingung ya?!). Yang baru ini isi tuna...
Deadline 30 Juli 2016 Hai, adik-adik SMA sederajat, Fakultas Farmasi Universitas Jember proudly present "POLYMER 2016" POLYMER 2016 ( Pharmaceutical Competition of Jember University) merupakan kegiatan Kompetisi Farmasi dan Essai kefarmasian yang diselenggarakan...
Bahan: 10 buah kulit pai siap pakai Bahan isi: 1 sdm tepung terigu 150 ml susu cair 50 ml krim kental 1/2 sdt garam 1/4 sdt merica bubuk 1/4 sdt pala bubuk 4 butir telur 50 g bawang bombai 100 g bakso sapi, masing-masing potong jadi 4 bagian 100 g ba...
Tips Memilih Celana Jeans Wanita Yang Tepat dan Sesuai Bentuk Tubuh. Kamu adalah fashionista penggemar celana jeans dan ingin terlihat sesuai dengan bentuk tubuh?. Nah, jika demikian maka baiknya kamu simak beberapa tips berikut ini dari berjibaku.com. Mengenakan...
I have been playing this video on repeat because I don't know, it just warms my heart and I can really feel the love and sincerity between the two and it's beautiful..:) On Miley Cyrus herself, I've been a fan of hers since Hannah Montana but started qu...
Meskipun sudah beberapa bulan tidak ngantor, tapi saya masih berkomunikasi dengan teman-teman kantor. Masih ada dan jadi anggota grup chat yang dihelat teman kantor satu lantai dan satu departemen. Kemarin barusan seorang teman kantor menyampaikan via grup chat...
I look super sleepy without eyeliners, so even on days I don't wear makeup, I would still apply some eyeliner just to look less of a bedhead. I've been using a lot of eyeliner brands and I have to say that there are only a few that I approve. The lat...
Tim Audit  ada Rini S ..hmm ntar buat skim beli sukhoi ditukar sawit .. Nggak jelas banget ini orang. 21 Juli 2016 Dengan anggaran pembelian fregat dan kapal selam yang tinggi, dipastikan TNI AL akan mendapatkan kapal dengan kemampuan powerful (photo :...
Dalam hidup ini, ada dua perbuatan yang diperbolehkan untuk dilakukan atau tidak dilakukan. Tak ada dosa bagi yang melakukannya. Tak salah pula jika ada yang meninggalkannya. Perbuatan itu adalah membalas perbuatan buruk dan memberikan maaf atas sebuah perbuatan...
Deadline 24 September 2016 Hallo sahabat Sains Indonesia,   BEM FMIPA Universitas Negeri Jakarta bekerja sama dengan BEM Biologi UNJ (Biology Learning Festival), BEM Fisika UNJ (Pekan Ilmiah Fisika), BEM Matematika UNJ (Pelangi Matematika) dan BEM Kimia...
Malam penghabisan sehabis pleno..#RakernasPersakmi – with Tri, Agung, and Diansanto at Noormans Hotel Semarang View on Path...
Deadline 30 September 2016 Persatuan Mahasiswa Tambang Universitas Hasanuddin mempersembahkan:   Kompetisi Essay Nasional 2016 (Pre-Event MinespaceII 2016) Tema : Apa Kabar Pertambangan Indonesia Hari ini? Subtema : 1. Lingkungan 2. Kebijakan 3. Ek...
Deadline 5 Agustus 2016 Himpunan Mahasiswa Ekonomi Islam Universitas Airlangga Presents:   EKIS CUP SMA 2016 Kompetisi FUTSAL SMA/K/MAN  Se-Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Lamongan & Bangkalan Pendaftaran Terakhir : 5 Agustus 2016...
Penangkaran burung murai batu Bowo Bird Farm (BF) milik Om Saidi makin berkembang pesat. Setelah melakukan penambahan beberapa unit kandang baru, kini Bowo BF memiliki 160 unit / petak kandang, masing-masing berukuran 150 cm x 90 cm dengan tinggi 2,5 meter.
Deadline 03 Agustus 2016 MAMAQ 2016 adalah lomba Karya Tulis Ilmiah Kandungan Al-Qur’an tingkat mahasiswa yang diselenggarakan oleh UKM Al-Qur’an Study Club Universitas Negeri Malang, berikut adalah ketentuan umum untuk peserta. 1. adalah Mahasiswa D3/D4...
Masyarakat Madinah pada masa Rasulullah SAW adalah masyarakat satu keluarga, dan beliau SAW berperan sebagai ayah bagi mereka semua. Beliaulah yang memberikan nama anak-anak yang dilahirkan dan melakukan tahnik (mengunyah sebutir kurma kemudian meletakkan pada mulu...
Kali ini Bredmart akan menceritakan pengalaman saat mengikuti training (pelatihan), yang diselenggarakan oleh perusahaan tempat aku bekerja sekarang. Aku mengikuti pelatihan karyawan baru dengan nama "Training New Employee Orientation" di Learning Centre (LC) di Ran...
Tas AjaibSeluruh murid senang kepada Bu Beryl. Sebab bila mereka dapat menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Bu Beryl, mereka akan mendapat hadiah darinya. "Emil, berapa kembang gula yang akan kau peroleh bila kau mempunyai dua orang kakak dan seorang...
Uploading…​Mari kita bayangkan jika di bumi yang luas ini hanya hidup tiga orang manusia, yakni Roni, Soni dan Yoni. Roni adalah tukang kayu dan ahli dalam segala hal. Ia bisa membuat apapun benda yang diinginkan manusia. Bukan hanya kapal laut, ia juga...
Tas Sekolah KesayanganSaat libur sekolah sudah usai, ingatlah dan praktikkan beberapa hal di bawah ini. Agar kita terhindar dari nyeri punggung.Pilih tas punggungSekali lagi, hindari tas selempang. Kenapa? Karena penggunaan tas selempang membuat beban hanya tertump...
Beben sebagai seorang pemburu (hunter) HTML editor, selalu berbagi kepada kalian para blogger sejati. Adapun pemberian nama berlainan akan tetapi tetap saja sebuah editor! Kalau sobat mau ngacak-ngacak ada editor apa saja yg sudah gue bagi silahkan search pada...
© 2016 - blog-indonesia.com