What's new today

Yang ini kalo ngga salah namanya ham and cheese stick.Nama Ya Kun Kaya ini sebenarnya tidak asing bagi yang pernah ke Singapura. Karena resto wara laba ini memang asalnya dari negara singa tersebut. Tapi berhubung biasanya kalo ke Singapur kita lebih cenderu...
Baru ngeh ada notif incoming call di Yosemite. Emang baru ya? View on Path...
Submitted by fauzan on 20/10/2014 - 10:53.Usai sudah pertarungan pilpres periode 2014-2019. Solusi-solusi cerdas untuk membuat Indonesia lebih baik, terlontar dari dua pasang kandidat. Meski begitu, rakyat lah yang menentukan, hingga akhirnya ada satu pasangan yang...
Hanya uneg-uneg saja..kemarin juga artikel ini hasil diskusi dengan istri… RT bilang kalau Vario 150 yang ditunggu infonya mirip yang 125 cc…kalau memang begono kenapa gak ambil yang 125 saja sudah cukup dan murah… toh selisih 25 cc itu buat...
Walau banyak dari kita yang mungkin kerap menghindari, jasa biro jodoh bisa jadi adalah salah satu alternatif terampuh dalam mengatasi problema pencarian pasangan hidup. Di era serba digital seperti saat ini, platform online biro jodoh terus bermunculan, tak ter...
Manado – Perubahan iklim global merupakan malapetaka yang akan datang! Kita telah mengetahui sebabnya – yaitu manusia yang terus menerus menggunakan bahan bakar yang berasal dari fosil seperti batu bara,...
Mungkin ada yg memerlukan. Info dari Istana di Jakarta : acara Pelantikan Jokowi-JK yang dihimpun pada hari Senin 20 Oktober 2014 : 10.00 WIB Jokowi-JK menghadiri sidang paripurna MPR 10.20 WIB Pengucapan Sumpah/Janji Presiden 10.25 WIB Pengucapan Sumpah/Janj...
Kerajinan Kaca Patri GudangART.Com - Membuat dan memproduksi berbagai jenis kaca patri berdasarkan motif dan desain yang unik, minimalis dan klasik. Ornamen yang di gunakan tidak terbatas menggunakan ornamen sulur, bunga, gambar-gambar realis, maupun abtrak yang p...
Di tengah usaha untuk terus memajukan ekosistem internet Indonesia, bisnis internet rupanya digadang-gadang bakal memberi jasa besar terhadap roda pergerakan ekonomi bangsa. Seperti yang diprediksi oleh Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), dalam du...
Tondao – Pasca insiden di Kelurahan Tataaran Dua, Minggu (19/10/2014) dini hari kemarin, kini aktivitas masyarakat sudah kembali seperti biasa. Demikian disampaikan Kapolres Minahasa AKBP Ronald Rumondor SIK kepada BeritaManado.com,...
..awalnya penasaran, gara-gara postingan elia tentang bukunya Austin Kleon itu, yang konon katanya Lea buku aslinya mahal.  Untungnya ada mba Rini Nurul Badariah, untungnya ada noura books dan mizan, jadinya ada versi terjemahannya, dan lebih untung ada togamas...
Tondano – Dalam rangka HUT ke-50 Partai Golongan Karya yang jatuh pada Senin (20/10/2014) hari ini, Anggota DPRD Minahasa dari partai berlambang Pohon Beringin ini akan menggelar ziarah ke makam...
Dapat Akun adsense full approve dalam 7 hari. Berawal dari bergabung di forum publisher saya jadi tahu tentang tips dan trik bagaimana mendaftar google adsense, banyak belajar tentunya. Namun tidak dipungkiri banyak juga member yang belum berhasil mendapatkan ak...
Hajat nasional berjudul Public Relation (PR) Summit itu usai sudah. Sebagai puncak (summit) ia bukan hanya menjadi summit bagi temu para pegiat humas sepelosok negeri, namun juga bagi lini penyelenggara. Kalian. Ya, kalian tim panitia: konsumsi, perlengkapan, aca...
Kira-kira 7 tahun yang lalu RT ingat betul, saat berkendara tidak pernah handgrip gas bersisa..selalu gaspol..apapun kondisi jalannya..tidak kenal yang namanya takut jatuh… istilah jawanya kalau berlari “sipat kuping”… kencang…bahkan rekan...
"Teh, teteh ngapain sih capek-capek kayak gini? Gak ada yang nyuruh, biaya apalagi, justru yang dikorbankan banyak, sangat banyak sekali, but WHY ? I neet that reason, WHY ?"  pertanyaan yang terlontar di dalam hati, saat melihat teh Linda memimpin rapat S...
Jakarta – Liverpool sukses membawa pulang tiga poin dari lawatan ke markas Queens Park Rangers malam ini. Sang manajer Brendan Rodgers menyebut ada faktor hoki dalam kemenangan itu dan tuan rumah tak pantas kalah. Dalam laga yang bergulir di Loftur Road,...
Verona – Cuma sampai pekan ketujuh saja Eugenio Corini menjadi pelatih Chievo Verona musim ini, karena ia sudah menerima surat PHK menyusul penampilan buruk ‘Keledai Terbang’. Adalah kekalahan 0-3 dari AS Roma semalam yang mengakhiri karier Corin...
London – Kapten Liverpool, Steven Gerrard, tak menampik jika kemenangan yang didapat timnya atas Queens Park Rangers berbau keberuntungan. Gerrard pun menuntut perbaikan performa dari Liverpool. Melawat ke Loftus Road, Minggu (19/10/2014) malam WIB, Liverpool...
Kenari Band milik Bandri dari BG Team saat ini sedang menjadi bintang di Klaten. Tampil di berbagai kontes, Band selalu...
© 2014 - blog-indonesia.com